Uncategorized

10 Hal Tentang Suzannita

Sharing is caring!

10 Hal Tentang Suzannita

Ini sih Pe-er dari Emon, sudah cukup lama mendapatkan tugas dan baru sekarang bisa dikerjakan. Untung dikerjakan daripada tidak sama sekali ya 😀

10 Hal Tentang Suzannita
Hitam Putih Suzannita

1. Anak Pertama Yang Manja

Suzannita adalah anak pertama dari 4 bersaudara, meski terlahir sebagai anak pertama, dia manja sekali. Mungkin karena selalu mendapatkan  apa saja yang pertama duluan, mulai dari perhatian dan kasih sayang orang tua, sampai semua hal yang baru, baju baru, sepatu baru, etc. Duh… koq gak nyambung sih :p.

2. Suka Olahraga

SMP pernah jadi atlet lari tapi gak lanjut, SPK – selesai kuliah jadi atlet Taekwondo, pernah membela Sumatera Selatan dan menyumbang sedikit mendali. Kini sedang asyik – asyik bersepeda :D.

10 Hal Tentang Suzannita
Saya dan Sepeda

3. Hobi menulis

Saya sangat menyukai dunia menulis, baik puisi, cerpen, ataupun novel. Dan kini Alhamdulillah buku pertama non fiksi saya sudah terbit berjudul “Belajar Lebih BIjak“, para narablog beli ya :D. Selain itu saya juga ikut di berbagai antologi :D.  Kini saya masih bekerja di Palembang TV sebagai video journalis.

4.Traveler

Saya sangat mencintai traveling dan kalian boleh menyebut saya traveler, mau jalan sendiri hayuk, dengan rombongan juga hayuk, ala koper oke, mo ala backpacker juga oke, meski ada catatan harus dapat toilet yang bersih :D.

5. Pemberani

Saya adalah pemberani untuk urusannya membela yang Hak, mereka yang tertindas atau yang membutuhkan pertolongan :D. Nah saya bukan pemberani untuk urusan nonton film horor ataupun berada di dalam ruang gelap. Tolong jangan tinggalkan saya saat lampu mati ya … 🙂

6. Suka Bergaul dan Berorganisasi

Sebagai manusia dan makhluk sosial saya suka bergaul dan berorganisasi agar saya bisa menyalurkan hobi NARSIS hehehe… kan kalo banyak bergaul banyak yang kenal kan :p. Karena Narsis ya hobi banget difoto dan akhirnya ikut Pemilihan Puteri Indonesia tingkat Sumatera Selatan, kini tergabung dalam ikatan alumni Puteri Sumsel.

7. Moody dan Sensitif

Saya sangat moody dan sensitif apalagi untuk yang berbau uang, teman, dan hitung-hitungan :D. Kalo kalian menjadi teman saya, jangan hitung-hitungan dengan saya karena saya tidak akan pernah hitung-hitungan dengan anda :D. Karena saya sensitif, saya suka merasakan hal – hal yang diluar batas nalar :D. Yang ini jangan terlalu percaya ya :D.

8. Tidak suka menunggu

Saya sangat tidak suka menunggu, saya akan berusaha tepat waktu jka saya bisa melakukannya. Saya tidak suka ketidak tegasan, ataupun ketidakadilan.

9. Plin Plan

Karena saya LIBRA terkadang saya suka tidak enakan serta harus timbang sana timbang sini gitu. Bahkan untuk urusan membeli sesuatu saya butuh pendapat orang lain terlebih dahulu, agar yakin dengan pilihan. Begitupun dengan hubungan karena merasa tidak enakan akhirnya kebanyakan memendam perasaan. Ya elaaa… koq malah #curcol #eaaaa :p.

10. Loyal dan Royal

Saya adalah orang yang setia, jika saya sudah memilih biasanya saya akan berusaha mempertahankan hal tersebut, kecuali jika sudah tidak bisa dipertahankan lagi :D. Karena setianya, saya bisa menjadi sangat Royal :D. Ada baik dan buruknya, ya itu semua jadi pelajaran bagi saya :D.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar