Uncategorized

Ramadhan-ku

Sharing is caring!

Saat semangat 45 mau menyambut Ramadhan dengan tarawih dan sahur perdana bersama keluarga, eh si ‘Bulan’ datang. Hari ini, saat banyak yang berpuasa, saya tidak puasa. Tapi walau tidak puasa, saya tetap tidak makan… huhuhu, malu mau makan :D.

Ibadah Ramadhan tahun ini, masih sama seperti tahun lalu, harapan bisa menjalankan ibadah puasa dengan suami di tahun ini, masih belum tercapai. Semoga tahun depan, saya bisa menjalankan ibadah puasa dengan suami.

Do’a khusus di Ramadhan tahun ini :

Ya Rabb, izinkan diriku bersatu dengan belahan jiwaku dalam pernikahan. Semoga shaum ini menjadi pembuka pintu pertemuan dengan belahan jiwaku.

Ya Rabb, bantulah diri ini. Aku juga ingin menikah, menjadi ibu bagi anak-anakku karena bagiku Ibu Rumah Tangga adalah karir yang paling mulia.

Ya Allah… Ya Rabb… Izinkanlah aku menikah untuk memuliakan-Mu. Amien.

Mari perbanyak hapalan Al-Qur’an, sedekah dan lail. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan kembali bertemu dengan bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan ini ditahun depan.

Marhaban Ya Ramadhan

Mohon maaf lahir dan bathin semuanya.

Selamat menunaikan ibadah puasa

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar