Tampil Stylish Ala Artis dengan Modal Minim

Views: 411

Pengaruh social media ternyata memberikan dampak terhadap gaya seseorang untuk bisa selalu eksis yang akhirnya berlomba-lomba untuk menunjukkan dirinya. Hal ini membuat banyak orang rela mengeluarkan kocek hanya untuk bisa tampil stylish setiap saat. Padahal jika diikuti terus menerus bukan hanya dompet menipis tapi juga hutang dimana-mana, mulai dari hutang di kartu kredit hingga pinjam sana sini.

Saat ini event Modal Minim ala Artis yang digelar MatahariStore.com, untuk bisa tampil stylish ternyata tidak harus selalu mahal dan berganti-ganti pakaian baru. Namun yang terpenting adalah bisa selalu tampil beda bukan hanya dengan barang baru. Agar bisa tampil percaya diri di manapun walaupun dengan modal minim ternyata ada triknya.

Event yang digelar di Palembang Square Extension ini digelar selama 2 hari, Sabtu 4 November 2017 pukul 7 malam menghadirkan Shireen dan Darin. Dan Minggu, 5 November 2017 pukul 4 sore menghadirkan artis Rayn Wijaya.

MatahariStore.com sebenarnya adalah Matahari Department Store versi online. Toko ritel yang telah tersebar di ratusan kota di Indonesia. Ditengah gencarnya toko online, Matahari Department Store kini mulai beralih dengan meluncurkan penjualan melalui online store.

Di event ini para pengunjung bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 50ribu sekaligus berkesempatan untuk foto dengan bintang tamu.

Nah, agar selalu tampil gaya setiap hari, tidak perlu dengan pakaian mahal, hanya butuh keahilan mix and match loh. Dan berikut tips tampil stylish ala artis dengan modal minim

1. Percaya diri

Untuk bisa tampil sylish, kunci pertama yang harus dimiliki adalah percaya diri. Mau semahal apapun pakaian ataupun aksesoris yang dipakai, jika kalian tidak percaya diri menggunakannya, itu sama saja bohong. Meksipun menggunakan pakaian dengan harga murah, tapi kalau kalian percaya diri, kalian akan terlihat sangat stylish dan fashionable.

2. Be yourself

Kalian boleh memilih role model dalam bergaya, seperti selebgram atau artis, tetapi yang terpenting adalah be yourself. Jika gaya artis atau selebgram itu tidak sesuai untuk anda, jangan dipaksakan. Sebagai contoh, saya yang sehari-sehari berpenampilan sporty, hanya memilih tampil feminim saat ke pesta, tidak memaksakan setiap hari. Karena jika dipaksakan, tentu bisa membuat tidak nyaman dalam beraktivitas.

3. Mix and Match

Agar selalu tampil gaya, sebaiknya pintar-pintal dalam memadu padankan pakaian, karena tampil gaya itu tidak harus mahal. Selain itu sebaiknya perhatikan juga apakah pakaian yang dipilih itu proporsional atau sesuai dengan bentuk tubuh. Misalkan untuk yang bertubuh kecil, jangan menggunakan baju yang oversize, karena nanti malah terlihat kecil dan tenggelam oleh pakaian.

4. Nyaman

Pastikan kalian nyaman dengan apapun yang kalian gunakan. Karena dipakai untuk beraktivitas, jika tidak nyaman akan membuat kalian tidak percaya diri. Tampil gaya tidak harus memaksakan diri dan mengikuti gaya orang lain.

5. Gunakan pakaian yang sesuai musim

Hal terpenting adalah jangan salah kostum, sesuaikan pakaian yang digunakan dengan musim. Jika udara dingin tidak masalah menggunakan jaket atau coat tebal. Tetapi jika di musim panas, tentu kita akan menjadi bahan tontonan orang. Dan yang pasti kita seperti sauna seharian.

6. Pakai aksesori yang menarik

Agar bisa tampil beda setiap hari dan stylish, tips selanjutnya adalah dengan menggunakan aksesoris. Pilih kalung, gelang atau scarf untuk membuat penampilan berbeda.

6. Vintage dengan baju orangtua

Tidak ada salahnya memakai pakaian orangtua saat masih muda. Pakaian orangtua yang tidak terpakai tersebut bisa membuat kita tampil vintage, klasik dan elegan.

So tidak harus mahal untuk tampil gaya, modal minim ala artis saja.

21 thoughts on “Tampil Stylish Ala Artis dengan Modal Minim”

    • Aku juga suka belanja pakaian dan sepatu di Matahari, dulu waktu pertama kali MatahariMall.com muncul, aku juga dapet voucher tapi sayang ga aku pake karna lupa. Wkwk. Padahal lumayan.

      Duh, PR banget buat aku nih, masih suka bingung buat mix match pakaian.

      Reply
  1. waktu kecil dulu, matahari tuh kayaknya mall keren yang gede banget, kalau kesana ga cukup satu atau dua jam buat keliling tapi sekarang jaman semakin canggih, duduk manis aja bisa window shopping ya mbak 🙂

    Reply
      • Aku juga suka belanja pakaian dan sepatu di Matahari, dulu waktu pertama kali MatahariMall.com muncul, aku juga dapet voucher tapi sayang ga aku pake karna lupa. Wkwk. Padahal lumayan.

        Duh, PR banget buat aku nih, masih suka bingung buat mix match pakaian.

        Reply
  2. Jadi stylish memang penting, tapi jangan sampai jadi orang lain.
    Aku suka banget sama tampilan sederhana asal nyaman dipandang mata.
    Biasanya,
    Kepribadian seseorang terlihat dari cara ia memilih baju yaa..
    ((heheheh…imho))

    Reply
  3. Aku juga suka belanja pakaian dan sepatu di Matahari, dulu waktu pertama kali MatahariMall.com muncul, aku juga dapet voucher tapi sayang ga aku pake karna lupa. Wkwk. Padahal lumayan.

    Duh, PR banget buat aku nih, masih suka bingung buat mix match pakaian.

    Reply
  4. Meskipun dengn modal minim, kita juga bisa tetap stylish ya mbak. Yang penting tetaplah menjadi diri sendiri agar lebih nyaman tanpa tekanan krn ingin menjadi orang lain

    Reply
  5. aku juga masih belajar nih buat lebih percaya diri dan masih belajar juga buat ix n match sesuatuu. baju dirumah banyak tapi selalu bilang ga punya baju. itulah wanita haha

    Reply
  6. I also love wearing my parents or even my grandparents dresses because they are so good and so vintage. There are many ways to look great without spending too much of it

    Reply
  7. Setuju banget yang penting percaya diri ya, mau pakai baju lama pun asal pede pasti tetap terlihat menarik. Aku juga suka belanja di Matahari karena diskonannya gede, terutama untuk sepatu.

    Reply
  8. paling setuju dengan poin nyaman dan percaya diri, karna seiring berkembangnya jaman aku yakin banget org org udah makin ga peduli dengan tabrak tbrak warna atau motif yg orang lain kenakan, apalagi kalo emang kita yg pakenya tuth bawaiinya santai nyaman dan percaya diri

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com