Lifestyle

Polisi Juga Manusia

Sharing is caring!

Masih ingat dengan lagu Rocker Juga Manusia. Hal ini pun berlaku juga untuk Polisi Juga Manusia. Saat jenuh melanda tentunya untuk mengusir rasa bosan adalah dengan bernyanyi. Tapi bagaimana jika aksi menyanyi dan berjogetnya tersebar luas di dunia maya.

Polisi Juga Manusia
Polisi Gorontalo Menggila

Seorang anggota Polri dari satuan Brimob yang bertugas di Polda Gorontalo ini membuat dunia maya heboh dengan videonya. Memang ini bukan video mesum, tapi ternyata aksi lipsing Shinta – Jojo kini ditiru oleh aparat masyarakat itu.

Dalam video berdurasi 6 menit 30 detik berjudul Polisi Gorontalo Menggila, dengan menggunakan pakaian dinas dan sepertinya ada di pos jaga,  polisi ini berjoget dan lipsing mengikuti lagu India.

Hasilnya aksi  Briptu Norman Kamaru ini pun mengundang decak tawa, bahkan yang melihat video ini jumlahnya terus bertambah. Sepertinya, Norman bisa mengikuti Shinta – Jojo ya 😀 .

Dalam video yang diunggah 5 hari lalu, petugas kepolisian ini melipsing lagu Chaiya-Chaiya yang dibawakan aktor India, Shah Rukh Khan, dalam film Dil Se.

Ya, aksi yang dilakukan sang anggota brimob ini memang masih lebih baik dan menghibur daripada menyaksikan ulah aparat pemerintahan yang lain yang terlibat korupsi.

Polisi Gorontalo Menggila

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar