Event,  Malaysia,  Review,  Travelling

#MSS2011 dan The Cube

Sharing is caring!

Saat membaca email dari Ms. Amelia Tan yang mengatakan kami akan menerima simcard The Cube untuk dipergunakan selama di Selangor. Saya langsung mengucapkan syukur Alhamdulillah. Pasalnya, saya bisa menghemat pengeluaran dan tidak kena roaming. Toh, menghilang dari peredaran selama beberapa tidak akan menjadi masalah kan :D.

#MSS2011 dan The Cube

Tapi yang terpenting eksistensi di dunia maya harus tetap dijaga :D. Selain itu kita juga bisa berbagi tentang kegiatan yang dilakukan selama mengikuti My Selangor Story 2011.

#MSS2011 dan The Cube

Setelah mendapatkan The Cube XPax tersebut, saya pun langsung mengaktifkannya. Cukup dengan menelpon ke nomor lain dan mendengarkan panduan yang diberikan. Kartu pun siap digunakan.

#MSS2011 dan The Cube

Selain mendapatkan simcard peserta MSS 2011 mendapatkan voucher senilai 50 RM, wah langsung saya isi dan terus menjelajah ke twitterland dan membuka email. Namun sayangnya saat keesokan hari saat mau mengirim SMS saya terkejut koq pending. Selidik punya selidik, ternyata pas cek pulsa di *124# pulsa saya sudah diposisi O (nol).

#MSS2011 dan The Cube

Saya pun bertanya, nah ini salahnya harus bertanya dahulu agar tidak tersesat ya xixixi :D. Dibantu oleh Tian Chad, saya mengerti jika untuk menggunakan fasilitas internet lebih baik berlangganan agar lebih nyaman dan hemat. Ternyata langganan internet unlimited itu hanya 5 RM per hari atau 18 RM per minggu.

#MSS2011 dan The Cube

Berbekal pulsa yang saya beli dari Daniel, saya pun berlangganan internet, caranya? Ya, itu lagi Tian Chad yang baik hati mengajarkan caranya yakni dengan menekan *118# dan ikuti panduan yang ada.

#MSS2011 dan The Cube

Pasti bertanya apa keuntungannya menggunakan The Cube XPax, kalau menurut saya adalah murah baik SMS atau juga menelpon. Untuk SMS ke luar negeri, seperti Indonesia atau juga Inggris, ya saya memiliki someone special di Inggris 😀 tarifnya hanya 0,5 RM saja. Atau telpon 3 menit ke Indonesia tarifnya tidak sampai 2 RM. Jadinya puas telpon-telponan :D.

#MSS2011 dan The Cube

Karena masih ada sisa pulsa di simcard di hari terakhir sempat bingung untuk apa pulsa sebanyak lebih 23 RM. Akhirnya pulsa itu tuntas saat berada di Singapura, saya menerima telpon dari Indonesia dan Inggris, ternyata roamingnya murah banget. Setelah lebih dari 30 menit telpon dari Inggris, akhirnya pulsa itu habis juga.

#MSS2011 dan The Cube

Btw, kalau kalian ke Malaysia, coba buktikan saja gunakan The Cube XPax  ya 😀

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar