Uncategorized

Sihir Harry Potter

Sharing is caring!

Sejak diputar serentak di seluruh penjuru dunia 15 Juli 2011, Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2 membius seluruh masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri, film ini baru ditayangkan secara serentak pada 29 Juli 2011. Karena begitu besarnya minat dan rasa penasaran terhadap  sekuel  terakhir dari film Harry Potter membuat antrian tak dapat dihindari.

Sihir Harry Potter

Di Palembang, pihak Cinema 21 membuka pemesanan tiket sejak Rabu sore (27 Juli 2011) hasilnya tiket pun langsung ludes. Saat saya menonton film ini bersama Lia, luar biasa bioskop pun menjadi lautan manusia. Saat menanyakan dengan pak Sugeng, Manager Cinema 21, ternyata tiket Harry Potter ini ludes untuk 2 hari kedepan.

Sihir Harry Potter

Di Cinema 21, Palembang Indah Mall, Harry Potter diputar di empat bioskop sekaligus, dengan dua theaternya diisi dengan Harry Potter 3D dan 2 lainnya 2D.

Manajer Cinema 21 PIM, Sugeng mengatakan karena  empat theater selama beberapa hari ke depan akan memutar harry potter dan tiket sudah habis dipesan sejak beberapa hari yang lalu.  Tiket untuk pertunjukan dua hari ke depan juga sudah habis.

Bahkan sebelum pihak cinema 21 mengumumkan Harry Potter ditayangkan perdana Jumat silam, sejak Rabu sore pemesanan tiket sudah dilakukan.  Padahal pihak Cinema 21 tidak memberikan pengumuman terlebih dahulu.

Setiap harinya, Cinema 21 PIM  melakukan 16 kali pemutaran sekuel terakhir film Harry Potter ini, dengan 4 kali tayang dan pemutaran di 4 theater, artinya sebanyak 3776  penonton per hari menonton film ini.

Sihir Harry Potter

Hmmm… Sihir Harry Potter benar-benar manjur nih… Umumnya mereka ingin menjadi penonton pertama dari Film terakhir Harry Potter. Kalau anda bagaimana ?.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar