Dinner Meridian Cruise 2
ASIA,  Lifestyle,  Thailand,  Travel

Makan Malam Tak Terlupakan dengan Meridian Cruise 2 di Sungai Chao Phraya

Visits: 57

Meridian Cruise 2 yang berlayar menyusuri Sungai Chao Phraya Bangkok, Thailand menjadi saksi dan memberikan kenangan indah.  Siapa sangka, makan malam bisa menjadi petualangan tak terlupakan. Bagi saya ini momen ajaib karena makan malam di atas kapal pesiar dengan pemandangan kota Bangkok yang gemerlap dan penuh dengan kejutan.

Meridian Cruise 2

Berlayar di Sungai Chao Phraya

Perjalanan dimulai dari Icon Siam, sebuah pusat perbelanjaan ikonik yang sudah menjadi daya tarik utama. Begitu sampai di sana, Meridian Cruise 2 menanti dengan megahnya. Pukul 5 sore, kami menaiki kapal dan memulai perjalanan melintasi sungai. Ini adalah waktu yang sempurna untuk menyaksikan sunset spektakuler di atas langit Bangkok.

Saya sengaja memilih perjalanan pertama di jam 5 karena saya ingin menikmati pemandangan Sunset dari Sungai Chao Phraya. Selain itu masih bisa melihat bangunan-bangunan yang berada di tepian sungai. Setelah menyaksikan sunset dari  Sungai Chao Phraya, lampu-lampu mulai menyala indah di malam hari. Pemandangan dari kapal Meridian Cruise ini sangat indah di malam hari.

Dinner Meridian Cruise 2

Nggak puas hanya dengan pemandangan, Meridian Cruise 2 juga punya kejutan lain. Ada momen malam terang bulan yang romantis dan musik yang mengalun lembut. Rasanya seperti ikut bermain dalam film romantis.

Namun, apa yang membuat pengalaman ini benar-benar tak terlupakan adalah kejutan tak terduga yang saya dapatkan. Para penyanyi berbakat di Meridian Cruise 2 tiba-tiba menyanyikan lagu klasik yang tak lekang oleh waktu, “Happy Birthday” karena hari itu bertepatan dengan hari lahir saya. Momen ini membuat hati saya hangat dan menambahkan sentuhan spesial pada malam tersebut. Sungguh momen tak terlupakan yang akan saya kenang selamanya.

Wat Arun - Chao Phraya

Pengalaman Bintang Lima

Meridian Cruise 2 bukan sekadar kapal pesiar biasa; ini adalah pengalaman bintang lima yang sejati. Pemandangan dari kapal begitu memikat, terutama saat bangunan bersejarah di tepi sungai diterangi oleh lampu malam. Sensasi berlayar di atas ombak sambil melihat cakrawala kota Bangkok membuat saya merasa seperti dalam sebuah impian.

Tak hanya pemandangan yang menawan, tetapi kami juga disajikan dengan festinasi kuliner internasional terbaik yang disiapkan oleh koki handal. Dari hidangan lokal hingga internasional, setiap suapan adalah petualangan rasa yang menggoda lidah. Semua hidangan disajikan dalam format prasmanan, memberikan kebebasan bagi setiap tamu untuk mengeksplorasi cita rasa sesuai selera mereka.

Makanan Meridian Cruise

Malam itu benar-benar penuh kenangan dan ajaib. Matahari terbenam yang mengagumkan, hidangan lezat yang memanjakan lidah, dan musik yang mengalun merdu, semuanya menciptakan aura perayaan yang tak terlupakan. Bersama orang-orang tersayang, setiap momen di atas Meridian Cruise 2 terasa begitu istimewa.

Jadi, jika Anda berada di Bangkok dan mencari pengalaman makan malam yang tak terlupakan, Meridian Cruise 2 adalah jawabannya. Dengan pemandangan yang menakjubkan, kejutan menyenangkan, dan hidangan lezat, ini bukan sekadar perjalanan makan malam biasa. Ini adalah petualangan gastronomi yang harus dicoba setidaknya sekali dalam seumur hidup. Hidup ini terlalu singkat untuk melewatkan momen indah seperti ini.

Bangkok Night View

Pesan Mudah Tiket Meridian Cruise 2 lewat Traveloka

Untuk menikmati perjalanan dinner di Meridian Cruise 2 ini sangat mudah dan bisa dipesan dari Indonesia.

1. Buka Aplikasi Traveloka

Pertama-tama, pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi Traveloka di ponsel pintar kalian. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan ketik “Meridian Cruise 2” di kolom pencarian. Aplikasi ini adalah penyelamat kita untuk memudahkan pesan tiket tanpa ribet.

Meridian Cruise Traveloka

2. Pilih Tanggal dan Jumlah Orang

Sesudah menemukan opsi Meridian Cruise 2, kalian akan dibawa ke halaman informasi. Pilih tanggal yang sesuai dengan rencana kalian dan tentukan jumlah orang yang ikut. Traveloka memberikan kemudahan dalam menyesuaikan pesanan dengan kebutuhan.

3. Proses Pembayaran Aman

Setelah memilih tiket yang diinginkan, saatnya melanjutkan ke pembayaran. Traveloka menyediakan berbagai metode pembayaran yang aman dan mudah, termasuk kartu kredit, transfer bank, dan e-wallet. Ikuti petunjuk yang ada dan selesaikan transaksi dengan cepat.

Konfirmasi Tiket

4. Terima Konfirmasi Melalui Traveloka

Setelah pembayaran selesai, Traveloka akan mengirimkan konfirmasi pesanan ke email atau aplikasi kalian. Jangan sampai lupa mengecek pesan masuk atau folder spam jika perlu. Konfirmasi ini berisi informasi penting seperti waktu keberangkatan dan alamat pengambilan tiket fisik.

5. Konfirmasi tiket mudah di Icon Siam

Cukup dengan menunjukkan konfirmasi pesanan dari Traveloka sebagai bukti pemesanan. Setelah itu kita akan mendapatkan tiket fisik di Icon Siam dan nomor meja tempot kita duduk. Jadi, pada hari H, pastikan untuk datang ke Icon Siam dan arahkan diri ke konter tiket dengan membawa konfirmasi tersebut.

6. Nikmati Petualangan Seru di Meridian Cruise 2!

Dengan tiket di tangan, kalian siap untuk menjelajahi keindahan Sungai Chao Phraya dan menikmati makan malam tak terlupakan di atas Meridian Cruise 2. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena momen-momen seru pasti akan banyak dijumpai.

https://www.instagram.com/reel/Cy5wLSWJOzg/?igshid=MjM0N2Q2NDBjYg==

Akhirnya, perjalanan berakhir dengan hati bahagia dan perut kenyang. Meridian Cruise 2 benar-benar memberikan pengalaman makan malam yang tak terlupakan. Sebelum pulang, jangan lupa kembali ke Pier 2 Icon Siam dan menyimpan kenangan indah ini dalam hati!

Jadi, jika kalian berada di Bangkok dan mencari pengalaman makan malam yang tak terlupakan, Meridian Cruise 2 adalah jawabannya. Dengan pemandangan yang menakjubkan, kejutan menyenangkan, dan hidangan lezat, ini bukan sekadar perjalanan makan malam biasa. Ini adalah petualangan gastronomi yang harus dicoba setidaknya sekali dalam seumur hidup. Hidup ini terlalu singkat untuk melewatkan momen indah seperti ini.

Related Posts

  • 79
    Indahnya Kerala Backwaters dan Menginap di HouseboatKerala, yang sering disebut sebagai "God's Own Country (Tanah Leluhur Dewa)" di India, memiliki daya tarik yang tak tertandingi dengan keindahan alamnya yang memukau dan budaya yang kaya.  Jika kalian sedang mencari liburan yang penuh kedamaian dan keindahan alam, Kerala Backwaters adalah destinasi yang sempurna. Salah satu tempat yang patut dikunjungi…
    Tags: yang, dan, di, lifestyle, travelling, dinas, kebudayaan, pariwisata, sumatera, selatan
  • 62
    Singapore Passion Made Possible : Liburan di Singapura Makin SeruLiburan di Singapura bisa menjadi pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan. Singapore Made Possible, seperti itulah menggambarkan apa saja bisa terwujud di Singapura. Singapura adalah destinasi liburan yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan. Kota ini memiliki kombinasi yang unik antara budaya, keindahan alam, hiburan, dan makanan lezat.…
    Tags: yang, dan, di, untuk, lifestyle, selatan, sumatera, travelling, pariwisata, kebudayaan
  • 57
    Menikmati Mie Korea ARIRANG Terbaru Halal dan Gluten FreeUntuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan, ARIRANG Mie Instant Korea  ini meluncurkan varian product terbaru yakni Rice Flour Series yang berbahan dasar tepung beras. Hallyu atau Korean wave yang dibawa oleh K-Pop, drama Korea ternyata juga ikut membawa budayanya masuk ke Indonesia. Salah satu budaya Korea yang terkenal yang…
    Tags: yang, dan, ini, di, dengan, dinas, kebudayaan, pariwisata, sumatera, selatan
  • 54
    Kerala Blog Express Unforgettable JourneySetiap tahunnya Kerala Tourism mengundang  30 blogger dari seluruh belahan dunia menikmati perjalanan menyusuri keindahan Kerala, salah satu negara bagian di India Selatan. Perjalanan selama 14 hari yang menjadi unforgettable journey. Saya tidak pernah membayangkan bisa menjadi bagian dari Kerala Blog Express ini karena waktu perjalanan  14 hari tidak bisa…
    Tags: di, dan, yang, ini, dengan, travelling, selatan, sumatera, pariwisata, kebudayaan
  • 38
    Memilih Outfit Olahraga Bagi MuslimahBagi seorang muslimah, memilih outfit olahraga muslimah dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih outfit olahraga yang sesuai dengan kebutuhan dan prinsip-prinsip busana muslimah: 1. Pilih bahan yang bernapas Pastikan untuk memilih bahan yang ringan, bernapas, dan memiliki kemampuan menyerap keringat. Bahan-bahan seperti katun, spandex, atau…
    Tags: yang, dengan, ini, untuk, dan, lifestyle

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com