ageLOC Galvanic Body Spa
Beauty,  Lifestyle,  NU Skin,  Review,  Treatment

ageLOC Galvanic Body Spa Buat Kulit Kencang dan Sehat

Sharing is caring!

Setiap wanita ingin tubuhnya kencang dan sehat, namun seiring usia terlebih sudah melahirkan kulit mengendur sehingga ageLOC Galvanic Body Spa jawabannya agar memiliki kulit tubuh yang senantiasa sehat, kencang dan cantik.

Penuaan terjadi pada kita semua dan hal itu tidak bisa dihindari. Seiring bertambah umur tanpa disadari metabolisme tubuh tidak seperti dulu ketika masih muda. Bagi yang sudah berolahraga sekalipun otot tidak serta merta kencang dan selulit di kulit pun sulit hilang karena tubuh tidak mencerna secara maksimal yang membuat timbunan lemak di tubuh.

ageLOC Galvanic Body Spa
ageLOC Galvanic Body Spa

Teknologi perawatan tubuh yang dihadirkan oleh NU Skin ini memudahkan kita agar tidak perlu repot pergi ke salon. Body Spa Treatment ini dengan menggunakan teknologi galvanic. Agar tubuh seperti remaja dengan kulit kencang dan bebas selulit gunakan, ageLOC Galvanic Body dari NU Skin yang menargetkan perawatan di area timbunan lemak dan selulit di tubuh.

Baca juga :  ageLOC Galvanic Spa Rahasia Cantik Awet Muda

ageLOC Galvanic Body Spa dengan fitur pulsating technology melalui permukaan konduktif bersama Body Shaping Gel membantu melawan tanda-tanda penuaan dan selulit. Fungsinya sama seperti Galvanic Facial Spa menggunakan teknologi Galvanic ini untuk memasukkan serum atau gel untuk memaksimalkan produk NU Skin agar bisa menyerap lebih optimal.

ageLOC Galvanic Body Spa
ageLOC Galvanic Body Spa

Perawatan ditujukan pada area tubuh, seperti paha, perut, dan lengan. Arus panas yang dihantarkan dari alat (Galvanic) membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan turut menyamarkan selulit. Hasilnya, kulit tubuh akan terasa lebih kencang dan terlihat halus. Kita bisa menikmati perawatan ini sembari mengisi waktu santai di rumah.

Dalam satu paket ageLOC Galvanic Body Spa ini terdiri dari :

  • 1 alat Galvanic Body Spa (Garansi 2 tahun Nu Skin Indonesia)
  • 1 Galvanic Spa Shaping Gel
  • 1 Dermatic Effect Lotion
Paket ageLOC Galvanic Body Sp

ageLOC Galvanic Body Spa Treatment

Perawatan dengan menggunakan gadget dari NU Skin ini ditujukan pada area tubuh, seperti paha, perut, dan lengan. Arus panas yang dihantarkan dari alat (Galvanic) membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan turut menyamarkan selulit. Hasilnya, kulit tubuh akan terasa lebih kencang dan terlihat halus dan meningkatkan proses anti penuaan hingga 24 jam. Sehingga bisa dibayangkan bagaimana alat ini bekerja melindungi tubuh dari penuaan selama waktu tersebut.

Teknologi dari Galvanic ini terbukti mengoptimalkan efek anti-penuaan. Hal ini telah dibuktikan di laboratorium, arus Galvanic membantu memasukkan produk dan menjangkau semua area tubuh. Hasilnya kulit akan terasa lebih halus dan kencang selain bisa mencegah tanda-tanda penuaan.

ageLOC Body Shaping Gel
ageLOC Body Shaping Gel

ageLOC Body Shaping Gel

Perawatan ini dilakukan dengan dengan produk Galvanic Body Shaping Gel. Hasilnya bisa mendapatkan kulit yang terlihat cerah. Produk ini juga bisa digunakan di wajah dan bisa membantu menyamarkan flek hitam di permukaan kulit, mengurangi kantong mata, dan melancarkan peredaran darah.

Sedangkan untuk penggunaan di tubuh bisa mengurangi tanda-tanda penuaan serta menjaga awet muda. Seperti mengurangi visibilitas selulit dan kulit yang tidak rata, membuat kulit terlihat kencang dan sehat.

ageLOC Dermatic Effects
ageLOC Dermatic Effects

ageLOC Dermatic Effects 

Galvanic Dermatic Effects ini menggunakan teknologi yang disebut sebagai Effect Body Contouring Lotion, secara ilmiah teknologi tersebut bermanfaat untuk anti penuaan yang menghambat produksi lemak, merangsang, dan mencegah munculnya selulit.

Perawatan ini juga dapat membantu meningkatkan pembaruan sel yang diperlukan untuk mengembalikan kecerahan alami kulit.Produk ini Dermatic ageLOC ini bisa melembabkan kulit sekaligus memberikan manfaat anti-penuaan dan meningkatkan pergantian sel yang diperlukan untuk pembaruan kulit.

ageLOC Galvanic Body Spa
ageLOC Galvanic Body Spa

Saya suka menggunakan ageLOC Galvanic Body Spa karena bisa merawat tubuh sendiri di rumah dan perawatan ini tidak akan menghabiskan banyak uang dibandingkan jika pergi ke klinik kecantikan.

Manfaat ageLOC Galvanic Body Spa :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan kulit biar tidak kendor
3. Membentuk tubuh (paha, betis, lengan ramping)
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan keloid
6. Menghambat lemak kembali
7. Memperbaiki stretchmark
8. Memperbaiki varises
9. Meratakan kerutan kulit
10. Menghaluskan kulit

Treatment dengan Galvanic Body
Treatment dengan Galvanic Body

Cara Menggunakan

Perangkat ini sangat mudah digunakan, saat digunakan perangkat akan berbunyi beep yang menunjukkan perangkat ini sudah aktif bekerja. Gadget ini memiliki dudukan yang membuat kita bisa meninggalkannya dengan aman di kamar mandi hingga perawatan berikutnya.

1. Semprotkan NaPCA Moisture Mist ke seluruh area yang akan dilakukan treatment agar kulit wajah lembap, semprotkan juga NaPCA Moisture Mist ke tangan.

2. Oleskan ageLOC Body Shaping Gel ke area yang diinginkan secara merata. Kita bisa mengoleskan dengan jari atau langsung di letakkan di lempengan Galvanic Body.

3. Nyalakan galvanic saat akan digunakan akan terdengar bunyi beep sebanyak 3 kali yang menunjukkan alat ini sudah bisa menganalisis kontur dan masalah pada kulit. Setelah berbunyi kemudian gerakkan galvanic memutar ke seluruh area area dengan merata.

4. Treatment dilakukan selama 5 menit, setiap 10 detik akan berbunyi beep dan saat 30 detik berakhir akan berbunyi setiap 5 detik hingga perawatan selesai.

5. Jika sudah selesai bersihkan area yang dilakukan perawatan dengan menggunakan handuk hingga bersih.

6. Setelah itu perawatan dilanjutkan dengan menggunakan Galvanic Dermatic Effects Treatment sebagai tahap akhir dari perawatan.

Hasil Treatment Galvanic Body
Hasil Treatment Galvanic Body – Model

Saya merasakan produk ini sangat melembabkan, dan sempurna untuk digunakan setelah perawatan untuk mengunci manfaat gel dan juga melembabkan kulit. Ini memiliki konsistensi yang baik dan mudah diserap ke dalam kulit.

Saya sangat menyukai hasil dari Nu Skin ageLOC Galvanic Body Spa ini karena memberikan hasil yang sangat baik, bisa menghilangkan selulit dan mengencangkan tubuh. Untuk hasil terbaik, produk ini harus digunakan dengan rangkaian produk  NU Skin.

Baca juga : Peluang Bisnis Anti Aging Bersama NU Skin

ageLOC Galvanic Body Spa

Produk ini tersedia dari Situs Web di NU Skin Indonesia, dengan Harga Normal Rp 6.200.000,-/paket Harga Member Rp 4.200.000,-/paket. Perawatan Spa di rumah ini  jauh lebih murah dibandingkan jika datang ke klinik kecantikan. Galvanic Body Spa ini tentunya akan menjadi investasi yang lebih baik bagi yang menginginkan tubuh kencang, awet muda dan sehat ya.

Teknologi kecantikan ini tidak hanya bisa membuat awet muda sekaligus juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan ya. Jadi tidak ada lagi masalah penuaan yang perlu untuk ditakuti dengan gadget ini ya. Setuju?

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com