Aplikasi Olahraga Untuk Ladies

Untuk memotivasi diri agar disiplin berolahraga, saya mendownload aplikasi olahraga di Google Store.

Berlari adalah salah satu pilihan olahraga yang rutin saya lakukan 3-4 kali dalam seminggu. Sayangnya karena pandemi corona saat ini membuat aktivitas olahraga lari yang rutin saya lakukan terpaksa harus berhenti.

IMG 20200314 083925
Berlari

Agar tubuh tetap fit kini saya melakukan olahraga di dalam rumah. Apalagi olahraga sangat dianjurkan agar daya tahan tubuh dapat meningkat dan metabolisme tubuh juga ikut lancar. Biasanya saya melakukan olahraga ringan melalui video workout.

Tapi terkadang karena tidak disiplin akhirnya agenda olahraga malah terabaikan karena mager alias malas gerak.

2019 1218 04394300
Olahraga

Sehingga untuk memotivasi diri agar disiplin berolahraga, saya mendownload aplikasi olahraga di Google Store. Ada beberapa aplikasi Olahraga yang bisa dipilih untuk menemani aktivitas olahraga sehari-hari. Kita juga bisa menyesuaikan dengan kemampuan kita, serta berapa kali akan berolahraga dalam satu minggu.

Aplikasi Olahraga Untuk Ladies
Aplikasi Olahraga Untuk Ladies

Ada 3 Aplikasi Olahraga untuk para ladies biar tetap fit selama di rumah :

1. 30 Day Fitness Challenge – Workout at Home

Aplikasi terbaik di tahun 2016 ini tersedia di Android dan iOS. Seluruh materi latihan sudah dirancang oleh pelatih fitness profesional. Aplikasi ini sangat membantu bagi yang ingin meningkatkan kesehatan dan level olahraga dengan program latihan selama 30 hari. Kita bisa memilih latihan sesuai dengan kemampuan kita mulai dari level pemula hingga profesional.

Aplikasi 30 Days Fitness Challenge
Aplikasi 30 Days Fitness Challenge

Durasi latihan yang dilakukan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan tubuh yang akan terus berkembang setiap harinya. Disini ada banyak video-video yang bisa kita ikuti dalam berolahraga mulai dari gerakan yang umum hingga gerakan-gerakan yang belum pernah diketahui.

Langganan Aplikasi 30 Days Fitness Challenge
Langganan Aplikasi 30 Days Fitness Challenge

Aplikasi ini akan merecords semua latihan yang dilakukan. Selain itu juga ada reminder yang mengingatkan waktu latihan.

Metode latihan juga bisa dipilih mulai dari Weight Loss, Fitness, Workout at home, Fat burning workout dan hit workout. Dan tentunya saat memilih program kita akan memiliki pelatih sendiri.

Langganan 30 Days Fitness Challenge
Langganan 30 Days Fitness Challenge

Bagi yang ingin latihan yang lebih professional karena latihan lebih pribadi sesuai dengan target dan kemampuan, bisa memilih  semua program latihan tanpa batasan hingga lebih dari 700 workouts. Tentunya dengan banyak gerakan serta bebas dari iklan. Kalian bisa memilih berlangganan selama satu tahun untuk bisa mendapatkan free access ke fitur dan gerakan terbaru dari para trainer. Dan  untuk pembayaran tidak perlu ribet kalian bisa membayar melalui Google Pay salah satunya dengan Go Pay.

2. Workout for Women | Weight Loss Fitness App by 7M

Aplikasi Fitness terbaik untuk wanita ini mendapatkan penghargaan Google Best Health and Fitness App Of 2019 dan Google #1 free Female fitness & Exercise App of 2020.

Aplikasi Women Workout
Aplikasi Women Workout

Aplikasi ini menawarkan program penurunan berat badan cukup dengan berolahraga 7 menit setiap hari. Tentunya metode latihan selama 7 menit ini sangat berguna bagi yang memiliki aktivitas atau repot dengan urusan rumah tangga.

Aplikasi Women Workout
Aplikasi Women Workout

Kita seperti memiliki personal trainer di genggaman karena program latihan yang diberikan sangat berguna untuk program membakar lemak di perut. Latihan full body mulai dari lengan, perut hingga kaki.

Langganan Female Fitness
Langganan Female Fitness

3. Female Fitness – Women Workout For Weight Loss

Aplikasi yang mendapatkan penghargaan Best Coaches ini memberikan program latihan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Saat masuk aplikasi ini kita dianjurkan untuk mengisi data diri dan memilih program dan lamanya latihan.

Aplikasi Female Fitness
Aplikasi Female Fitness

Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk malas berolahraga ya karena dengan aplikasi olahraga ini tentu akan membantu sekali yang ingin menjadi lebih sehat dan mendapatkan tubuh impian. Happy WFH – Workout From Home!

Tampilan Aplikasi Female Fitness
Tampilan Aplikasi Female Fitness

Beruntungnya pada Ramadan ini ada potongan harga berlanggaan hingga 90% yang sebelumnya IDR75.000,- per bulan kini menjadi IDR16.000,- . Untuk pembayaran sendiri saya memilih menggunakan GoPay.

Ada banyak keuntungan memilih berlangganan latihan, kita akan mendapatkan metode latihan yang lebih pribadi sesuai dengan kemampuan dan target yang diinginkan.  Kita bisa mendapatkan lebih banyak jenis workouts Dan tentunya tidak akan terganggu oleh iklan saat latihan sedang berlangsung.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Google Play Store dengan GoPay

Selain menggunakan pulsa dan kartu kredit kini untuk Google Play Store kini sudah menambahkan GoPay sebagai metode pembayaran baru. Sehingga kita bisa beli aplikasi dan game di Google Play menggunakan GoPay dengan lebih mudah, cukup sekali klik, dan bebas biaya admin.

Cara Pembayaran Google GoPay
Cara Pembayaran Google GoPay

Berikut ini cara menambahkan GoPay sebagai metode pembayaran di Google Play Store.

  1. Masuk ke Google Play Store di smartphone kita lalu pilih menu baris tiga pada kiri atas.
  2. Kemudian pilih Metode Pembayaran
  3. Setelah itu Tambahkan GoPay.
  4. Lalu Isi nomor hand phone pada pop-up sesuai dengan nomor GoPay. Setelah mengisi nomor hand phone, lalu pilih Kirim OTP.
  5. Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS. Pesan tersebut akan dikirimkan oleh GO-JEK.
  6. Lalu masukkan kode OTP ke dalam aplikasi Google Play. Kemudiam pilih Lanjutkan. Setelah itu, kita akan melihat penambahan GoPay sebagai metode pembayaran.
Cara Pembayaran GoPay Google
Cara Pembayaran GoPay Google

Cara Melakukan Pembayaran di Aplikasi dengan GoPay

  1. Masuk ke aplikasi dan pilih item permainan atau layanan yang akan di beli.
  2. Pilih metode pembayaran dengan GoPay dan lanjutkan dengan Beli atau Berlangganan.

Ada banyak sekali games dan aplikasi yang bisa kita bayar dengan GoPay diantaranya game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile, LINE Games. Selain itu kita juga bisa berlangganan VIU, WeTV, aplikasi Olahraga hingga beli coin Webtoon LINE di Google Play menjadi lebih mudah.

Promo Google Play Mei 2020

Selama bulan Ramadan ini, sejak 23 April-22 Mei 2020, bagi semua pengguna GoPay bisa menikmati promo Google Play dengan cashback 70% . Promo ini berlaku khusus saat sahur dan buka puasa dan ngabuburit.

Bermain Games HP
Bermain Games HP

Jadi selain berolahraga, surfing di dunia maya ataupun bermain games. Untuk mengisi waktu biasanya ladies akan menonton drama Korea. Apalagi banyak sekali drama Korea terbaru yang viral dan bisa menghibur kita. Agar tetap update mengikuti jalan cerita dari episode terbaru, kita harus berlangganan seperti di aplikasi VIU yang menyajikan banyak drama dan film.

Berlangganan VIU Premium
Berlangganan VIU Premium

Di bulan Ramadan ini ada promo menarik untuk bisa akses VIU Premium hanya dengan Rp 15.000,- per bulan saja atau promo 6 bulan seharga Rp 100.000,- dengan melakukan pembayaran GoPay di Google Play. Tentu bagi pecinta drama Korea harus memanfaatkan promo ini ya.

Berlangganan VIU Premium
Berlangganan VIU Premium

Atau bagi yang suka bermain game bisa bermain sepuasnya tentu tidak perlu sedih atau emosi karena terhenti di level tertentu karena kekurangan item untuk naik level. Karena bisa membeli item yang diinginkan dan cukup membayar item tersebut di Google Play dengan GoPay. Promo  saat sahur mulai  pukul 02:00-05:00 WIB atau menjelang berbuka mulai  pukul 16:00-19:00 WIB setiap hari.

Bermain Games
Bermain Games

Bahkan bagi pengguna baru GoPay sejak 1 April-31 Mei 2020 bisa menikmati cashback 100%. Selain itu ada juga promo diskon voucher GoFood pada promo Google Play GoFood Harkulnas.

Jadi tunggu apa lagi segera manfaatkan promo ini untuk membeli aplikasi dan top up game lebih murah kalo pakai GoPay. Buruan ya promonya terbatas.

Related Posts

  • 38
    Cara Mudah dan Asyik Mencari KostBagi yang tinggal di luar kota, sedang merantau baik kuliah ataupun bekerja tentu harus mencari kost atau tempat tinggal selama berada di kota tersebut. Menjadi seorang anak kost itu artinya kita harus mandiri dan bertanggung jawab pada diri sendiri. Karena harus tinggal jauh dari keluarga, jika selama ini  mau makan…
    Tags: yang, bisa, di, untuk, dan, ini, dengan, aplikasi
  • 37
    Nikmati Pengalaman Seru Nonton Bioskop di RumahSemua keseruan dan kenyamanan menonton di bioskop, bisa dipindahkan dalam genggaman. Sehingga kita bisa merasakan pengalaman seru nonton bioskop di rumah. Sejak pandemi corona hadir di Indonesia, ada banyak hal yang tidak yang bisa kita lakukan. Sejumlah tempat hiburan ditutup sementara termasuk juga bioskop. Namun selama masa pembatasan aktivitas sosial…
    Tags: bisa, di, kita, yang, untuk, dan, gopay, dengan, ini, aplikasi
  • 34
    Day 3 : Sehari Bermain di ShenzhenDi hari ketiga, tujuan kami adalah melihat Shenzhen. Ini adalah sebuah kota District yang di Selatan Republik Rakyat Tiongkok. Jika pemegang paspor Indonesia ingin masuk ke China harus mengajukan atau apply visa di Kedutaan Besar RRC di Jakarta. Namun untuk masuk Shenzhen cukup dengan Visa on Arrival (VOA) di keimigrasian Shenzhen. Shenzen…
    Tags: di, yang, dan, ini, untuk, dari, dengan
  • 33
    Cara Efektif Bakar KaloriPadatnya aktivitas membuat banyak orang lebih memilih untuk tidak berolahraga. Kini alasan tersebut bisa dipatahkan dengan hadirnya 20FIT.  Saya pun mencoba 20FIT yang hadir di Palembang. Saya sengaja mengajak 2 manager saya untuk ikut berolahraga di 20FIT pada pertengahan Juli 2017 lalu. Tidak banyak orang yang mau melakukan olahraga secara…
    Tags: yang, dan, ini, bisa, olahraga, untuk, dengan, di, kita, dari
  • 31
    Alasan Mengapa Banyak Pasien dari Indonesia Memilih Berobat ke MalaysiaNah, buat kalian yang belum pernah berobat ke Malaysia, pasti bakal bertanya-tanya: Rumah Sakit mana yang harus dituju ketika Berobat ke Malaysia? Mencari second opinion bukan hal yang baru di dunia medis. Mengapa? Ketika berkonsultasi dengan Dokter terutama untuk masalah kesehatan yang sifatnya kritikal atau serius, tentunya pasien menginginkan diagnosis…
    Tags: yang, di, dan, dengan, untuk, dari

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers