Asian Games 2018 Ayo Dukung Bersama

Views: 58

Asian Games 2018, Ayo Dukung Bersama. Kurang dari seratus hari lagi, pesta olahraga bangsa asia, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, INASGOC bakal menggelar karnaval secara serentak.

Asian Games 2018: Ayo Dukung Bersama

Asian Games 2018, pesta olahraga terbesar di Asia, semakin dekat. Kurang dari seratus hari lagi, ajang bergengsi ini akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Untuk memeriahkan dan mensosialisasikan acara ini, INASGOC akan menggelar karnaval serentak di dua kota penyelenggara pada Minggu, 13 Mei 2018.

Karnaval di Palembang

Di Palembang, Sumatera Selatan, karnaval ini akan memulai start dari Simpang DPRD Sumsel menuju kawasan Kambang Iwak.

Sebanyak 2.018 peserta, merujuk pada tahun penyelenggaraan, akan ikut serta dalam karnaval ini. Peserta yang terlibat berasal dari berbagai profesi, mulai dari pelajar, masyarakat, hingga atlet.

Karnaval ini berlangsung di dua kota penyelenggara, Jakarta dan Palembang, Minggu 13 Mei 2018.

Sebagai salah satu tuan rumah, kota Palembang melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan gaung Asian Games, agar masyarakat kota Palembang dan Sumatera Selatan, merasakan demamnya.

Karnaval di Palembang

Di Palembang, Sumatera Selatan, karnaval ini akan memulai start dari Simpang DPRD Sumsel menuju kawasan Kambang Iwak.

Sebanyak 2.018 peserta, merujuk pada tahun penyelenggaraan, akan ikut serta dalam karnaval ini. Peserta yang terlibat berasal dari berbagai profesi, mulai dari pelajar, masyarakat, hingga atlet.

Antusiasme dan Kemeriahan

Karnaval ini berhasil mengundang perhatian dan antusiasme masyarakat Palembang. Arak-arakan peserta karnaval dengan berbagai kostum menarik membuat acara semakin meriah.

Tak hanya itu, parade ini diramaikan oleh peserta dengan berbagai latar belakang, mulai dari pelajar hingga atlet, menunjukkan semangat dan dukungan yang luar biasa terhadap pesta olahraga se-Asia ini.

Hadiah dan Keamanan

Para peserta karnaval juga akan mendapatkan hadiah untuk kategori The Best Kostum, The Best Atraksi, dan Juara Umum.

Kegiatan ini akan dibantu oleh pihak keamanan dari TNI dan Polri, memastikan acara berjalan lancar dan aman.

Karnaval akan dimulai dari kawasan car free day Kambang Iwak hingga Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan. Parade karnaval ini berakhir di kawasan Kambang Iwak rumah dinas Walikota Palembang.

Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat

Karnaval ini tidak hanya sekadar parade, tetapi juga merupakan ajang untuk sosialisasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Diharapkan demam Asian Games semakin meluas, sehingga masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan lebih terlibat dan mendukung acara ini.

Rangkaian kegiatan lainnya juga akan digelar 50 hari menjelang Asian Games untuk terus membangkitkan semangat masyarakat.

Menjadi Bagian dari Sejarah

Salah satu hal luar biasa adalah menjadi bagian dari sejarah 100 hari menuju Asian Games 2018 di Palembang adalah pengalaman yang luar biasa.

Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua bisa ikut mendukung dan mensukseskan acara ini.

Perhelatan pesta olahraga se-Asia Asian Games 2018 baca disini ya

Mari kita bersama-sama mendukung event akbar ini dan menunjukkan semangat serta kebanggaan kita sebagai tuan rumah.

Ayo Dukung Asian Games 2018

Saya bersama sahabat tidak mau ketinggalan menjadi bagian dari sejarah mendukung Asian Games 2018, bagaimana dengan kalian?

Ayo dukung bersama, karena dukungan kita sangat berarti bagi suksesnya acara ini dan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang luar biasa.

Related Posts

  • 68
    Pesona Sumatera Selatan Memukau Mata DuniaPesona Sumatera Selatan memukau dunia  dengan kekayaan alam, budaya, sejarah, dan kuliner yang luar biasa. provinsi ini menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Pesona Sumatera Selatan Yang Memukau Sebagai salah…
    Tags: yang, di, sumatera, selatan, dan, ini, palembang
  • 59
    Asian Games 2018, Sejarah Milik IndonesiaAsian Games 2018, sejarah milik Indonesia yang kedua kalinya menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia ini. Selama dua minggu semua mata dunia akan tertuju pada Indonesia, dan tentunya kota Palembang, …
    Tags: dan, di, yang, games, asian, berbagai, acara, palembang, dari
  • 57
    Menjelajahi Wisata di India Dari Delhi ke Spiti ValleyMenjelajahi wisata di India dari New Delhi ke Spiti Valley bisa menjadi bucket list kalian ya.  Bagi yang ingin menikmati keindahan alam di India,  sekaligus menyelam budaya dan sejarah di…
    Tags: yang, dan, di, ini
  • 55
    Inilah 7 Pesona Wisata di Palembang yang Membuat Anda Enggan PulangEksotis, itulah satu kata yang mewakili wajah Kota Palembang. Sungai Musi dan Jembatan Ampera adalah dua ikon Palembang yang mengundang decak kagum. Pesona wisata di Palembang yang menarik banyak orang…
    Tags: di, yang, palembang, dan, ini, dari
  • 50
    Eksplor Keindahan Grand Palace ThailandJika wisata di Bangkok, salah satu atraksi yang bisa dilakukan adalah eksplor keindahan Grand Palace. Bangunan ikonik Thailand ini adalah salah satu destinasi wisata yang menarik dan kaya sejarah. Wisata…
    Tags: yang, dan, di, ini, untuk

1 thought on “Asian Games 2018 Ayo Dukung Bersama”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ┬╗
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com