Review,  Review Buku

Review Buku Komik Kambing Jantan 2

Sharing is caring!

Review Buku Komik Kambing Jantan 2
Kambing Jantan 2

Judul Buku : Komik KambingJantan 2
Penulis : Raditya Dika
Penerbit : GagasMedia
Jumlah Halaman : 200 Halaman
Harga : Rp. 35.000
ISBN : 9797804356
My rating: 3 of 5 stars

Palembang, 23 Januari 2011

Dear Radith, Dear Dio,…

Hari ini, Sumpah… Palembang dingin banget, untuk menghangatkannya kubulatkan tekad menulis surat kepada kalian berdua. Jujur setelah setelah menunggu 2 tahun, komik Kambing Jantan 2 keluar juga.

Jujur saya menemukan beberapa hal yang berbeda dari komik Kambing Jantan seri sebelumnya. Tapi memang kualitas komik yang sekarang lebih baik dari yang seri sebelumnya. Sebagai pembaca saya sedikit merasa kurang puas dengan ilustrasinya. Karena terlalu banyak khayalannya. Tapi memang ada beberapa bagian yang membuat pipiku sakit karena tertawa.

Komik Kambing Jantan yang bercerita tentang Dika saat kuliah di Adaleide, Australia, seru dan gokil. Terkadang heran, ada ya kekonyolan seperti itu, hehehehe. Ceritanya memang sangat menghibur dan membuat orang akan tertawa terpingkal-pingkal membacanya.

Review Buku Komik Kambing Jantan 2
Kambing Jantan 2 in Action

Misal saat Dika yang suka nyebarin celana dalam di depan pintu, ada ya kelakuan aneh seperti itu, tapi itu memang benar terjadi ya ??? . Aksi lucunya juga ada saat Dika memakai kostum teletubbies berantem dengan Sharon-zilla. Secara keseluruhan komik ini WAJIB dibaca agar hidup makin berwarna dan siapa tahu bisa juga mengikuti jejak Dika heheheheh.

Terima kasih untuk Dika dan Dio yang memberikan inspirasi dan membuat hidup makin berwarna, semoga film Kambing Jantan 2 juga segera menyusul ya .

Salam hangat

Suzannita

View all my reviews

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar