Uncategorized

Happy Wedding Miftah

Sharing is caring!

Pernikahan itu selalu mengundang rasa yang berbeda, siapa pun yang menikah rasa haru itu selalu ada. Begitupun rasa gembira saat menghadiri pernikahan Miftah Ulfah, bendahara-nya Hijabers Palembang.

Happy Wedding Miftah

Pesta pernikahan itu digelar, Minggu malam (08/01/2012) di Gedung Serbaguna Pusri Palembang. Hampir seluruh committee Hijabers Palembang menghadiri walimatul ursyi tersebut.

Happy Wedding MIftah

Do’a tulus agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah pun teriring kepada kedua mempelai. Selamat untuk kedua mempelai.

Happy Wedding Miftah

Ketika jodoh sudah datang, tak ada yang bisa menahannya, tak ada lagi kemarin, nanti, yang ada itu sekarang. Ketika Allah sudah menentukan waktunya, kita pun akan melaksanakan.

Menikah itu menyempurnakan setengah agama kita, menghindarkan dari zina mata, zina hati bahkan zina fisik. Untuk itulah, menikah sangat dianjurkan sekali.

Jika hingga sekarang belum menikah ya itu belum waktunya, seberapa pun kita memaksakannya, jika belum waktunya juga tidak akan terjadi, atau seberapa pun kita menahannya, jika bukan dia orangnya juga tidak akan terlaksana.

Saatnya kita meminta dan mengharapkan hanya kepada-Nya, bukan meminta sama orang lain dan mengharapkan jodoh kita pada orang lain. Karena sesungguhnya manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Jika pun kita tidak berjodoh di dunia, tentunya kita akan memiliki jodoh di akhirat.

Ya Rabb, berikan dan izinkanlah kami menjadi bidadari-bidadari surga. Amin Ya Rabbal Alamin…

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar