Setelah sebelumnya menggelar Blogger Day yang sempat dihadiri oleh Presiden Blogger Indonesia – Enda Nasution, kali ini untuk pertama kalinya wongkito komunitas blogger di  Sumsel mulai menjalankan tugas untuk menuju Satu Juta Blogger seperti yang dicanangkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, 2007 silam.

Selain itu sebagai sarana edukasi dan mengembangkan aktualisasi, Blog sangat baik sebagai sarana kreativitas. Sehingga wongkito menggelar Wongkito Goes To School di SMA Negeri 3 Palembang, Sabtu 26 Juli 2008, dengan Tema Blog Sebagai Sarana Kreativitas.

Karena hal tersebut, dan besarnya manfaat bagi generasi yang akan datang, kegiatan ini pun didukung banyak pihak, selain dari Wongkito sendiri dukungan juga hadir dari Dinas Inforkom Kota Palembang, SMA Negeri 3 Palembang,Telkom Speedy, Bita Edukasi, Palembang City, Honda, Telkomsel, dan PT ABC. Kegiatan ini pun tak kan berhasil tanpa dukungan dari media partner PALTV dan Sonora FM.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal menuju Satu Juta Blogger dan Pesta Blogger 2008, ayo sukseskan Wongkito Goes To School, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sukseskan Wongkito Goes To School …. SEMANGAT …. SEMANGAT …. SEMANGAT !!!!

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers