Review,  Review Film

Madagascar Escape 2 Africa

Sharing is caring!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=A45jv8uhZwo] Wuiii seru banget nonton Madagascar Escape 2 Afrcia, ini merupakan film yang wajib ditonton di penghujung tahun 2008 ini.  Asli merupakan tontonan yang sangat menghibur.

Awalnya diriku bersama Menzan ingin menonton 3 Doa 3 Cinta, tapi pas melihat Madagascar langsung aja milih tuh film.

Mengulang sukses dengan sekuel Madagascar di tahun 2005, kali ini di tahun 2008 ini, empat hewan tokoh utama dari “Madagascar” itu kembali melanjutkan petualangan mereka.

Menyambung langsung dengan ending di film pertamanya, dikisahkan akhirnya Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Gloria (Pinkett Smithe), dan Melman (David Schwimmer) berupaya meninggalkan Madagascar. Akan tetapi, rencana hewan-hewan itu untuk kembali ke kebun binatang di kota New York, menjadi berantakan saat mereka lagi-lagi mengalami rentetan kesialan yang pada puncaknya membuat mereka terdampar di Afrika.

Pada awalnya, kelompok binatang itu merasa senang karena mereka berhasil kembali ke habitat alami mereka bersama sesama spesies mereka, di alam liar Afrika. Mereka juga sempat bertemu dengan beberapa anggota keluarga Alex. Sayangnya, lama kelamaan mereka sadar bahwa ternyata kehidupan di Afrika sangat jauh dengan apa yang sudah mereka bayangkan dan antisipasi sebelumnya.

Berbagai hambatan datang menerpa persahabatan empat hewan yang pada kodrat alamnya padahal bermusuhan ini. Merasa alam liar ternyata bukan tempat yang cocok bagi mereka, Alex, Marty, Gloria, dan Melman sepakat untuk meninggalkan rimba Afrika. Tapi, tentu saja, hal itu tidaklah semudah angan-angan.

Film ini bercerita tentang perjuangan hidup, persahabatan dan tidak semua hal bisa dimenangkan lewat kekuatan otot saja. Bahkan di film ini juga memberikan pelajaran, jangan pernah menutup mata untuk melihat cinta yang tulus, yang terbukti seseorang yang kita cintai mungkin orang yang sangat kita benci ataupun tetangga sebelah rumah.

Cinta bisa mengatasi perbedaan.

Rencananya Dream Works akan  menjadikan kisah pelarian hewan kebun binatang ini menjadi franchise seperti halnya “Shrek”.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar