Event

Temu Penulis dan Bincang Buku Belajar Lebih Bijak

Sharing is caring!

Temu Penulis dan Bincang Buku Belajar Lebih Bijak
Suzannita dengan Buku Belajar Lebih Bijak

Syukur Alhamdulillah yang tak henti-hentinya diri ini haturkan kehadirat  Illahi Rabbi sang Pemilik Kehidupan, atas semua nikmat yang diberikan-Nya kepada diri ini.

Seperti acara temu penulis dan bincang buku Belajar Lebih Bijak, Allah mengulurkan tangannya membantuku melalui Pak Hermanto Wijaya yang mensponsori acara ini, mulai dari beli  buku hingga menyediakan tempat dan fasilitasnya. Terima kasih Ya Allah.

Temu Penulis dan Bincang Buku Belajar Lebih BIjak
Suzannita dan wongkito.net (Emak Farah, Indah, Itikkecil, Suzannita dan Arina : ki-ka)

Acara yang memang dikemas sederhana itu, dimulai dengan makan siang baru dilanjutkan perkenalan buku Belajar Lebih Bijak. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan terima kasih untuk semua yang sudah datang.

Ada kata-kata bijak dari Norman V. Peale yang patut Anda renungkan. Dalam bukunya You Can If You Think You Can, ia mengatakan, “Apabila Tuhan ingin menghadiahkan sesuatu yang berharga, bagaimanakah Ia memberikannya kepada Anda?

Apakah Ia menyampaikan dalam bentuk suatu kiriman yang indah dalam nampan perak? Tidak! Sebaliknya Tuhan membungkusnya dalam suatu masalah yang pelik, lalu melihat dari jauh apakah Anda sanggup membuka bungkusan yang ruwet itu, dan menemukan isinya yang sangat berharga, bagaikan sebutir mutiara yang mahal harganya yang tersembunyi dalam kulit kerang.”

Bagi yang sudah membaca buku Belajar Lebih Bijak dan beranggapan jika buku ini bermanfaat, pinjamkan pada kakak, adik, teteh, om, tante, Ayah, Ibu, kakek , nenek, teman, pacar ataupun istri hingga mantan istri ataupun mantan pacar ya :D.

Semoga buku ini memberikan manfaat yang lebih bagi yang membaca.

 

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar