Beauty,  Review,  Skin Care,  Tips

Awet Muda dengan Raiku Beauty Anti Aging Series

Sharing is caring!

Penuaan dini pada kulit wajah tidak hanya faktor usia tapi juga dipengaruhi lingkungan, polusi, AC, sinar matahari hingga stress. Setiap wanita akan merasa kurang percaya diri jika tanda penuaan di wajah mulai terlihat seperti kerutan, garis halus, flek hitam, kulit yang tidak lembab dan kenyal lagi.

Tidak harus menunggu usia 30an untuk merawat kulit dari penuaan dini. Apalagi kini semakin banyak produk perawatan yang bagus bahkan dari brand lokal seperti Raiku Beauty. Brand lokal asal Indonesia ini merupakan pendatang baru yang saat mengeluarkan produk skincare. Raiku memiliki produk skincare dari Anti Aging Series, Brightening Series and Cleansing Series. Selain itu ada juga produk cleanser yaitu Cleansing Cream dan Cleansing Foam.

Raiku Anti Aging Series terdiri dari produk anti aging mulai dari Toner, Serum, Morning Cream dan Night Cream yang dibuat dengan bahan aktif yang sangat ampuh untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini.  Semua rangkaian produk skincare dari Raiku sudah bersertifikat BPOM dan Halal (MUI) dan juga dibuat di pabrik yang bersertifikat ISO. Bahkan semua produk skincare ini paraben-free sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Selama 10 hari pemakaian produk anti aging series dari Raiku Beauty, produknya bisa langsung diterima di kulit. Saya merasakan kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Saya akan review produk yang saya gunakan ini satu per satu ya.

Raiku Beauty Cleansing Cream

Rangkaian produk Raiku Cleasing series terdiri dari Raiku Cleansing Cream dan Raiku Cleansing Foam. Produk yang dikemas dalam tube dengan pattern watercolor berwarna hijau muda, ungu dan putih berukuran 60gr mengandung bahan aktif Chamomile Extract dan Vitamin E untuk Cleansing Cream dan Rice Extract untuk Cleansing Foam.

Raiku Cleansing Cream ini merupakan pembersih wajah dari sisa makeup dan kotoran.  Bahan aktif Chamomile Extract dan Vitamin E mampu mengangkat kotoran, debu dan sisa make up secara efektif tanpa membuat kulit menjadi kering dan teriritasi.  Produk ini seperti milk cleanser tapi lebih kental. Untuk pemakaiannya sendiri sangat mudah cukup dengan mengoleskan cleansing cream ke wajah secara merata lalu hapus dengan menggunakan kapas.

Saya menyukai hasil Raiku Cleansing Cream karena sangat ringan langsung mengangkat makeup dan kotoran di wajah. Terasa ringan, mudah membersihkan kulit tanpa meninggalkan kesan lengket namun kulit tetap terasa lembab.

Harga : IDR 68,000

Raiku Beauty Cleansing Foam

Setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Raiku Cleansing Cream lanjutkan double cleansing membersihkan wajah dengan menggunakan Raiku Cleansing Foam.  Bahan aktif Rice Extract secara efektif dapat membersihkan kulit  tanpa membuat kulit menjadi kering.

Tekstur Raiku Cleansing Foam lebih kental dari Cleansing Cream dari Raiku, tidak ada wangi yang menyengat dan tidak mengandung SLS.

Ambil produk Cleansing Foam secukupnya lalu oleskan di wajah dan berikan air, bersihkan wajah dengan lembut. Hal yang paling suka produk ini tetap membuat kulit terasa lembat, tidak membuat kulit kesat seperti sabun cuci muka kebanyakan. Hal ini sangat baik karena tidak menarik minyak alami kulit kita.

Harga : IDR 68,000

Raiku Beauty Anti Aging Toner

Raiku Anti Aging Toner merupakan produk pertama dari rangkaian anti aging series. Untuk produk anti aging series bisa dikenali dengan pattern watercolor berwarna pink muda, putih dan ungu. Produk ini mengandung bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niacinamide.


Produk yang dikemas dalam botol flip-top kecil berukuran 100ml ini teksturnya berupa cairan tanpa warna dan tidak mengandung wangi tertentu. Toner dari Raiku ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan menimbulkan iritasi di kulit ataupun pedih saat digunakan.

Hasil yang saya suka setelah menggunakan toner ini kulit terasa lembab, lembut dan menenangkan, nyaman tidak menimbulkan rasa perih di kulit karena saya termasuk kulit yang tipis sehingga harus berhati-hati memilih produk toner.

Harga : IDR 98,000

Raiku Beauty Anti Aging Serum

Serum ini merupakan produk andalan dari Raiku Beauty. Bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niacinamide bisa mengatasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kusam, kerutan halus, kulit yang dehidrasi dan kelelahan, kendur dan hiperpigmentasi.

Raiku Anti Aging Serum dikemas dalam box yang melindungi botol dari serum anti aging Raiku ini. Produk ini dikemas dalam botol pipet berukuran 30ml. Tekstur serum ini agak kental dan agak susah untuk mengaplikasikan di wajah. Seandainya agak sedikit cair tentunya sangat cocok dikemas dalam botol pipet.

Saya menyukai hasil dari serum ini langsung meresap dan melembabkan kulit, tidak terasa lengket.

Harga : IDR 148,000

Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream SPF15 

Raiku Anti Aging Morning Cream ini mengandung SPF 15. Rangkaian produk anti aging series mengandung bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niacinamide yang bisa mengatasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kusam, kerutan halus, kulit yang dehidrasi dan kelelahan, kendur dan hiperpigmentasi.

Tekstur Raiku Anti Aging Morning Cream agak sedikit kental dan creamy. Ada wangi yang sangat lembut dan unik seperti perpaduan wangi susu dan madu.

Meskipun tekstur morning cream ini lebih thick and creamy, namun ternyata langsung meresap di kulit dan membuat kulit lebih lembab.

Harga : IDR 98,000

Raiku Beauty Anti Aging Night Cream

Raiku Anti Aging Night Cream mengandung bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niacinamide. Produk yang dikemas dalam tube berukuran 40gr ini memiliki tekstur seperti lotion yang lebih halus dan lembut.

Saat diaplikasikan ke kulit langsung terasa lembab dan lembut di kulit.

Harga : IDR 98,000

Cara Pemakaian Raiku Beauty Anti Aging Series

  1. Awali membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran di wajah dengan menggunakan cleansing cream.
  2. Setelah itu lanjutkan membersihkan wajah menggunakan cleansing foam.
  3. Aplikasikan Toner pada wajah yang sudah bersih menggunakan kapas untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran.
  4. Lanjutkan dengan penggunaan serum
  5. Tahap terakhir gunakan Morning Cream SPF15 di pagi hari sebelum beraktifitas dan Night Cream di malam hari sebelum tidur.

Kesimpulan

Menurut saya anti aging series ini baru memberikan hasil yang maksimal untuk pemakaian lebih dari 1 bulan. Apalagi untuk yang berusia 30an seperti saya. Saya menyukai hasil dari produk Raiku Anti Aging ini yang memberihkan kelembaban maksimal di kulit. Formulanya juga ringan dan bisa diterima dengan baik di kulit saya yang agak sensitif ini. Overall harga produknya terjangkau dibawah 100ribu hanya serum saja yang mencapai hampir 150ribu.

Raiku Beauty bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mendapatkan produk yang formulanya ringan, halal, sudah terdaftar di BPOM dan tentunya paraben-free.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk Raiku Beauty bisa langsung berkunjung di :
Instagram: @raikubeauty
Youtube : Raiku Beauty
Facebook : Raiku Beauty
Website  : http://www.raikubeauty.com

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar