Event,  Sports

NBL di Palembang

Sharing is caring!

NBL di Palembang

Rasanya terpuaskan saat menyaksikan kompetisi basket tertinggi di Indonesia,  National Basket League (NBL) Indonesia berlaga di Palembang. Kompetisi ini digelar sejak 28 Januari hingga 5 Februari 2012, di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

PT DBL Indonesia selaku pengelola liga membuat keputusan berani dengan menggelar NBL di Palembang. Tentunya penggila basket Palembang sangat senang dengan kompetisi ini. Kehadiran NBL pasti memberikan gairah tersendiri bagi para pecinta basket di Sumsel pada umumnya dan Palembang pada khususnya.

NBL di Palembang

Sebenarnya, saya tidak terlalu mengerti apa itu basket dan cara bermainnya. Hanya saja, ya  saya mencoba menonton. Apalagi saya mau menemui suhu Sugeng Deas, redaktur foto Jawa Pos,  yang bertugas untuk meliput kompetisi ini.

Hadirnya NBL di Palembang semakin menasbihkan Palembang sebagai kota olahraga terkemuka di Indonesia. Metropolis pun sebelumnya sukses menggelar SEA Games XXVI, November 2011 silam.

NBL di Palembang

Keberanian PT DBL Indonesia membawa NBL ke Palembang membuat saya angkat topi. Pasalnya tak mudah menggelar kompetisi nasional di Palembang, apalagi untuk mengundang penonton datang menyaksikan pertandingan juga tak mudah. Tentunya ini bisa me­melihara animo olahraga di Palembang yang baru saja sukses menggelar SEA Games 2011.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar