Suzannita dan Freya of Modesty
Lifestyle,  Review,  Tips

Cantiknya Freya Collection dari Goldmart

Sharing is caring!

Saya teringat pernah membeli cincin dengan bulan dan bintang yang begitu cantik dari Goldmart. Kala itu Goldmart masih ada di Palembang Square. Karena kantor saya ada di kawasan Palembang Square mall membuat saya sering mampir dari sekedar melihat sampai akhirnya membeli cincin wedding, tapi sayangnya sampai sekarang masih belum menikah, jangan ditanya yang kemarin kenapa batal, loh kog jadi curcol ya. 

Kini Goldmart di Palembang sudah pindah di Palembang Icon. Sehingga membuat saya hampir tidak pernah ke toko Goldmart lagi. Saat mendapatkan undangan untuk melihat koleksi terbaru dari Goldmart, saya bahagia sekali. Pertama ya karena saya jadi punya alasan ke Goldmart lagi, kedua beruntung mbak disana gak ingat saya pernah jual cincin wedding itu, duh koq jadi baper. 

Daripada kelamaan baper, saya mau  cerita keseruan di launcing Freya Collection by Goldmart di Palembang pada 8 Desember 2018 kemarin. Selama 3 hari mulai tanggal 7-9 Desember 2018 kemarin, para pecinta perhiasan berlian di Palembang bisa membeli langsung koleksi terbaru dari Goldmart tersebut karena selama masa promo ini ada diskon hingga 40 persen dan ekstra cashback hingga Rp5 juta rupiah. 

Tentang Freya Collection

Freya Collection ini terinspirasi dari Dewi Freya dari mitologi negara-negara Skandinavia. Dewi Freya sendiri terkenal karena kecantikannya sehingga dinobatkan sebagai dewi tercantik. Selain itu Freya juga dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kekuatan, cinta dan kemewahan. Dari mitologi Nordik mengisahkan jika Dewi Freya terkenal sangat mencintai keindahan dan kemewahan terutama perhiasan emas dan batu mulia.

Meski Freya dikenal dengan kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun Freya dalam sejarah karena berani memimpin pasukan melawan tirani. Karena menjaga dan melindungi kaum wanita dan anak-anak, Freya disebut juga sebagai Dewi pelindung yang dicintai dan dipuja banyak orang.

Karena keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang membuat Goldmart menampilkan kemewahan Dewi Freya dan kecintaan terhadap kemilau emas. Sehingga Freya Collection ini bisa  mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan dari sang Dewi.

Freya of Lavish Glow

 Freya Collection ini terdiri dari tiga kategori yaitu

  1. Freya of Lavish Glow
  2. Freya of Beauty
  3. Freya of Modesty.

Freya of Lavish Glow

Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow

Terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan seperti itulah koleksi pertama Freya Collection. Kesan mewah dan glamour langsung terpancar dari banyaknya taburan berlian dalam koleksi Freya of Lavish Glow ini. Perhiasan emas berlian dari koleksi ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting. Freya of Lavish Glow
memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.

Freya of Beauty

Freya of Beauty

Koleksi kedua dari Freya ini menampilkan sisi kecantikan Freya. Koleksi Freya of Beauty  memiliki desain yang feminim sehingga membuat wanita yang mengenakannya merasa cantik dan anggun. Koleksi Freya of Beauty cocok bagi wanita yang ingin terlihat anggun, elegan tanpa terlihat berlebihan.

Freya of Modesty

Freya of Modesty

Koleksi ketiga Freya of Modesty ini hadir dengan design simple, modern dan  minimalis. Sehingga para penggunanya bisa memakainya sehari-hari. Mulai dari cincin, kalung, liontin, anting yang bisa digunakan sehari-hari karena terkesan sederhana namun tetap menawan.  Freya of Modesty ini bisa dibeli dengan harga terjangkau, cocok bagi yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian.

Semua koleksi perhiasan emas dan berlian Freya Collection bisa dipadukan antara satu koleksi dengan lainnya sehingga bisa disesuaikan dengan gaya dan aktivitas serta acara yang dihadiri. Ketiga koleksi dari seri Freya ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp5juta hingga Rp97juta.  

Agar perhiasan berlian tetap berkilau cantik, selain melakukan perawatan berkala setidaknya setiap 6 bulan sekali di tempat membeli berlian. Asistant Sales Manager Goldmart, Ricky Kantono membagikan tips merawat berlian yang bisa dilakukan sendiri dirumah.

  • Letakkan berlian di path atau tempat berlian maupun tempat khusus menyimpan berlian yang terbuat dari kain beludru ataupun kain satin. Saat pembelian di Goldmart diberikan juga kotak tempat menyimpan perhiasan berlian.
  • Usahakan menyimpan berlian tidak dicampur bertumpuk dengan berlian lainnya agar berlian tidak cacat atau tergores dengan berlian lain.
  • Simpan berlian di suhu ruangan yang tidak terkena sinar matahari.
  • Lepaskan berlian saat beraktivitas seperti berolahraga terutama berenang karena klorine pada kolam renang bisa mengubah warna berlian. 
  • Hindari berlian terkena parfum, hair spray maupun lotion karena juga bisa mengubah warna berlian.
  • Gunakan berlian setelah selesai berdandan.
Suzannita dan Freya of Modesty

Saya sendiri tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba Freya Collection. Saya mencoba Freya of Modesty cincin dan gelangnya yang begitu indah. Langsung berharap didalam hari semoga nanti lamarannya dikasih satu set Freya Collection ini ya. Aamiin.

Freya of Modesty

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Freya Collection ini bisa langsung berkunjung ke toko Goldmart terdekat ya.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com