#UninstallKhawatir GOJEK
Lifestyle,  Teknologi,  Transportasi

#UninstallKhawatir GOJEK Buat Perjalanan Lebih Nyaman

Sharing is caring!

Aktivitas saya yang padat terkadang membuat saya harus pulang hingga larut malam. Kini saya semakin nyaman berkendara dengan GOJEK karena perusahaan kebanggaan Indonesia ini berkomitmen memberikan berbagai layanan dalam program #UninstallKhawatir.

Kehadiran GOJEK menjadi penyelamat bagi saya yang sangat padat aktivitasnya. Pasalnya saya tidak perlu repot membawa kendaraan pribadi. Apalagi karena kantor saya berada di kompleks pusat perbelanjaan, membuat saya sering terbebankan oleh biaya parkir. Sehingga saya memilih menggunakan GOJEK sebagai pilihan transportasi.

GOJEK sendiri berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya dengan melindungi para penggunanya. Berbagai saran dan masukan dari masyarakat pun akhirnya membuat GOJEK meningkatkan kualitas pelayanannya agar semakin bisa diandalkan para penggunanya.

#UninstallKhawatir GOJEK
Fitur #UninstallKhawatir GOJEK

Aktivitas saya yang padat terkadang membuat saya harus pulang hingga larut malam. Kini saya semakin nyaman berkendara dengan GOJEK karena perusahaan kebanggaan Indonesia ini berkomitmen meningkatkan keamanan dengan menghadirkan fitur-fitur keamanan yang bisa bikin kita #UninstallKhawatir.

Kini GOJEK meluncurkan fitur keamanan, diantaranya Tombol Darurat dan Bagikan Perjalanan. Serta memperkenalkan proses perekerutan driver yang ketat, pelatihan dan pembekalan para driver dan perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE. Hal ini pun membuat saya semakin tenang berkendara menggunakan GOJEK.

Fitur #UninstallKhawatir
Fitur #UninstallKhawatir

Fitur Keamanan

Hal yang paling menyenangkan bagi saya sebagai pengguna layanan GOJEK adalah kehadiran Tombol Darurat dan Bagikan Perjalanan. Hal ini sangat berguna bagi saya biasanya karena selalu pulang sendirian pada malam hari agar orangtua dan saudara tidak khawatir biasanya saya membagikan screenshoot halaman booking ke group percakapan keluarga sehingga mereka bisa mengetahui detail perjalanan terakhir untuk mengetahui lokasi saya. Tapi kini saya tidak perlu repot lagi karena ada fitur keamanan GOJEK. Saya tinggal membagikan link kepada keluarga dan mereka bisa live tracking lokasi saya sekarang.

Tombol Darurat*

Fitur Tombol Darurat ini adalah salah satu layanan yang membuat pengguna bisa merasa aman karena dari fitur ini, pengguna bisa langsung  terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam sehari, 7 hari seminggu saat pengguna berada dalam keadaan atau situasi darurat. Sehingga GOJEK bisa memberikan pertolongan saat pengguna berada dalam kondisi terburuk. Dan menariknya fitur panggil bantuan darurat ini sudah tersedia untuk layanan GO-CAR seluruh Indonesia. Semoga layanan ini bisa segera diakses bagi para pengguna GO-RIDE juga ya. Tapi semoga kita gak perlu pakai fitur ini ya dan selalu aman di perjalanan.

Bagikan Perjalanan
Bagikan Perjalanan

Bagikan Perjalanan

Fitur satu ini sangat saya sukai karena saya bisa membagikan link informasi perjalanan saya kepada keluarga ataupun saudara melalui pesan Whatsapp, LINE, SMS, hingga email maupun aplikasi lainnya. Informasi yang diberikan pun sangat lengkap tidak hanya bisa live tracking perjalanan saya sehingga bisa mengetahui lokasi saya berada. Fitur ini pun menjadi andalan memberikan rasa nyaman dan tenang kepada keluarga yang berisi informasi mulai lokasi penjemputan dan tujuan perjalanan kita, Selain itu informasi lengkap tentang driver mulai dari nama, plat nomor, rating hingga nomor pemesanan, termasuk status perjalanan. Dan bisa live tracking rute yang ditempuh oleh driver.

Para pengguna pun bisa merasa aman dan nyaman selama perjalanan karena bisa dipantau langsung oleh orang-orang terdekat. Fitur ini sudah bisa digunakan di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE.

Driver Jempolan

Hal lain yang paling disukai berkendara dengan GOJEK adalah adanya driver jempolan. Para driver dipersiapkan dengan cara terbaik. Mulai dari  proses seleksi yang ketat, memberikan pelatihan tentang cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

GOJEK juga bekerja sama dengan Rifat Drive Labs untuk memberikan pelatihan untuk para driver. Program RDL GOJEK bersama Rifat Sungkar,  Duta Keselamatan Berkendara ini sudah memberikan pelatihan terhadap lebih dari  300 ribu driver GOJEK di 20 Kota di Indonesia selama 4 tahun terakhir. Saat ini setiap bulannya terdapat sekitar 10 ribu driver yang mengikuti edukasi tentang pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati. Termasuk juga edukasi defensive riding, keselamatan berkendara, inspeksi sebelum berkendara serta sesi praktek.

Bagikan Perjalanan GOJEK
Bagikan Perjalanan GOJEK

Bahkan GOJEK mengedukasi driver dengan program #TrikNgetrip agar bisa memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Ada juga program Bengkel Belajar Mitra yang diselenggarakan rutin di berbagai kota di Indonesia menggandeng para profesional untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya. GOJEK memberikan penghargaan  Driver Jempolan untuk mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat. Kita bisa melihat penghargaan tersebut berupa pin di  jaket GOJEK mereka. Hal ini untuk memberikan motivasi para driver lainnya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Asuransi GO-RIDE

Jaminan rasa aman dan nyaman yang diberikan oleh GOJEK adalah perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE. Pasalnya saat berkendara dengan GO-RIDE, asuransi penumpang otomatis aktif  sejak waktu penjemputan hingga tiba di tujuan.

GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital berkomitmen melindungi penumpang, jika terjadi pencurian atau kecelakaan saat di perjalanan, pengguna bisa memanfaatkan perlindungan dari asuransi ini.

Sekarang sudah bisa #UninstallKhawatir karena perjalanan bersama GOJEK sekarang semakin aman dan nyaman. Untuk bisa merasakan fitur keamanan ini kamu harus meng-update dulu aplikasi GOJEK ke versi terbaru. Jadi, sudah waktunya pakai GOJEK ya.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com