DIY/Crafts,  Lifestyle

Mau Liburan di Hotel Bvlgari?

Sharing is caring!

Mau Liburan di Hotel Bvlgari?
Bvlgari Hotels & Resorts, Bali

Liburan adalah hal yang paling menyenangkan, bisa terbebas dari segala rutinitas pekerjaan yang membelenggu sehari-hari. Bagaimana jika anda mendapatkan peluang untuk berlibur secara gratis. So’ pasti ini berlibur tanpa harus mengeluarkan bugjet akan menjadi liburan yang paling menyenangkan bukan.

Bagaimana jika selama 3 hari 2 malam anda mendapatkan kesempatan liburan di Bvlgari Hotels & Resorts, Bali.

Bvlgari Hotels & Resorts berlokasi di Uluwatu, Bali dan secara khusus dibangun untuk para turis yang mencari privasi yang dibalut pelayanan mewah. Pada tiap vila yang memiliki luas 330 hingga 550 m2, di dalamnya terdapat ruang keluarga, ruang makan yang terbuka, patios dan plunge pool. Selain itu, terdapat ruang tidur yang besar, ruang belajar dengan akses internet, kamar mandi dengan bath tub berukuran besar, satu televisi layar datar dan satu Hi-Fi system.

Selain menginap di Bvlgari Hotels & Resorts Bali, dua buah dress dari Sebastian Gunawan juga akan semakin membuat penampilan wolifriends semakin elegan. Dua dress ini juga akan Wolipop bagikan untuk wolifriends.

Siapa yang mau liburan gratis menginap di Bvlgari Hotels & Resorts, Bali, tiket pesawat PP, plus uang saku sebesar Rp 5.000.000 plus Dress dari designer Sebastian Gunawan. Saya mau dong, kalian semua juga mau kan :D.

Hadiah ini diberikan oleh Wolipop, media online tentang fashion dan kecantikan dalam merayakan ulang tahun pertama mereka.

Bagaimana caranya? Anda cukup melakukan beberapa langkah dibawah ini

  1. Isi biodata diri kamu.
  2. Masukkan 2 URL artikel Wolipop favorit kamu ke dalam field yang tersedia.
  3. Ajak teman-teman kamu untuk join di program ini dengan memasukkan alamat email mereka.
  4. Semakin banyak teman yang kamu ajak dan gabung di program ini, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan hadiah.

Well, tunggu apalagi? Segera klik link ini atau klik http://microsite.wolipop.com/ untuk mendapatkan hadiah ulang tahun pertama Wolipoop. Ayo ikutan sebelum program ini berakhir pada 28 Februari 2011. Semoga berhasil!

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar