Hijab Style Community Palembang

Sharing is caring!

Hijab Style Community Palembang
3rd Meeting HSC Palembang

Hijab Style Community Palembang sudah berdiri dan sudah menggelar 3rd meeting-nya. Untuk meeting ke tiga ini, digelar pada Minggu (03/04/2011) di French Cafe, Palembang Square Mall.

Sungguh menyenangkan bisa mendapatkan teman-teman baru dan tentunya menjadi keluarga baru bagi saya. Memang sih, agak aneh bagi seorang suzannita yang mengurusi style dan fashion. Karena memang pada dasarnya saya tidak terlalu menyulitkan diri dengan penampilan (inang… ehheheh :D) .

Pada dasarnya, perempuan itu sangat mengutamakan penampilan dan selalu ingin tampil cantik , benar gak :D. Begitupun untuk yang menggunakan hijab. Tampil bersih, wangi dan rapi serta cantik bagi seorang muslimah adalah hal WAJIB kan :D.  Tentunya tak mau kan tiba – tiba orang menjauhi kita gara-gara bau badan yang menyengat :D.

Hijab Style Community Palembang
3rd Meeting HSC Palembang

Apalagi kini menggunakan hijab atau kerudung sudah menjadi tren tersendiri, terlebih Indonesia yang diprediksi akan menjadi kiblat dunia fashion muslimah.

Tren hijab style kini juga lebih berwarna dari tren yang terdahulu, komunitas hijabi seperti Hijab Style Community atau komunitas lain juga sudah banyak. Bahkan para fashion hijab style blogger  telah berkembang di berbagai belahan dunia :D.

Sederet nama desainer muslimah dan trendnya diikuti seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Hana Tajima memberikan tips dan trik berhijab cantik dan menarik. Kini berhijab pun semakin luwes dengan banyak style seperti Phasmina, kerudung paris, scarf dan beragam jenis kerudung lainnya.

Hijab Style Community Palembang
2nd Meeting HSC Palembang

Kini semakin banyak muslimah dengan bangga berhijab. Tapi diatas segala-galanya adalah bagaimana menghijabi hati dan perilaku kita kan 😀

Saya berhijab, bagaimana kalian?

25 comments

  1. arifinfo Reply

    ouh jadi semacam jilbab sebagai fashion semata kah? hmm,baru tau..apa malah ga blunder sama esensi “jilbab” nya yah..hmmm 🙂

  2. suzannita Post authorReply

    wah… mas Arif gak baca sampe akhir

    “Tapi diatas segala-galanya adalah bagaimana menghijabi hati dan perilaku kita kan”

    terima kasih mas atas supportnya ya 😀

  3. Kerudung Reply

    Iih kerennya, jadi pingin juga. Cantik-cantik semuanya. Salam ya mbak, dari kami semua di Jakarta.

  4. Belajar jadi muslimah Reply

    “Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taatilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.” (Al-Ahzab: 33)

    Rosulullah bersabda: “Dua golongan dari penghuni Neraka yang tidak pernah aku lihat:…dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berlenggak lenggok, kepala-kepala mereka (bersanggul.pent) seperti pundak unta, mereka itu tidak masuk Surga dan tidak akan mencium harumnya, dan sesungguhnya bau harumnya Surga itu dapat tercium sejak sekian dan sekian perjalanan.” (HR. Muslim)

  5. anggi Reply

    aku mau dech pakai kerudunk kya ghi2 . . . .

    ghi5na ciiii . . .
    cara.a . . .??????

  6. anggie Reply

    asslamualikum.mba, saya tinggal dipalembang. gmn cara gabung community ini.. ada no tlpn atau fb atau apa yg bisa dihubungin.. makasii wslm

  7. ririn Reply

    aq jg slh satu follower hijab scraft n hijaber comunity..eehh tryta d plmbg baru2 uini sdh launching HC..btw klo mw gabung gimana???boleh ga ya??

  8. ririn Reply

    Aslm..mbak..klo mau gabung giman???ada contact person…sdh lama saya search ..somunity HC di Palembang..thanks..syukron ^^

  9. DESMA Reply

    mbak aq pengen gabung nehh…
    lokasinya dimana neh n contact person nya sekalian ya..
    thanks 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.