Beauty,  Lifestyle,  Lip Tattoo,  Review

Wangskin Lip Tattoo Pen | Review

Sharing is caring!

Wangskin Lip Tattoo Pen ini baru saya ketahui saat saya mengenal Charis yang mengirimkan produk Lip Tattoo ini.  Tentu kalian bertanya Charis itu apa?

Charis adalah e-commerce produk terbaik Korea saat ini, saat kalian berbelanja produk makeup atau skincare di Charis, artinya produk tersebur dikirim langsung dari Korea. Saya sendiri memiliki personal shop di Charis. Kalian bisa berkunjung ke personal shop saya yang merupakan produk pilihan saya dan produk yang saya sukai.

Jika kalian berbelanja di Charis, kalian bisa mendapatkan credit di akun kalian senilai $5 alias 5 dollar, lumayan dong untuk berbelanja. Selain itu untuk berbelanja cukup mendaftarkan diri saja dan tidak perlu waktu lama, kurang dari 1 menit akun kalin sudah ada.

E-commerce produk korea saat ini yang terbaik adalah Charis, coba kalian bayangin aja, paket kosmetik ini sampai ke rumahku cuma seminggu aja lho, directly from Korea. Jadi untuk kalian yang mau belanja di Charis, gak usah takut barangnya nyangkut di custom, karena pasti bakal sampai di tangan kalian dalam waktu singkat.

WANGSKIN LIP TATTOO PEN 

Wangskin adalah salah satu brand makeup baru dari Korea Selatan. Wangskin lip tattoo ini adalah produk yang revolusioner.  Produk ini juga bisa membantu meng-exfoliate bibir sekaligus memberi  tampilan bibir yang lembab. Selain itu produk ini juga tahan air dan membuat bibir terlihat alami.

Lip Tattoo sendiri merupakan produk yang berupa gel yang dioleskan di bibir setelah membentuk lapisan di bibir, diamkan hingga mengering kemudian dikelupas, dan barulah warna lip tattoo menempel di bibir. Berbeda dengan lipstick yang tidak terlihat alami di bibir dan mudah luntur sehingga harus dipulas berulang kali. Lip tattoo ini tahan lama dan terlihat alami, hasil ini tidak didapatkan jika menggunakan lip tint yang mudah luntur.

Saya sendiri sebelumnya belum pernah mencoba menggunakan Lip Tattoo sebelumnya sehingga belum bisa membandingkan dengan produk sejenis. Wangskin Lip Tattoo terdiri dari 3 shade, yaitu red, pink, dan orange. Warna di kotaknya menyesuaikan dengan warna shadenya. Saya mendapatkan shade red.

PACKAGING
Wangskin Lip Tattoo ini dikemas dalam boxnya berwarna merah dan hitam. Hampir seluruh keterangan produk ini ditulis dalam bahasa Korea, hanya untuk  beberapa bagian penting saja menggunakan bahasa Inggris, seperti cara pemakaian dan ingredient list.
Wangskin Lip Tattoo ini dikemas dalam tube berukuran 15gr. Ada petunjuk waktu penggunaan yakni 6 bulan setelah tube dibuka. Menariknya Wangskin ternyata concern dengan lingkungan sehingga tube ini bisa di daur ulang (recycleable). Mulut tube juga kecil sehingga memudahkan saat mengaplikasikan produknya.
CARA PENGGUNAAN
Cara penggunaan Wangskin Lip Tattoo ini sendiri cukup mudah yakni cukup dengan oleskan langsung Wangskin Lip Tattoo ini ke bibir sesuai jumlah yang diinginkan. Lakukan secara perlahan dan hati-hati agar tidak keluar dari garis bibir. Biarkan mengering selama 10-20 menit. Tapi menurut saya tidak menunggu hingga 10 menit, cukup 1-2 menit sudah mengering. Setelah kering, segera kupas dengan lembut dari tepi bibir.
Semakin lama Wangskin Lip Tattoo ini didiamkan di bibir, semakin long lasting juga hasil warna di bibir. Setelah dipeel-off, dan warna Lip tattoo ini langsung terlihat. Sensasi seperti menarik kulit bibir begitulah yang terjadi saat peel-off produk ini. Hasil dari Wangskin Lip Tattoo warnanya seperti lip tint, hanya saja tidak membuat bibir kering dan moist di bibir.

Wanskin Lip Tattoo Result

KETAHANAN
Daya tahan Wangskin Lip Tattoo ini luar biasa, meskipun sudah dipakai tidak perlu touch up ulang. Karena warnanya long langsting, transferproof dan smudgeproof. Produk ini saya diamkan di bibir sekitar 2 menit, jika menurut instruksi  15-20 menit, warnya bisa lebih longlasting lagi.
Wangskin Lip Tattoo After 10H

WHERE TO BUY?

Untuk membeli Wangskin Lip Tattoo tersebut kalian bisa langsung klik charis shop saya ya. Pasalnya kalian bisa mendapatkan potongan harga hingga 42%. Dari harga semula Rp.136.668 dengan membeli di charis shop saya menjadi Rp 79.347,-


Wangskin Lip Tattoo 
Price: IDR 79,394 (after discount)
Skin Type : All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score : 9/10

Wangskin Lip Tattoo ini recommended banget karena mudah diaplikasikan, super long lasting sehingga cocok digunakan saat waktu mepet atau saat hari malas makeup. Next saya mau mencoba menggunakan Wangskin Eyebrow Tattoo nya juga.

 

Disclaimer : Produk ini adalah sponsored post.  Charis & Wangskin mengirimkan produk ini untuk ditest dan review, dan apa yang saya tulis adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya dan apa yang saya rasakan.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar