NU Skin Show Case Jakarta
Lifestyle

Peluang Bisnis Anti Aging Bersama NU Skin

Sharing is caring!

Peluang bisnis NU Skin kini semakin terbuka lebar bagi siappun yang ingin mencapai impian dan mengubah hidup banyak orang. Karena bisnis anti aging NU Skin saat ini begitu menjanjikan. Pasalnya saat ini banyak orang yang ingin selalu tampil sehat dan awet muda dengan melakukan berbagai cara.

AGING

Setiap orang suka tidak suka akan menghadapi aging atau penuaan. Bahkan hal ini makin diperparah dengan gaya hidup, kurang tidur,  sinar UV, stress, polusi, radikal bebas serta makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Aging Problems
Aging Problems

Seiring bertambahnya umur, berbagai masalah kesehatan akan datang kepada kita, mulai dari sistem metabolisme yang menurun, ingatan melemah, daya tahan fisik yang juga turun hingga perubahan fisik yang terlihat dari luar seperti keriput dan tulang membengkok atau membungkuk.

Namun kita bisa menghambat gejala penuaan yang datang kepada kita dengan melakukan perawatan sejak sekarang mulai dari merawat kulit dengan gadget kecantikan seperti Lumi Spa, Galvanic Spa, Galvanic Body hingga mengkonsumsi suplement Pharmanex NU Skin.

NU Skin Show Case Jakarta
NU Skin Show Case Jakarta

Apa itu NU Skin

Nuskin adalah perusahaan yang berpusat di Provo Utah Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak tahun 1984. Perusahaan ini merupakan 4 perusahaan terbesar setelah Windows, KFC, Google dan menjadi 100 perusahaan terpercaya versi Forbes. Perusahaan yang didirikan oleh Blake M. Roney, Sandle Tillotson dan Steve Lund filosofi ini memiliki filosofi “All of the Good, none of the bad” yang menghadirkan produk inovatif untuk perawatan pribadi baik dari dalam tubuh maupun luar tubuh.

Nuskin juga menjadi satu-satunya perusahaan network marketing yang mencapai hyper growth tanpa hutang. Sehingga stabilitas keuangannya membuatnya aman dari kemungkinan bangkrut meski pada 30 tahun mendatang.

NU Skin Show Case Jakarta
NU Skin Show Case Jakarta

Perusahaan dengan kemitraan eksklusif Pharmanex bersama 150 ilmuwan dari berbagai universitas ternama mulai dari Harvard, Stanford, UCLA, Colombia, Purdue, Beijing Medical dan Shanghai medical menghasilkan inovasi produk suplemen kesehatan untuk melawan aging dengan memperbaiki sistem sel dan memperpanjang umur sehat. Teknologi anti aging yang sangat revolusioner ageloc yang menargetkan dan mengaktifkan Youth Gene Clusters (YGCs).

Peluang Bisnis Nuskin

Untuk menghasilkan pendapatan di NU Skin hingga Milyaran bukan tidak mungkin dan bisa mengubah kehidupan. Apalagi bisnis NU Skin bisa dwariskan ke anak dan cucu atau 3 generasi selanjutnya. Contohnya ada seorang Dokter bernama Kristin yang menerima warisan bisnis NU Skin dari ibunya Dora Hung sebegai 5 Million Dollar dan circle member. Setelah 2 tahun berselang, Kristin menjadi 10 Million Dollar Circle member. Kristin tidak pernah menduga jika mendapat warisan bisnis Bisnis yang bisa diteruskan ke generasi selanjutnya.

haring Peluang Bisnis NU Skin
Sharing Peluang Bisnis NU Skin

NU Skin kini sudah ada di 58 negara, menjalankan bisnis NU Skin membuat kita bisa memiliki  bisnis global franchise di 58 negara tersebut. Untuk menjalankan bisnis di NU Skin ini tidak harus full time tapi full heart. Saya sendiri saat ini saat masih menjalankan bisnis ini di waktu senggang saya. Hingga nantinya saya bisa pensiun dari pekerjaan yang saya jalani selama 14 tahun terakhir ini. Apalagi saat ini yang sukses menjadi milyader NU Skin dari berbagai kalangan usia dan latar belakang/

Cara Memulai Bisnis NU Skin

Untuk memulai peluang bisnis secara Global di NU Skin bisa langsung mendaftarkan diri sesuai  negara tempat tinggal yang mengeluarkan ID (KTP)

  1. NU Skin Indonesia  / English
  2. NU Skin Amerika Serikat
  3. NU Skin Hong Kong / Chinesse
  4. NU Skin Malaysia / English / Chinesse   
  5. NU Skin Australia
  6. NU Skin Kaledonia Baru
  7. NU Skin Selandia Baru 
  8. NU Skin Brunei
  9. NU Skin Singapura
  10. NU Skin Kanada
  11. NU Skin Thailand  / Thai
  12. NU Skin Polinesia Perancis
  13. NU Skin Filipina
NU Skin Show Case Jakarta
NU Skin Show Case Jakarta (2)

Setelah melakukan pendaftaran lakukan pembelanjaan produk-produk NU Skin. Agar bisa merasakan penghasilan di NU Skin harus juga melakukan sharing dan mengajak seluruh yang kita kenal untuk bergabung di jaringan network kita. Untuk melakukan pembelanjaan bisa dilakukan secara online maupun datang langsung ke show case yang tersedia. Adapun tahapan perjalanan bisnis di NU Skin seperti :

  1. LOI (Letter of Intent)
  2. Executive/ Brand Representative
  3. Brand Partner
  4. Senior Brand Partner
  5. Executive Brand Partner
  6. Brand Director
  7. Senior Brand Director
  8. Executive Brand Director
  9. Tim Elite/ Presidential Director
Penghasilan di NU Skin – Velocity

Sistem Velocity

Sejak 2018, NU Skin meluncurkan sistem Velocity untuk memberikan percepatan pertumbuhan bisnis NU Skin. Velocity ini adalah platform pembayaran otomatis yang memberikan pilihan fleksibel agar distributor bisa menerima bonus baik secara harian ataupun mingguan untuk produk NU Skin yang dijual. Sehingga hadirnya Velocity membuat kita bisa merasakan bonus yang lebih besar dan lebih cepat dibayarkan.

Support System Success Together Worldwide

Untuk bisa sukses di NU Skin, kita harus memiliki team work dan kerja sama yang baik dengan working upline dan berada di support system yang tepat. Saat ini saya berada di support System Success Together Worldwide yang didirikan oleh Rayne Ho dan Angela Liew dari Singapura. Alhamdulillah saya berada di ST Family karena support system ini menghasilkan milyader NU Skin terbanyak dan tercepat.

ST Family
ST Family dan MDC Sanny Himawan

Pilihan Sukses Ada di Tangan Kita

Terkadang saat ada peluang yang datang kepada kita, banyak yang akhirnya mundur. Padahal saat kecil, saat kita ditanyakan apa cita-cita kita dengan lantang kita langsung berkata “Aku ingin jadi… . Tapi kini saat ditanyakan impian terbesar dalam hidup, kita langsung mundur saat tahu peluang.

Apalagi saat mengetahui kita ditawarkan bisnis multi level marketing (MLM), banyak yang langsung skeptis dan menolak dengan berbagai alasan.  Padahal bisnis MLM seperti apa, perusahaan jelas atau tidak, bagaimana bonusnya dan siapa saja yang sudah sukses di bisnis tersebut. Seperti apa kita melihat peluang sebuah peluang yang masuk dalam hidup kita, seperti itulah gambaran masa depan kita.

Bersama Gisella NU Skin
Gisella, usia 21 tahun baru lulus kuliah sudah mendapatkan penghasilan 250 juta per bulan dari NU Skin, menjalankan bisnis NU Skin sejak umur 19 tahun.

Menjalankan peluang bisnis NU Skin ini bagi saya adalah keberuntungan, Alhamdulillah saya bertemu platform NU Skin dan berada di Success Together World Wide. Karena tanpa modal yang besar dan modalnya kembali ke diri sendiri.  Selain itu yang sukses di NU Skin dari ST Family  sangat banyak sehingga resiko bisnis ini sangat rendah bahkan hampir tidak ada, resikonya membuat makin cantik dan awet muda serta lebih sehat.

Sebagai seorang perempuan baik yang belum menikah atau sudah menikah sangat wajib untuk merawat diri mulai dari menjaga kesehatan hingga tentunya kecantikan tidak hanya fisik namun juga jiwa kita. Apalagi jika setiap bulan ada yang masuk ke dalam rekening kita dan kita bisa mewujudkan impian-impian kita ya.

Satukan hati bersama kita sukses.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

31 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com