Lifestyle,  Tips

Gaya Hidup Sehat Asik Tanpa Toxic

Sharing is caring!

Setiap orang menginginkan hidup sehat, namun sayangnya tidak banyak yang ingin membayar harganya. Seperti saya, aktivitas sehari-hari yang sangat padat sebagai  jurnalis dengan gaya hidup tidak sehat. Saya juga sering terpapar oleh toxic baik dari makanan yang dikonsumsi, kurang minum air putih dan kurang tidur. Sehingga membuat saya sering bolak balik rumah sakit karena penyakit yang timbul akibat gaya hidup tidak sehat tersebut.

Sejak 2 tahun terakhir saya mulai melakukan gaya hidup sehat tanpa toxic. Untuk menghindari stress tentu tidak mungkin karena pekerjaan saya sebagai jurnalis berhubungan dengan deadline alias tengat waktu yang harus saya hadapi setiap hari. Selain itu polusi lingkungan dengan zat-zat tidak baik masuk ke dalam tubuh juga tidak bisa saya hindari. Karena itu saya memperkuat benteng pertahanan diri saya agar bisa kuat menghadapi stress maupun polusi lingkungan tersebut.

Saya merasakan manfaat luar biasa karena niat dan komitmen, Alhamdulillah saya kini semakin sehat dan bugar. Adapun hal yang saya lakukan seperti:

Memperbanyak konsumsi air putih

Agar semakin sehat, saya memperbanyak konsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari. Jika saya berolahraga ataupun beraktivitas di luar lapangan, saya akan menambah jumlah konsumsi air putih. Karena tubuh mengandung 80% air, sehingga cairan yang cukup akan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Konsumsi air putih ini juga bagus untuk detoksifikasi dan bisa bersihkan hari aktifmu.

Usahakan tidur yang cukup

Saya menyadari saat kurang tidur memberikan dampak buruk bagi tubuh. Tidak hanya fisik menjadi lemah namun juga konsentrasi  pun berjuang. Tahukah jika kurang tidur bisa meningkatkan risiko terkena penyakit mematikan, seperti jantung. Sehingga meski dengan aktivitas yang sangat sibuk, saya berusaha tidur minimal 6-8 jam sehari.

Olahraga teratur setiap hari

Setiap hari saya melakukan olahraga berlari 5 km atau berjalan kaki minimal 500 langkah.  Karena saat berolahraga tubuh akan berkeringat dan mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh.  Bagi yang  tidak suka olahraga, ayo mulai berolahraga sekarang ya, cukup 30 menit saja setiap harinya.

Konsumsi Madu dan Lemon

Untuk membuang zat-zat tidak baik di dalam tubuh, saya memilih cara alami untuk detoksifikasi tubuh dengan mengkonsumsi madu dan lemon setiap pagi. Manfaatnya sangat baik bagi tubuh karena kandungan lemon dalam vitamin C bisa mengikat zat-zat berbahaya di tubuh yang nantinya dibuang melalui sistem penjurian dan keringat. Sehingga membuat tubuh kembali sehat dan bersih dari toxic.

NATSBEE Honey Lemon

Saat ini saya sudah tidak kesulitan untuk mengkonsumsi minuman madu lemon karena sudah ada produk Natsbee Honey Lemon yang sangat praktis.  Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari madu dan lemon asli yang mengandung madu dan lemon yang memiliki banyak manfaat.

Pokka Natsbee Honey Lemon mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan, anti oksidan tubuh. Selain itu produk dari Pokka ini mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.

 

Pokka Natsbee Honey Lemon dikemas dalam botol plastik yang praktis berukuran 450 ml. Kemasannya ini mudah dibawa kemana saja. Pokka Natsbee Honey Lemon ini semakin terasa enak jika di sajikan saat dingin. Dan pastinya bisa semakin menyegarkan hari-hari kita.

Pokka Natsbee Honey Lemon bisa didapatkan di supermarket, hypermarket maupun minimarket yang ada di sekitar kita.   Harganya  juga relatif terjangkau, cukup Rp 5.500,- per botol saja bahkan saya beruntung karena beli 2 gratis 1 langsung borong deh.
Yuk mari sama-sama mengubah gaya hidup sehat #AsikTanpaToxic sekarang juga ya.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar