Event,  Malaysia,  Travelling

#MSS2011 Jajal Jungle Trekking

Sharing is caring!

Menikmati udara pegunungan di pagi hari sangatlah menyenangkan. Salah satu aktivitas yang patut dicoba adalah jungle trekking alias menjejalah hutan. Hutan yang akan dijelajah adalah hutan hujan tropis yang terletak di kawasan Awana Genting Highlands Golf and Country Resorts. Disini kita bisa melihat langsung aneka hayati yang terkadang jarang kita lihat sebelumnya.

#MSS2011 Jajal Jungle Trekking
Kontestan MSS 2011 Jungle Trekking

Meski waktu masih menunjukkan pukul 7 pagi tapi tidak menyurutkan semangat para kontestan My Selangor Story 2011 untuk masuk ke dalam hutan hujan tropis. Sebelumnya para kontestan MSS 2011 ini melakukan peregangan otot untuk menghindari kram saat berjalan. Petualangan jungle trekking langsung dikawal oleh Mohd Zul Fahmie – Assitant Fun And Adventure Manager Awana Genting Highlands. Para kontestan MSS 2011 mulai masuk kedalam hutan.

#MSS2011 Jajal Jungle Trekking
Feeq dan Kameranya

Hutan ini memang dijaga secara khusus, tidak boleh dirusak karena sudah masuk kawasan hutan yang dijaga oleh pemerintah Malaysia. Hutan ini merupakan habitat yang tepat untuk aneka tumbuhan termasuk pakis, jamur, hingga lumut dan tumbuhan tropis lainnya.

#MSS2011 Jajal Jungle Trekking
Pamela dan Andi Beraksi

Para kontestan pun mengabadikan keindahan dan keanekaragaman yang ditemui selama di hutan. Bahkan, Andi salah satu kontestan MSS 2011 mengaku waktu yang diberikan untuk menjelajah hutan kurang lama. Sehingga foto aneka hayati yang ditemui dirasa masih kurang banyak.

Hal yang paling seru saat para kontestan mendapatkan gigitan pacet di tubuh mereka. Tentu menjadi hal yang jarang ditemui jika berada di perkotaan ya :D.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar