Paket Umrah & Haji XL
Lifestyle,  Mekkah,  Teknologi

Permudah komunikasi saat ibadah dengan Paket Umroh dan Haji dari XL

Alhamdulillah saya bisa melaksanakan ibadah umroh bersama ayah saya di awal tahun 2019 kemarin. Perjalanan umroh ini menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya.Salah satu yang berkesan adalah pentingnya telekomunikasi selama berada di tanah suci.

Seperti saat berada di Madinah, karena jamaah wanita dan laki-laki terpisah saat shalat biasanya saya membuat janji bertemu ayah di pintu 25.Begitupun ketika berada di Mekkah karena Masjidil Haram sangat luas sekali komunikasi lah yang membantu saya bisa bertemu dengan ayah dan pulang ke hotel selesai melakukan ibadah.

Umrah bersama Ayah

Saya memiliki teman sekamar seorang ibu yang yang tidak bisa menghubungi keluarganya. Akhirnya saya meminta nomor telepon anaknya dan meminjamkan hand phone saya. Akhirnya sang Ibu selama menjalankan umroh bisa berkomunikasi dengan baik dengan anak dan cucunya. Tidak hanya video call namun juga mengirimkan foto-foto selama menjalankan ibadah umrah.

Fungsi telekomunikasi sangat penting, selain bisa berkomunikasi melalui telfon, SMS, tentu saja saya tidak bisa lepas dari mobile internet selama di tanah suci. Tidak hanya menggunakannya untuk update di media sosial, tapi juga saya memakai jaringan tersebut untuk video call dengan keluarga saya yang ada di tanah air. Bahkan saya juga melakukannya untuk browsing dan Google Maps. Sehingga peran telekomunikasi jadi sangat penting.

Paket Umrah Haji XL
Paket Umrah dan Haji XL

Paket Umroh & Haji XL

Untuk memudahkan komunikasi selama menjalankan ibadah umroh ataupun Haji tentu harus memilih jaringan internet yang kencang dan tentu saja terjangkau. XL Axiata menghadirkan produk layanan di tanah suci dengan paket yang sangat menarik. Selain itu juga tidak membebani pengguna dengan menyajikan beragam fitur.

Paket Umroh & Haji XL bisa digunakan bagi siapa pun yang ingin beribadah ke Tanah Suci. Paket ini memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau, serta memberikan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi.

Bahkan ada paket yang bisa digunakan selama menjalankan ibadah umrah dan Haji dengan biaya sebesar Rp 149.000,- saja. Paket ini bisa membuat kita bebas berkomunikasi selama 10 hari.

Paket Umrah Haji XL
Paket Umrah dan Haji XL

Pilihan Paket Umroh & Haji XL

Ada beberapa pilihan Paket Umroh & Haji XL yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan paket murah mulai dari untuk perjalanan umrah 10 hari dan Haji hingga 40 hari yakni :

IDR 199.000
Paket ini bisa berlaku selama 10 hari dengan roaming 00:00 – 24:00 dan akses Internet 2G/3G/4G secara Unlimited.

IDR 299.000
Paket ini berlaku 10 hari dengan roaming00:00 – 24:00 dan akses internet 2G/3G/4GUnlimited. Selain itu bisa nelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ terima telpon selama 50 menit dan 50 SMS ke Semua Operator.

Paket Umrah Haji XL
Paket Umrah dan Haji XL

IDR 399.000
Paket ini berlaku selama 20 hari dengan Roaming 00:00 – 24:00 dan akses Internet 2G/3G/4G Unlimited. Tidak hanya itu bisa nelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ terima telpon selama 75 menit dan 75 SMS ke Semua Operator.

IDR 249.000
Paket ini berlaku selama 20 hari dengan Roaming 00:00 – 24:00 dan Internet 2G/3G/4G UnlimitedIDR 379.000Paket ini berlaku 40 hari dengan roaming00:00 – 24:00 dan askes Internet 2G/3G/4GUnlimited

IDR 549.000
Paket ini berlaku selama 40 hari dengan Roaming 00:00 – 24:00 dan akses internet 2G/3G/4G secara unlimited. Termasuk bisa nelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ terima telpon selama 100 menit dan 100 SMS ke Semua Operator.

Paket Umrah Haji XL
Paket Umrah dan Haji XL

IDR 199.000
Paket ini berlaku hingga 40 hari Roaming 00:00 – 24:00. Bisa nelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ Terima Telpon selama 100Menit dan bisa kirim 100 SMS ke Semua Operator.

IDR 179.000
Paket ini berlaku 20 hari dengan Roaming 00:00 – 24:00 dan bisa menelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ terima Tmtelpon75 Menit dan dapat 75 SMS ke Semua Operator.

IDR 149.000
Paket ini berlaku selama 10 hari dengan Roaming 00:00 – 24:00 dan bisa Nelpon ke Indonesia/ Arab Saudi/ terima telponselama 50 Menit dan 50 SMS ke Semua Operator.

Paket Umrah & Haji XL juga tersedia di toko online seperti :

  • Traveloka Apps
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Lazada
  • Blibli
  • Kaskus
  • JD.ID
  • Sepulsa
  • Ayopop Apps
Paket Umrah & Haji XL
Paket Umrah dan Haji XL

Cara Menggunakan Paket Umroh & Haji XL

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan paket umroh & Haji dari XL ini?. Untuk mengaktivasi paket yang bisa dibeli sebelum berangkat, berikut caranya;

1. Saat Sebelum Berangkat
Sebelum berangkatnya ke tanah suci, aktifkan terlebih dahulu paket umroh dengan menekan *123*747#. Atau kalau sudah menggunakan aplikasi MyXL tinggal pilih opsi yang tersedia.

2. Saat Kedatangan
Sesampainya di tanah suci, cek terlebih dahulu apakah Paket Umroh & Haji XL ini sudah aktif. Cukup cengen mencek layanan roaming.

3. Cek Penggunaan
Tentu saja hal yang cukup penting adalah selalu memantau penggunaan Paket Umroh & Haji XL ini. Caranya dengan menekan *123*747# atau memakai aplikasi MyXL.

Kemudahan menelpon, SMS, dan akses internet sepuasnya saat melaksanakan ibadah umroh dan haji memang sangat penting dan bisa mendukung ibadah juga. Yuk pilih paket Umroh & Haji XL sekarang juga ya.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar