Event

#MSS2011 Berpetualang Di Awana Genting Highlands

Sharing is caring!

Bagi yang ingin menikmati sensasi liburan berbeda. Tidak ada salahnya mencoba berpetualang di Awana Genting Highlands Golf and Country Resorts. Kawasan ini memang cocok bagi mereka yang ingin merasakan sensasi petualangan  di pegunungan, seperti tidur di alam terbuka hingga melakukan olahraga ekstrim seperti rappeling, jungle trekking, hingga obstacle training alias latihan rintangan.

#MSS2011 Berpetualang di Awana Genting Highlands
Pose di Awana Genting Highlands

Kontestan My Selangor Story 2011 pun mendapatkan kesempatan untuk merasakan petualangan selama 2 hari 1 malam di Awana Genting Highlands Golf and Country Resorts untuk menikmati eco tourism atau pariwisata alam. Bahkan melengkapi sarana hiburan pada 8 oktober diresmikan Flora Fauna Coffe Table. Satu tawaran baru untuk kawasan ini.

#MSS2011 Berpetualang di Awana Genting Highlands
Dato’ Anthony Yeo – Senior Vice President PR Awana Genting Highlands

Setelah disambut secara resmi oleh Dato’ Anthony Yeo – Senior Vice President PR Awana Genting Highlands Golf and Country Resorts kami pun berjalan kaki menuju tempat bermalam di Awana Long House. Tapi sebelumnya para kontestan MSS 2011 diajak uji nyali dengan olahraga rappeling.

Lepas uji nyali para kontestan langsung menuju Awana Long House. Konsep camping ground atau camping site sangat kental terasa. Dinginnya udara pegunungan pun langsung menyergap.

Makan Malam di Pasar Ikan Bakar

Para kontestan MSS 2011 mendapatkan makan malam di pasar ikan bakar, sayang  kamera saya tertinggal di kamar, pasalnya kamar saya terkunci dari luaar. Saya pun harus merelakan tidak bisa mengabadikan kenangan malam itu.

Padahal itu adalah Pasar Ikan pertama yang saya temui di tengah pegunungan. Makanan laut yang luar biasa, aneka sambal yang menggoda,  nasi lemak yang rasanya luar biasa enak, sajian yang membuat saya seperti berada di rumah sendiri. Hmmm… 😀

#MSS2011 Berpetualang di Awana Genting Highlands
Ki-ka: Saya, Hafiz, Dian, Olivia dan Jardness

Bermalam di kawasan ini sungguh menyenangkan karena bisa berpetualang dan bersatu dengan alam. Bukan karena faktor tidak ada AC, jujur malam itu dingin sekali, jadi tidak perlu AC yang dibutuhkan malah penghangat ruangan :D. Ataupun faktor toilet yang berada di luar dan terpisah dari tempat menginap. Hanya satu kebersihan dikamar yang saya tempati masih agak kurang, mungkin karena lokasi ini terbuka sehingga ada sisa kotoran burung yang melekat di lantai dan dinding. Tapi ya karena sudah mengantuk dan tubuh sudah lelah dengan aktivitas yang diberikan, malam itu saya tetap tidur dengan nyenyak juga :D.

Selain untuk berlibur, bermaen golf, kawasan ini memang terkenal dan sering digunakan oleh banyak orang untuk berekreasi mulai dari eco sport  hingga team building.

Pengalaman yang luar biasa dan sungguh berkesan di Awana Genting Highlands Golf and Country Resorts. Segarnya alam pegunungan seolah membangkitkan lagi semangat didalam diri dan memberikan satu cerito baru dihidup ini.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar