Uncategorized

Jangan Pernah Berkata "Kenapa?"

Sharing is caring!

Setelah dua hari sibuk dengan pergulatan hati. Akhirnya Minggu pagi semuanya terjawab setelah mendengarkan taushiyah dalam tabligh akbar bersama Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Terkadang menghadapi kehidupan membuat kita menjadi tidak sabar dengan apa yang diberikan dan dihadiahkan Allah kepada kita. Karena mata kita sering tertutup dan hanya melihat kenikmatan semu itu dari apa yang enaknya saja.

Padahal ketika Allah tidak mengabulkan permohonan kita dari kaca mata Allah do’a kita telah dikabulkan karena Allah mengetahui ada sesuatu yang besar akan terjadi jika kita mendapatkan keinginan kita tersebut.

Kalau kita tidak jadi menikah dengan orang yang kita inginkan “jangan salahkan Allah, toh itu karena Allah mengetahui dia bukanlah jodoh terbaik buat kita.

Kalau kita tidak menang suatu pertandingan, “Jangan Salahkan Allah” karena Allah mengetahui yang terbaik untuk kita tidak menang karena jika kita menang kita bisa menjadi sombong atau hal yang lebih buruk lainnya.

Sehingga “Jangan Pernah Berkata “KENAPA” kepada Allah Swt. Karena Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita umat-Nya yang sangat dicintai-Nya. Karena ada hikmah dibalik ini semua.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar