Lifestyle,  Tips

Cara Cerdas Jaga Tubuh Ideal

Sharing is caring!

Cara cerdas jaga tubuh ideal itu bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Meski menekuni olahraga lari,  namun saya membutuhkan asupan lain agar menjaga tubuh tetap ideal.

Bagi seorang pelari, berat badan yang proporsional ikut mempengaruhi kekuatan dan kecepatan saat mengikuti pertandingan lari.

Ladies Tokyo Marathon Finisher

Seseorang yang aktif berlari tidak serta merta berat badannya bisa turun dan menjadi ideal. Justru banyak yang menekuni lari tapi masih gemuk juga.

Ternyata jika pelari tersebut memiliki pola makan itu yang semakin banyak dan tidak terkontrol karena merasa begitu lapar setelah berlari cukup jauh. Hasilnya meski sudah berolahraga badan tetap melar.

Cara Menjaga Berat Badan Ideal

Sebenarnya bagi seorang yang aktif berolahraga, tidak dianjurkan untuk diet karena tubuh memerlukan energi untuk memperbaiki otot setelah olahraga.

Untuk menjaga berat badan ideal bisa dengan melakukan cara berikut:

Selalu Sarapan

Untuk menjaga berat badan kunci yang pertama adalah dengan selalu sarapan. Ternyata di pagi hari itulah merupakan waktu terbaik bagi tubuh untuk menyerap semua nutrisi makanan. Selain itu dengan sarapan  di pagi hari ternyata bisa membantu keinginan untuk  ngemil yang menjadi penyebab makan berlebihan dan diluar dari kebutuhan tubuh kira. Jika tidak sarapan, keinginan untuk makan ternyata malah lebih besar lag, usaha menurunkan berat badan pun jadi sia-sia. Selain itu,  tubuh tidak bertenaga saat beraktivitas.

Makan Tepat Waktu 

Kunci menjaga berat badan lainnya adalah  usahakan untuk makan teratur dan tepat waktu. Pasalnya saat kita makan dengan teratur dan tepat waktu bisa menghindarkan dari rasa ingin makan secara berlebihan karena lapar. Karena rasa lapar yang berlebihan itu membuat kita ingin makan dalam porsi yang lebih besar.

Rutin Berolahraga 

Agar menjaga berat badan semakin efektif kita harus berolahraga secara rutin. Karena saat berolahraga tubuh akan membakar kalori dan lemak. Tidak hanya otot-otot tubuh pun dilatih akan semakin mengencang dan lebih kuat. Selain bisa menurunkan berat badan, olahraga teratur juga bisa membentuk tubuh lebih padat dan fit.

Biasanya saat berolahraga, keinginan untuk makan semakin bertambah. Agar semakin efektif menjaga berat badan ideal tanpa harus takut kelaparan, tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup sehingga atur pola makan sehat dengan menu yang berimbang. Selain itu tambahkan asupan Slim & Fit karena bisa membuat kenyang lebih lama.

Konsumsi Slim & Fit 

Untuk menjaga berat badan ideal, tubuh membutuhkan makanan tinggi protein dan serat. Karena secara efektif mampu menurunkan dan menjaga berat badan tubuh tetap ideal. Salah satu caranya dengan mengonsumsi Slim & Fit 2x sehari terbukti bisa membantu menurunkan berat badan.

Slim&Fit dengan formula Slim Expert memang khusus diformulasikan untuk yang sedang melakukan diet sehat yang tepat dengan menu seimbang. Slim & Fit terbukti telah teruji secara klinis bisa  menurunkan berat badan 4-6kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm dalam kurun waktu 4 minggu. Apalagi jika disertai dengan pola makan teratur dengan menu seimbang dan berolahraga yang teratur. Selain mengkonsumsi bisa menurunkan komposisi lemak tubuh hingga 0.4%.

Varian:
Slim & Fit powder Milk ini terdiri dari 2 varian rasa yakni Chocolate dan Vanilla.

Kunggulan Slim & Fit

1. Slim &  Fit mengandung tinggi protein yang baik untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Selain itu formulanya bisa memberikan rasa kenyang lebih lama.

2. Slim & Fit kaya akan serat alami yang bisa menjaga saluran pencernaan, mengatasi sembelit dan membantu penyerapan kalsium.

3. Slim & Fit diformulasi khusus dengan formula slim expert merupakan pilihan diet yang tepat dan seimbang.

4. Slim & Fit terdiri dari kalsium tinggi yang berguna membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.

5. Slim & Fit juga rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Bahkan Slim & Fit menggunakan isomaltulosa sebagai pengganti gula.

6. Slim & Fit terbukti rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.

7. Slim & Fit mengandung kalori Terkontrol (200 Kkal/saji) sehingga mempermudah dalam pengaturan kalori harian dan bisa menjadi pengganti makan utama (pagi dan malam).

Menjaga tubuh ideal merupakan impian setiap orang, hanya saja banyak yang mengambil cara yang instan. Namun dengan mengkonsumsi Slim & Fit serta disiplin menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin, tubuh ideal bukan sekedar impian.

Informasi lebih lanjut kunjungi Slim&Fit di:
IG Slim&Fit : @slimfitid
FB Slim&Fit : facebook.com/slimandFitDietSolution
Website: slimandfit.co.id
Kalbe Store: kalbestore.com

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar