Suzan dan LumiSpa

Sejak kenal ageLOC LumiSpa aktivitas mencuci muka jadi menyenangkan karena dengan LumiSpa bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup serta sel kulit mati hanya dalam waktu 2 menit saja.

Aktivitas mencuci muka menjadi  salah satu hal wajib untuk mendapatkan tampilan kulit yang bersih dan sehat. Namun terkadang karena rasa malas, terlalu capai beraktivitas membuat kita melewatkan mencuci muka sebelum tidur. Setelah tiba di rumah, karena sudah terlalu lelah bekerja, saat rebah di tempat tidur, kita langsung terlelap. Semua sisa make up, kotoran, debu yang menempel di wajah akhirnya terbawa sampai pagi.

Padahal di malam hari merupakan saat kulit melakukan regenerasi, sehingga sangat penting mencuci muka agar kesehatan kulit wajah selalu terjaga dan tetap awet muda. Apalagi setelah aktivitas sepanjang hari, kulit wajah kita telah melalui berbagai hal dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk memanjakan kulit wajah.

Mencuci Muka
Mencuci Muka

Bagaimana cara kita merawat kulit akan menentukan seperti apa tekstur kulit wajah kita. Saat kita membiarkan kulit terus menerus tidak dibersihkan secara maksimal. Berbagai masalah kulit akan bermunculan mulai dari pori-pori kulit yang tersumbat oleh sisa makeup, debu dan kotoran. Selain itu timbul jerawat, proses regenerasi sel kulit wajah terganggu hingga timbul kulit kusam dan membuat penyerapan produk perawatan kulit terganggu.

Sehingga penting sekali mencuci muka dengan baik agar kulit wajah tetap sehat dan awet muda. Sejak kenal ageLOC LumiSpa aktivitas mencuci muka jadi menyenangkan karena dengan LumiSpa bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup serta sel kulit mati hanya dalam waktu 2 menit saja.

Lumispa 2

Cuci Muka dengan Teknologi

Mencuci muka dengan teknologi bisa dilakukan dengan menggunakan ageLOC LumiSpa, perangkat pembersih wajah dengan menggunakan teknologi ageLOC. Cukup selama 2  menit saja bisa mendapatkan 7 manfaat bagi kulit.

Teknologi ageLOC membantu melawan tanda penuaan. Alat ini bekerja untuk pembersihan kulit wajah secara lebih detail dan mendalam, membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan bekas riasan / makeup, membersihkan kotoran berminyak, membantu mengurangi tampilan pori yang besar, melembutkan dan menghaluskan kulit wajah. dgn gerakan memutar dan frekuensi yang tepat ini mampu membantu memperbaharui tekstur kulit, dan kulit wajah lebih bersih maksimal dan berseri.

Lumispa

ageLOC LumiSpa

ageLOC LumiSpa merupakan perangkat kecantikan dari Nu Skin yang digunakan untuk membersihkan sekaligus merawat kulit. Alat kecantikan ini sudah teruji secara dermatologis memberikan manfaat bagi kulit dan menjadi satu-satunya dengan aksi ganda yang membantu memberikan regenerasi dan membersihkan kulit secara mendalam dan simultan.

Cukup satu langkah dengan satu perangkat ageLOC LumiSpa ini  dan dua menit saja setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil kulit bersih dan tujuh manfaat bagi kulit.  Ketujuh manfaat bagi kulit itu memberikan hasil kulit lebih lembut, lebih bersih, deep cleansing, tampilan pori mengecil, kulit lebih halus dan garis halus serta kerutan hilang.

LumiSpa dan Suzan

ageLOC LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang membuat kepala LumiSpa bergerak berlawanan arah dengan frekuensi yang tepat untuk mengangkat debu, minyak, makeup, kotoran dan polusi tanpa membuat kulit iritasi.

Gagdget ini tahan air dan dapat digunakan saat mandi atau di tempat lembab, untuk sistem daya baterai gadget bertahan hingga hampir 1 bulan lamanya dalam satu kali charging, tergantung dari permakaian. Satu perangkat ageLOC LumiSpa terdiri dari LumiSpa lengkap dengan charger dan cleanser yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit.

LumiSpa Head

Kepala perawatan terbuat dari silikon yang lembut dilengkapi perak anti mikroba yang lebih higienis, tidak bersifat abrasif, dan lebih mudah untuk dibersihkan dibandingkan kepala sikat yang banyak terdapat di pasar. Kepala perawatan tersedia dalam pilihan Gentle, Normal dan Firm sesuai kebutuhan kulit.

Untuk treatment cleanser atau pembersihnya terdiri dari beberapa macam untuk 5 tipe kulit berbeda mulai dari Kulit kering, Normal/Kombinasi, Berminyak, Sensitif dan Jerawat.

Kenapa harus menggunakan ageLOC LumiSpa

Meskipun selama ini kita terkadang sudah nyaman mencuci wajah dengan tangan, namun ternyata mencuci muka dengan tangan tidak efektif untuk menghilangkan kotoran sepenuhnya. Karena kotoran, sisa make up, polusi atau minyak tidak hanya ada di permukaan kulit tapi juga hingga ke dalam kulit. Video diatas menunjukkan jika ageLOC LumiSpa bisa membersihkan kulit secara intensif.

Jika menggunakan perangkat lain, dengan kepala sikat atau bulu ternyata dapat mengikis kulit dan membuat kulit menjadi kasar. Bahkan kepala sikat tersebut bisa menjadi sarang bakteri. Sedangkan jika menggunakan ageLOC LumiSpa, teknologi Micropulse Oscillation bisa membersihkan kulit secara seksama, membuat kulit lebih lembut dan  bisa meremajakan kulit.

Suzan dan LumiSpa

Bagi saya dengan rutinitas yang sangat padat, mencuci muka dengan teknologi LumiSpa ini membuat saya menikmati aktivitas penting bagi kulit muka. Perangkat kecantikan wajah ageLOC LumiSpa yang canggih ini bisa memangkas waktu membersihkan wajah dan tentu saja bisa menghemat kapas tanpa perlu harus double cleansing.

Saatnya memanjakan kulit kita dengan LumiSpa agar kulit lebih cantik berkilau hanya dalam 2 menit saja.

Related Posts

  • 32
    Nikmati Solo Traveling Naik Kereta ApiBagi yang ingin melakukan perjalanan bisa memilih kereta api, kita bisa nikmati solo traveling naik kereta api tidak hanya bepergiaan bersama teman-teman dan keluarga. Kereta api kini menjadi salah satu moda transportasi yang nyaman dan aman digunakan banyak orang. Karena ada sensasi yang berbeda yang bisa kita rasakan selama perjalanan…
    Tags: yang, kereta, dan, dengan, naik

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers