Review

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Sharing is caring!

Review Hotel Aryaduta Palembang

Alhamdulillah begitu besar nikmat Allah SWT, rezeki datang dari arah tidak disangka-sangka. Hotel Aryaduta Palembang memberikan voucher menginap gratis selama satu malam.

Awalnya saya mengambil voucher menginap itu langsung ke resepsionis hotel. Namun saat melihat amplop yang berisi voucher tersebut tertera nama bos, meski ada voucher saya juga. Karena saya tidak enak membuka amplop tersebut. Akhirnya saya menelpon PR consultant Aryaduta, mbak Revina, dan memberitahukan permasalahan tersebut.

Saya pun mengalah untuk tidak menginap di Aryaduta. Namun ternyata, General Manager Aryaduta, Mr. Bramwell Pearce secara pribadi malah memberikan satu kamar lagi dan  mengupgrade kamar yang saya terima dari superior menjadi deluxe. Subhanallah.

Karena bingung untuk siapa kamar tersebut, setelah check-in saya memberikan kamar tersebut dengan teman sekantor saya, mbak dini, saya memberikan untuknya menginap bersama suami dan kedua anaknya.

Kalau rezeki itu memang tidak kemana ya, ternyata malah saya mendapatkan 1 kamar lagi superior. Akhirnya kamar tersebut saya berikan kepada adik saya sebagai hadiah ulang tahunnya.

Sebagai informasi deluxe rate untuk satu malam di Aryaduta itu kira-kira 1,7-1,8 juta sedangkan superiornya 1,6 – 1,7 juta.

Pada malam menginap itu, saya mendapatkan undangan pesta barbeque, akhirnya yang ini saja saya ambil, daripada saya tidur sendirian lebih baik kamarnya digunakan oleh orang lain kan.

Btw saya akan memberikan review untuk hotel Aryaduta Palembang karena kebaikannya.

Review The Aryaduta Hotel Palembang
Lantai 16

Saya mendapatkan kamar deluxe di lantai 16 Executive Floor, tepatnya di kamar 1601. Kamar ini cukup luas, selain plasma TV ada juga DVD, tidak seperti kamar superior yang tidak ada DVD.

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Selain itu kamar mandinya juga ada bathtube, luas dan nyaman juga. AC-nya super dingin dan tempat tidur yang besar memang kamar ini cocok untuk malam pertama deh :D.

Hotel Aryaduta Palembang juga memberikan fasilitas untuk akses ke kolam renang dan gym, serta mendapatkan sarapan.

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Hotel Aryaduta Palembang saat ini menjadi hotel berbintang 5 satu-satunya di Palembang. Beragam penghargaan sudah diraih bahkan saat Sea Games XXVI , November 2011 kemarin. Hotel ini menjadi tempat menginap para kepala negara, duta besar dan perdana menteri negara tetangga. Bahkan Aryaduta menjadi master catera yang melayani atlet di wisma atlet Jakabaring, Palembang.

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Hotel yang terletak di komplek Palembang Square mall ini sangat strategis, memiliki ruang president suite. Saya harus mencari dokumen foto kamar tersebut karena saya sempat masuk ke president suite meski tak menginap disana.

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Hotel Aryaduta Palembang berlokasi di Jl. POM IX, Palembang Square Palembang 30137,  Sumatra Selatan, Indonesia T. +62 711 383 838; F. +62 711 377 900

Review The Aryaduta Hotel Palembang

Terima kasih Aryaduta 😀

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar