Tampil Gaya dengan Sepatu Sneakers Wanita

Sepatu-Kets

Sharing is caring!

Sepatu sneakers kini seolah menjadi salah satu statement fashion. Kesan  sederhana dan sporty menjadikan sepatu sneakers ini kini tidak hanya dikenakan oleh kaum adam saja namun kaun hawa juga menjadikan sneakers untuk menemani aktivitas sehari-hati.  

Jika sebelumnya, tidak banyak kaum wanita yang memilihsepatu sneakers untuk menemani aktivitas sehari-hari. Namun seiring banyaknya artis dan influencer yang menggunakan sepatu sneakers hingga ke acara resmi, menjadi trend sepatu sneakers ikut meningkat. Terinspirasi dari gaya hidup berolahraga yang terus meningkat di Indonesia ikut mempengaruhi penggunaan sepatu kets.

Sepatu sneakers sangat cocok dengan gaya yang sederhana dan sporty. Selain bisa dipadukan dengan  jeans, celana olahraga, kaos oblong, dan kemeja flanel. Ternyata penggunaan sneakers juga bisa dipadukan dengan rok hingga gaun.

Sepatu olahraga, sepatu sneakers atau sepatu kets bisa dipadu padankan dengan berbagai gaya tidak hanya gaya sporty, namun juga gaya feminin hingga gaya edgy. Pasalnya penggunaan pakaian yang nyaman bisa menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk pemilihan sepatu sneakers. Sehingga tampil dengan gaya yang lebih santai, sporty dan casual.

Trend penggunaan sepatu sneakers ini telah menjadi satu catatan dalam memilih sepatu. Ada banyak  merek-merek yang sedang tren dan bisa digunakan. Bagi kalian yang sedang mencari sepatu sneakers wanita,  kita harus perhatikan beberapa hal sebelum mem beli sepatu sneakers tidak hanya berdasarkan merek namun juga kenyamanan saat digunakan. Sehingga sebelum membeli sepatu sneakers wanita perhatikan hal berikut :

Sesuaikan Budget

Sebelum membeli sepatu jenis apapun ada hal yang menjadi pertimbangan pertama yakni budget membeli sepatu. Jika ada memiliki budget maksimal Rp 500 ribu untuk membeli sepatu. Sebaiknya jangan  membeli sepatu yang harganya jauh di atas budget tersebut misalnya sepatu seharga Rp. 750 ribu. Tapi jika masih ingin membeli sepatu tersebut karena sudah terlanjur jatuh cinta, cari toko yang memberikan  fasilitas Cicilan 0% . Sehingga kita bisa mendapatkan sepatu ideal dengan harga murah.

Sumber : Pinterest

Pilih ukuran sepatu yang tepat

Saat membeli sepatu pastikan anda memilih  sepatu dengan ukuran yang tepat, bukan karena mereknya yang terkenal,  modelnya yang menarik ataupun warnanya yang cantik. Ada banyak sepatu yang sangat bagus dan bisa jadi cocok dengan selera kalian. Jika harganya sudah sesuai anggaran, tetapi ternyata ukurannya kekecilan atau kebesaran, sehingga pastikan membeli sepatu sesuai dengan ukuran kaki kita. Dan perhatikan dengan seksama tidak semua merek sepatu ukurannya sama. Bandingkan ukuran sepatu berdasarkan centimeter antara satu merek dengan merek lain. Bahkan ada beberapa brand kita harus menambah satu ukuran lebih besar.

Model yang nyaman

Pilihan sepatu hari ini lebih banyak dan lebih umum untuk wanita. Pilih model yang  tidak hanya kita suka namun juga sesuaikan dengan bentuk kaki dan tubuh kita. Bagi yang memiliki tubuh yang kecil kita bisa memilih sneakers bermodel wedges sehingga bisa membuat kita terlihat lebih tinggi.

Sumber : Pinterest

Motif dan warna

Saat membeli sepatu, cobalah untuk mengingat koleksi pakaiannya,  apakah lebih dominan warna merah atau biru. Sehingga ketika kita menggunakan sepatu apakah akan tabrak motif  atau tabrak warna dengan sepatu pilihan kita tersebut. Seperti sepatu sneakers merah polos bisa dipadukan dengan rok tartan warna hitam dan merah. Hal ini akan memberikan nilai lebih bagi penampilan kita dan  menarik perhatian orang.

Nah sudah siap membeli sepatu sneakers wanita yang cocok, pas dan nyaman serta pas juga dengan budget kita.  Pastikan kamu semakin stylish dengan sepatu pilihan kamu ya.

18 comments

  1. Nurul dwi larasati Reply

    Kalau aku suka pakai sneakers ke acara yang santai, lagi jalan sama anak-anak atau jalan sendiri ke mall atau nonton. Warnanya lebih suka hitam atau merah. Cucok deh pokoknya.

    • Melisa Carollina Reply

      Aku jg suka pake sneakers, terutama kalo lg travelling atau jalan santai gtu krna ga cape kaki hehe Bdw yg kamu pake pink itu lucu juga sneakersnya kaya blackpink hehe

  2. Demia KamiL Reply

    emang udah paling aman lah ya pake sneaker ini, dipake kemana aja tetep cocok dan ga nora, udah gitu nyaman pula di kakinya, dari pada pake heels nyiksa kaki ya hihihi, aku lebih suka pake sneakers <3

  3. dw Reply

    cie siapa nih yang cem abg, kalau udah pake sepatu selain trendy dan gaya mobilitas kita jadi lebih mudah, saya #teamsneakers

  4. Nur Hasani Fajriana Reply

    Emang sneakers itu paling nyaman dan simpel buat dipake kemana aja, kesannya juga kece gitu yaa diliatnya dan kita juga pasti ngerasa pede tiap makenya

  5. Nessya Arnelitha Reply

    Aku juga suka banget pake sneaker . Udah yang paling nyaman dari sepatu yang ternyaman . Masih ada wishlist mau beli beberapa sneaker lagi aku . Huffttt

  6. Tami Oktari Reply

    Sneakers ini favorit ku dari dulu. Lebih suka pake ini ketimbang flatshoes dll. Nyaman banget soalnya. Tapi dr dulu klo beli sneakers, aku lebih sering plbeli yang putih atau abu-abu sih hehe

  7. Nur Arviani Reply

    aku juga seneng pake sneaker, apalagi kan aku biasanya naik motor ke kantor jadi kakiku ga belang, trus kalo jalan ke mall juga enak pake sepatu jenis ini krna lebih nyaman dan santai

  8. Atisatya Arifin Reply

    Aku juga sekarang pakai sneakers ke mana-mana kak, soalnya beberapa minggu yang lalu aku sempat mengalami peradangan otot karena kecapean dan juga pemakaian high heels. Jadi sama dokter disuruh puasa pakai high heels. Pakai sneakers itu nyaman untuk aktivitas seharian yang padat. Dan sekarang model sneakers udah macem-macem jadi bisa dipakai untuk segala situasi termasuk ke kantor ya kak.

  9. Leyla Reply

    Aku suka pakai sepatu sneaker juga Mbak. Enak dipakenya, bisa buat lari ya. Tapi ke acara formal juga oke.

  10. Rima Angel Reply

    Aku juga cinta banget sama sneaker buat jalan-jalan dan sneaker sekarang jelas kece-kece dong ya, ga monoton kek dulu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.