Suzan dan bouqet

Hits: 31

Di tahun ini tanpa diduga, saya mendapat amanah baru dari PalTV. Saya kembali ke meja redaksi dan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Pemimpin Redaksi.

Setelah satu dekade meninggalkan meja redaksi, qodarullah tanpa disangka malah kembali ke meja redaksi kembali. Ada banyak kesempatan yang saya lewatkan, uji kompetensi wartawan yang menjadi syarat mutlak seorang wartawan. Saat berada di divisi program menjadi produser, tidak pernah terpikirkan akan kembali ke redaksi.

Namun hanya Allah yang mengetahui masa depan, manusia boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Begitupun dengan perjalanan hidup dan karir pekerjaan yang ternyata menarikku kembali ke tempat asalku berada pertama kali, dunia jurnalistik.

Tunjuk impian kamu dan wujudkan.

Ma Syaa Allah Tabarakallah 15 tahun sudah bersama PalTV.

Saat TK, bersama kakek saya suka menonton program Dunia Dalam Berita di TVRI (jadi udah kebayang umur saya berapa ya). Dan ada seorang reporter TVRI yang melaporkan perang Irak, saya langsung bilang ke kakek, saya mau menjadi seperti dia sambil menunjuk ke arah TV.

Bekerja di televisi adalah salah satu impian yang saya tunjuk, saya ucapkan dan berhasil saya wujudkan. Meski tidak bisa melaporkan perang Irak tapi Alhamdulillah karena impian ini saya bisa bertemu langsung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, sayang dulu belum mengenal selfie.

Setiap orang pasti memiliki impian atau cita-cita yang diinginkan dalam hidup ini. Kita bebas menciptakan impian kita setinggi apapun, namun memang tidak semua impian dapat menjadi kenyataan.

Selly Suzan Firza
Selly Suzan Firza

Sebuah impian yang tidak disertai dengan usaha untuk mewujudkannya, selamanya akan tetap hanya sebagai impian. Kesuksesan tidak akan pernah datang dengan sendirinya tetapi harus disertai dengan niat, tekad, dan upaya yang sungguh-sungguh.

Saat ini saya punya impian yang ingin saya wujudkan dengan ikhtiar dan pertolongan dari Allah, In Syaa Allah semuanya bisa terjadi.

Apa impian kamu?

Ayo tunjuk dan wujudkan impian kamu, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Related Posts

  • 61
    Perempuan Naif dan Pria ModusDi zaman yang serba canggih saat ini kita harus meningkatkan kewaspadaan. Ada banyak tindak kejahatan yang bisa terjadi dari handphone yang kita miliki. Dan ada banyak perempuan naif dan pria modus yang akan menjadi korban dan pelakunya. Sebut saja kejahatan pemerasan dari video bugil perempuan yang dikirim ke pria. Bahkan…
    Tags: yang, dan, di, ini, tidak, kado, terindah
  • 36
    Alasan Mengapa Banyak Pasien dari Indonesia Memilih Berobat ke MalaysiaNah, buat kalian yang belum pernah berobat ke Malaysia, pasti bakal bertanya-tanya: Rumah Sakit mana yang harus dituju ketika Berobat ke Malaysia? Mencari second opinion bukan hal yang baru di dunia medis. Mengapa? Ketika berkonsultasi dengan Dokter terutama untuk masalah kesehatan yang sifatnya kritikal atau serius, tentunya pasien menginginkan diagnosis…
    Tags: yang, di, dan, dengan, lifestyle
  • 34
    ZenCore Bantu Tingkatkan Kemampuan Otak AnakZenius Education menghadirkan teknologi terbaru ZenCore yang menjadikan anak jadi lebih produktif. Sistem pendidikan saat ini memaksa orangtua dan anak untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Bahkan sejak masuk TK sekalipun, mereka tidak sekedar bisa  calistung,  tidak hanya bisa  hafal alfabet, angka, penjumlahan, perkalian, dan sebagainya. Mereka juga harus memiliki kemampuan…
    Tags: bisa, dan, yang, di, dengan, ini, lifestyle
  • 31
    Cuci Muka dengan TeknologiSejak kenal ageLOC LumiSpa aktivitas mencuci muka jadi menyenangkan karena dengan LumiSpa bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup serta sel kulit mati hanya dalam waktu 2 menit saja. Aktivitas mencuci muka menjadi  salah satu hal wajib untuk mendapatkan tampilan kulit yang bersih dan sehat. Namun terkadang…
    Tags: dan, dengan, yang, lifestyle, ke

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers