wong kito

pengalaman pecah telok

Sharing is caring!

Pertama kali denger pecah telok ….. ketawa … lucu juga sih … karena apaan tuh pecah telok … karena abis liputan dari blogger day, dengan semangat penuh membara cieeeee….. aku mulai buka wong kito baca aturan mainnya …
Tapi sayang karena terlalu bersemangat …. aku kelupaan kasih alamat blog diriku… banyak yang protes akhirnya aku ulang lagi deh pecah telok …. banyakan bilang ULANG ….. hehehhehhe … nyantai aja nih … karena udah niat masuk dalam komunitas wong kito ….. penasaran euy….
Tapi sayang lagi – lagi di pecah telok kedua …. aku gagal “fail” !!!!!!! banyak yang nyuruh ULANG… hikssssss….. sampai akhirnya aku meminta untuk diizinkan pecah telok lagi … sayang karena emang gak tau istilah badge … aku jadi harus disuruh ngulang lagi …. aku gak kuat ternyata semangatku luruh …. hehehehhe pura – pura ngambek dan akhirnya diluluskan deh /…..
Itulah pengalaman orang bego , so tau yang pengen gabung di komunitas wong kito …..
Buat teman – teman bantuin aku ya untuk belajar dalam komunitas wong kito….. boleh ya !!!!!! please …..

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar