Wardah DD Cream C Defense With Vitamin C Review

Sharing is caring!

Wardah DD Cream C-defense with Vitamin C menurut saya adalah produk revolusioner dari Wardah. Pasalnya sejak diluncurkan pada November 2015 silam. Saya sudah jatuh cinta dengan produk ini, pasalnya produk Wardah ini mengandung Vitamin C. Saya juga menggunakan DD C-defense serum yang diluncurkan bersamaan dengan DD cream ini.

Kenapa saya jatuh cinta dengan produk Wardah DD Cream C-defense with Vitamin C ini?. Ada banyak alasannya mulai dari alasan praktis digunakan, ada SPF 30 hingga formulanya yang cocok di wajah saya.  Saya tidak terlalu menyukai menggunakan makeup untuk aktivitas sehari-hari, namun yang tidak boleh ketinggalan adalah eyeliner dan lipstick. Jika yang lain mungkin alis ya, namun Alhamdulillah karena alis saya cukup tebal jadi saya hanya menggunakan maskara kering untuk di alis mata saya.

 

Hanya menggunakan Wardah DD Cream tanpa bedak
Wardah DD Cream ini merupakan perpaduan produk lightening, tabir surya sekaligus antioksidan untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

KEMASAN
Wardah DD Cream ini dikemas dalam tube berwarna orange dan transparan di bagian mulutnya. Kemasannya berukuran 20gram,  yang membuatnya travel friendly,  saya pun suka membawanya saat traveling.  Ada juga box berwarna kuning yang mengemas DD Cream ini menjadi lebih elegant.

Kemasan Wardah DD Cream
Pada kemasannya terdapat informasi produk, komposisi hingga logo halal termasuk shades dari DD cream ini.
SHADES
Wardah DD Cream memiliki dua shades yakni shades Light dan Natural. Saya lebih memilih menggunakan shades Natural, meski menurut saya shades ini juga keputihan untuk kulit saya. Namun setelah digunakan di kulit hasilnya terlihat sangat alami.

TEKSTUR
Wardah DD Cream memiliki tekstur berbentuk krim yang lembut,  tidak begitu kental, watery dan sedikit oily. Sehingga membuat DD cream ini mudah menyerap  dan cepat merata di kulit saat diaplikasikan ke kulit wajah.
Tekstur Wardah DD Cream

DD cream Wardah ini mengandung Vitamin C, Vitamin B3 yang memberikan manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu ada juga formula Allantoin yang berfungsi sebagai anti iritasi, Vitamin E sebagai antioksidan yang juga berfungsi membantu menjaga elastisitas kulit. DD Cream ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang bisa memberikan perlindungan optimal pada kulit dari sinar UV.

CARA PENGGUNAAN
Cara penggunaan Wardah DD Cream ini cukup mudah, setelah wajah dibersihkan cukup oleskan DD cream ke kulit wajah secara merata. Perhatikan untuk mengaplikasikannya tidak usah terlalu banyak, sedikit saja, jika dirasa coveragenya masih kurang bisa diaplikasikan kembali. Sehingga pemakaian dengan teknik layering di kulit.

Karena sudah mengandung pelembab, kita tidak perlu menggunakan pelembab lagi. Produk ini juga bisa langsung dipakai tanpa menggunakan bedak. Bagi yang ingin hasil yang lebih matte bisa menambahkan bedak tabur. Untuk saya hanya menggunakan DD cream, eyeliner, maskara dan lipstick sudah bisa menemani aktivitas saya sehari-hari.

Kelebihan:

  • Harga yang terjangkau
  • Manfaat yang sangat lengkap ada pelembab, SPF dan anti oksidan
  • Cepat meresap
  • Tidak lengket di kulit
  • Wanginya segar
  • Formulanya ringan

Kekurangan:

  • Untuk yang mencari produk dengan heavy coverage heavy duty, this is not for you.

Wardah DD Cream
Price: IDR 23.400,-
Skin Type : All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score : 8/10

Wardah DD Cream  ini bagi saya menjadi partner in crime untuk menemani aktivitas saya sehari-hari.

Disclaimer : Tulis adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya dan apa yang saya rasakan.

10 comments

  1. Rani Sandra Reply

    aku juga suka produk dari wardah , tapi belum pernah cobain si DD creamnya .. baru BB creamnya aja..
    btw bisa irit bedak tabur juga nih kalo pake DD cream hihihi

  2. Beautyasti1 Reply

    Ku pernah cobain DD cream nya wardah juga mba, abis itu udha ga pake bedak. Tapi hasilnya bagus kayak pake bedak dan muka jadi ga berminyak

  3. Rach Alida Reply

    Wah aku suka deh kalau ada DD Cream yang mudah meresap dan nggak lengket di wajah. Apalagi harganya terjangkau 🙂 . Ntar aku nyoba ah

  4. Zilqiah Mardiansyah Reply

    Tosss mbak saya juga pakai ini dd cream wardah dia bikin kukit jadi cerah juga , kalau pakai ini praktis banget ga perku lg pakai foundation tebal2 , biasanya saya lgsg aja powder trus makeupan deh karena udah ada spf nya juga kan y

  5. Desi mel Reply

    Aku pernah coba produk ini sebelumnya, agak keganggu dengan warna nya yang terlalu putih di kulit Aku, jadi kurang suka sama yang ini, Tapi kalau udh BB cream nya Aku cocok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.