situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita
Lifestyle,  Teknologi

Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi

Sharing is caring!

Pesatnya perkembangan teknologi ikut mengubah kebiasaan saya dalam  beraktivitas. Saya kerap melakukan surfing di internet untuk memenuhi segala kebutuhan akan informasi yang menunjang kegiatan sehari-hari. Ada banyak situs di Internet namun hanya ada beberapa saja yang sering saya kunjungi untuk membantu saya dalam menjawab kebutuhan saya. Berikut lima situs yang sering saya kunjungi: 

1. Google

situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita

Untuk mengakses informasi saya selalu menggunakan mesin pencari Google. Boleh dikatakan, kita tidak bisa lepas dari Google untuk mencari informasi saat ini. Pencarian apa saja dilakukan oleh Google sehingga ada banyak istilah dan jargon yang diucapkan seperti “cari saja di Mbah Google. Sudah 20 tahun sejak berdiri pada tahun 1998, Google kini semakin  berinovasi dalam memberikan layanan terbaiknya. Alat pencarian web Google ini merupakan yang banyak digunakan oleh umat manusia saat ini. Tidak hanya mengakses Google dari PC, desktop, kita juga kerap mengakses dari telpon seluler kita. 

2. Wikipedia

situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita

Tidak hanya Google, saya juga kerap mencari informasi dari Wikipedia. Seolah Wikipedia memberikan jawaban dari pertanyaan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Kita bisa menemukan berbagai informasi secara detail dan lengkap. Bahkan kita juga bisa menambahkan informasi terbaru di Wikipedia. Sebagai salah satu situr yang paling banyak dikunjungi, Wikipedia menjadi salah satu jawaban akan keterbukaan informasi sejak hadir pertama kali pada tahun 2001. Hanya saja memang Wikipedia masih belum terlalu akurat karena masih ada bias.

3. YouTube

situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita

Saya juga sering sekali mengunjungi YouTube karena disini saya bisa mendapatkan informasi berbagai hal. Mulai dari peristiwa terkini yang sedang diperbincangkan hingga hobi, DIY, review produk,  tutorial makeup, games, film dan masih banyak lagi. Sehingga kita bisa mempelajari satu hal baru atau sekedar mencari hiburan semata. YouTube menjadi akses bagi setiap orang untuk menonton sesuai dengan minat atau kesukaan masing-masing. Kini semakin banyak yang membuat konten menarik. Kalian juga bisa mensubscribe channel YouTube saya ya https://www.youtube.com/suzannita. Saya juga memberikan konten mulai dari traveling, lifestyle, hobi dan beauty. 

4. Facebook

situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita

Facebook begitu fenomenal sejak berdiri pada awal 2000-an. Situs ciptaan Mark Zuckerberg ini awalnya hanya sekedar web berbagi profil teman sekelas Mark di Harvard University.  Hingga akhirnya banyak yang bergabung dan memasukkan profil di Facebook.  Saya sendiri menggunakan facebook untuk berbagi informasi dari hasil tulisan saya di blog ataupun menyapa teman lama yang akhirnya bertemu di Facebook. 

5. Suzannita.com

situs, Lima Situs Yang Paling Sering Dikunjungi, Jurnal Suzannita

Saya sering mengakses website Suzannita.com. Ini merupakan blog pribadi saya yang akhirnya bermigrasi dengan domain sendiri dan kini sudah berusia lebih dari 7 tahun. Awalnya pertama kali saya menulis di WordPress.com dan baru beralih rumah pada 2011 hingga saat ini. Saya berbagi informasi seputar traveling, lifestyle dan beauty. Tulisan di blog  saya berdasarkan hasil pengalaman yang saya rasakan dan saya alami. Bahkan termasuk juga opini saya tentang suatu hal. 

Itulah lima situs yang sering saya kunjungi, kalau kalian situs apa yang sering kalian kunjungi? 

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com