Nikmati Perjalanan Nyaman Tanpa Repot Dari dan Ke Bandara

Taxi

Sharing is caring!

Untuk urusan transportasi saat melakukan perjalanan akan sangat menyenangkan jika memesan taksi online bandara. Apalagi jika perjalanan bukan berada di negeri sendiri, ditambah jika memanfaatkan harga promo taksi online bandara. Perjalanan pun akan semakin nyaman dan kita bisa menikmati tanpa kerepotan memikirkan cara dari dan ke bandara.

Seperti waktu di Jepang saat mengikuti Tokyo Marathon 2018, kami masuk ke Jepang dari Osaka karena ingin mengeksplore Osaka terlebih dahulu. Karena baru pertama kali ke Jepang dan saat keluar dari Kansai International Airport waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 malam dan tidak memesan taksi bandara, kami terpaksa menggunakan bus menuju Osaka Station. Dan dari Osaka station kami harus memesan taksi untuk menuju tempat menginap.

Baca juga : Tokyo Marathon 2018 Senangnya Bawa Medali Pulang

Tiket Bus Kansai Airport
Tiket Bus dari Kansai Airport ke Osaka Station JPY1550 atau IDR208.000.

Saat saya menceritakan pengalaman tersebut, teman saya yang pernah ke Jepang mengatakan jika lebih baik memesan taksi online bandara dari Traveloka. Pasalnya jauh lebih murah dan tidak repot untuk mengangkat bagasi maupun turun naik kendaraan yang berbeda. Dan setelah dihitung ternyata pengeluaran kami berempat jauh lebih mahal dibandingkan jika memesan langsung airport transfer.

Pasalnya untuk pengeluaran tiket Bus dari Kansai Airport menuju Osaka Station JPY1550 atau IDR208.000 per orang. Dari Osaka Station menuju Sinsei Guest House tempat kami menginap mengeluarkan hampir 200ribu. Sehingga jika dihitung pengeluaran tiket bus berempat dan taksi sudah mencapai satu juta rupiah. Belum lagi ditambah kerepotan membawa dan menurunkan bagasi.

Pemesanan Taksi Online Bandara
Pemesanan Taksi Online Bandara

Akhirnya untuk perjalanan ke Jepang di tahun 2020 saya pun menggunakan jasa layanan antar jemput bandara karena merupakan pilihan yang tepat. Karena saya bisa membandingkan harga, jadwal, dan spesifikasi kendaraan yang mau dipesan. Untuk ke Jepang kali ini kami akan masuk dari Haneda International Airport. Tujuan setelah dari bandara  adalah menuju hotel untuk meletakkan bagasi dan tas yang dibawa.

Ada banyak jenis kendaraan yang bisa dipilih dan bisa dibandingkan, kita bisa memilih kendaraan sesuai kapasitas dan banyak bagasi yang dibawa. Bahkan Traveloka juga memberikan banyak kemudahan sehingga pesan bisa langsung terselesaikan dalam satu waktu dan saat itu juga.

Pesan Taksi Online Bandara
Pesan Taksi Online Bandara

Apalagi untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan dari dan ke bandara, Traveloka sudah bekerja sama resmi dengan banyak mitra terpercaya. Seperti Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, XTrans, Conxxe, KLIA Ekspres, MTR, Dooler, Jackal Holidays, dan masih banyak lainnya. Sehingga kita bisa memilih sesuai kebutuhan.

Apalagi kita juga bisa melakukan pemesanan langsung dari aplikasi Traveloka. Ada banyak manfaat menggunakan layanan airport transfer:

1. Layanan 24 jam
Tiba di bandara pada dini hari atau harus mengejar penerbangan terakhir? Tak perlu khawatir tidak ada yang mengantar atau menjemput Anda dari bandara. Layanan antar jemput bandara dari Traveloka bekerja sepanjang hari selama 24 jam penuh. Anda tinggal menentukan sendiri waktu pengantaran atau penjemputan yang dibutuhkan, baik jam bahkan menitnya, saat melakukan pemesanan di Traveloka.

Taxi
Taxi

 

2. Bebas Cemas dan terbebas dari antrean panjang di bandara
Saat kita melakukan pemesanan jauh hari kita akan terbebas dari cemas dan tentunya bisa menghindari antrean bus atau taksi bandara. Pasalnya jika terminal kedatangan saat ramai bisa penuh dengan penumpang. Mulai dari antrean yang menunggu taksi hingga yang menjemput. Jika sudah memesan airport transfer dari Traveloka, kita bisa mendapatkan layanan premium penjemputan di lokasi khusus, sehingga tidak terjebak dalam antrean.

3. Siap mengantar hingga tujuan 
Layanan transportasi antar jemput bandara ini juga memberikan kenyamanan karena sanga driver siap mengantarkan hingga tiba di tujuan. Tentunya hal ini membuat kita bisa menghemat waktu dan energi yang lebih banyak yang bisa digunakan untuk melakukan hal ini. Sehingga membuat kita lebih tenang dan nyaman menuju tujuan, apalagi jika sudah lelah karena waktu penerbangan yang panjang.

Pesan Taksi Online Bandara Traveloka di Jepang
Pesan Taksi Online Bandara Traveloka di Jepang

4. Lokasi penjemputan jelas dan berakses mudah
Untuk cara penjemputan sendiri sangat mudah. Setelah pembayaran diterima, voucher Traveloka akan dikirim via email. Kita juga bisa melihatnya di menu Pesanan saya di akun Traveloka. Kita akan menerima informasi lengkap mulai dari jenis dan nomor pelat kendaraan, lokasi penjemputan, serta nama dan kontak pengemudi. Seperti untuk pesanan airport transfer di Jepang ini, setibanya di Bandara Haneda, pengemudi akan menunggu di area kedatangan (dekat meja Informasi) dengan membawa papan nama. kita cukup menunjukkan voucher Traveloka kepada pengemudi untuk konfirmasi pesanan.

5. Pengemudi siap menunggu jika jadwal penerbangan terlambat
Jika jadwal penerbangan delay dan waktu tiba menjadi lebih lambat, kita tidak perlu khawatir akan ditinggalkan oleh penjemput yang telah tiba terlebih dahulu di bandara pada waktu yang ditetapkan. Karena pengemudi dalam layanan Traveloka ini siap menunggu kita tiba di bandara, kemudian naik mobil. Sehingga pengemudi memastikan mengantar hingga selamat sampai tujuan.

Pesan Taksi Online Bandara Traveloka
Pesan Taksi Online Bandara Traveloka

6. Harga final sejak awal
Hal yang menarik dari semua ini adalah adanya jaminan biaya yang tetap tanpa ada biaya tambahan. Harga yang kita bayarkan dari awal di Traveloka merupakan harga tetap yang sudah mencakup seluruh biaya termasuk nantinya jika tambahan sepanjang perjalanan. Mulai dari jasa pengemudi, biaya bahan bakar, tarif tol, parkir hingga biaya pajak. Sehingga kita akan terlindung dari modus biaya terselubung yang biasanya menjerat penumpang.

Jadi untuk urusan layanan antar jemput bandara, kita bisa mengggunakan jasa Traveloka. Apalagi syarat yang diberikan lebih fleksibel, termasuk jika perjalanan batal atau mundur kita bisa mengajukan refund dan reschedule. Tentunya kita bisa menikmati perjalanan dengan airport transfer yang lebih nyaman, aman, terjamin, mudah dan semakin murah.

17 comments

  1. Ellen Lim Reply

    Ya ampun Jepang tu emang keren banget. Sistem nya juga udah maju banget ya. Kita juga jd ngerasa nyaman pakai taxi nya.

    etherealpotato

  2. Ratnasari Reply

    Aku baru tau loh kalo di Traveloka juga bisa pesan taksi plus ditambah bisa airport transfer juga jadinya lebih nyaman, aman, terjamin, mudah dan juga makin murah hehe

  3. Larasatinesa Reply

    Waah pas banget ini Insya Allah tahun depan bakalan outing ke Jepang. Bisa pesan taxi dulu lewat traveloka ya mba buat dijemput di Bandara. Enak lagi layanannya 24 jam jadi nggak usah khawatir nungguin pagi dulu kalau sampai Jepang tengah malam.

  4. Widya Lim Reply

    ternyata bisa yah pesan taksi lewat traveloka gitu.. jadi lebih terjadwal dan tenang, gak perlu khawatir harga kemahalan atau ditinggalin supir taksinya.. solusi banget ^^

  5. Tori Reply

    Baru tau klo bisa pesan / booking taxi online dari traveloka. Kalo gini jadi makin mudah dan ga perlu ngluarin budget lebih buat ongkos taxi pas liburan ke LN ya

  6. Eny kadinda Aprilya Reply

    Traveloka ini memang app travel kesayangan deh, super lengkap serta mudah. Apalagi harganya juga jauh lebih terjangkau.

  7. Rizka Reply

    Bisa pake traveloka juga ya disana, waah jadi referensi aku nih hehe kebetulan lagi ngumpulin info soal travel. Thanks infonya 😀

  8. Nia K. Haryanto Reply

    Ini nih yang belom aku coba. Kayaknya praktis dan prefer ini ya daripada taksi konvesional. Harganya suka jadi lebih mahal tuh di Bandara. Mana drivernya suka seenaknya deh 😀

  9. Desi Namora Reply

    Waahh Alhamdulillah, skrg jadi gampang buat pesen online taksi bandara. kdg emang suka bingung milih taksi klo gak ada fasilitas layanan begini

  10. Aulia Rizky W Reply

    wah aku baru tau kalo supirnya jga akan nunggu kalo pesawat delay, aman bgt ya jadi pasti dianter ke tempat tujuan. kalo ditinggal bingung bgt pasti sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.