WSDPA Siti Aisyah

Sharing is caring!

Berbeda dengan dua panti asuhan sebelumnya Mahabbatul Ummi dan An-Nisa. Kegiatan Wongkito Sehari di Panti Asuhan Siti Aisyah yang digelar Minggu, 31 Maret 2010 relatif lebih singkat, padat dan ringkas.

Alasannya apa ya sepertinya panitia telah terbiasa memasang alat – alat mulai dari proyektor dan screen nya termasuk juga pemateri telah handal dan bisa menggunakan bahasa yang praktis dan sederhana. (Maksud loe … kemarin – kemarin pada ribet tuh !!! *gubrak* dikejar sama pemateri *ngelirik* ย yokowacko, ย Indah Aka Jasmin dan mbak Nita) .

Alasan kedua, saya mengajak teman – teman mampir main ke rumah orang tua saya, maklum sampai sekarang masih numpang di rumah orang tua.

Namun dibalik itu semua , kegiatan WSDPA dipenuhi dengan banyak keceriaan yang hadir baik dari peserta (anak-anak panti asuhan dan anggota wongkito.net yang berkesempatan hadir.

Absen anggota wongkito.net yang hadir Indah, Jafis, mbak Nita, Goiq, Idrus, Mbak Ira, Mbak Lies, Eriek, Au’ , Ranny , Nike, Pak Alamsyah, Alaya, Trendy , Rio Saka, siapa lagi ya … o ya ada anggota baru Emelda, salam kenal ya sis … ๐Ÿ˜€

Kegiatan ini semakin memantapkan langkah wongkito.net untuk terus berbagi dan memberikan sebagian harta, ilmu dan keceriaan bagi mereka.

Tentang dunia dan akhirat. Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, Katakanlah:” Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu bergaul dengan mereka, maka mereka adalah saudaramu; dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan. Dan jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia dapat mendatangkan kesulitan kepadamu. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. QS. al-Baqarah (2) : 220

Semoga niat baik ini akan terus terjaga dan memberikan manfaat dan kebaikan untuk seluruh yang datang.

10 comments

  1. emeld Reply

    Hey.. Ada namaku disana.. ๐Ÿ˜€
    Terima kasih sista.. Ajak2 lg kopdar berikutnya klo ak lg di plembang!! ๐Ÿ˜€
    Salam kenal semuaaa… *melambaikan tangan*

  2. Nanang Abdullah Reply

    Suka kegiatan sosial rupanya, keep spirit. he..he..blum sempet ngasih tau dah bikin PR n ada award buat kamu, mlh dah dikunjungi duluan. Jadi gak enak:-), tadi posting buru2 krna ada kerjaan…bagiin lagi tuh awardnya ke 9 teman n ngucapin selamat ulang tahun ke blog bertuah.

  3. suzannita Reply

    semoga kita terus melakukan kebaikan dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain … ๐Ÿ˜€

  4. Eriek Reply

    semoga kita termasuk orang2 yang mensyukuri semua nikmat-NYA yang tidak terhitung. amin.
    semoga teman2 kita yang tidak sempat hadir, dimudahkan untuk datang di WSDPA akan datang. amin ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.