Event,  Malaysia,  Review,  Travelling

#MSS2011 Terbang Bersama FireFly

Sharing is caring!

Apa yang terlintas dibenak kita jika mendengar kata Firefly, hmm pastinya kunang-kunang kan. Nah kunang-kunang memang bisa terbang, tapi bagaimana kalau kita terbang dan berada di atasnya. Hasilnya adalah menyenangkan dan luar biasa :D.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Di kantor Firefly

Inilah pengalaman pertama saya terbang bersama Firefly. Berawal dari menjadi satu diantaranya 30 blogger terpilih dalam Tourism Blogging Competition My Selangor Story 2011. Firefly adalah salah satu sponsor dari MSS 2011. Saya pun menikmati penerbangan pertama dengan Firefly.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Pesawat Yang Kami Tumpangi

Saya tidak menduga sama sekali, jika saya akan mendapatkan keramahan yang luar biasa dari maskapai penerbangan ini. Bersama Rizma Adlia,  anggota wongkito.net, kami mengambil penerbangan dari Singapore. Selain Rizma, ada Esther Yuliyanti, Olivia, Helga, Rosemarie dan Andi yang mengambil rute penerbangan ke Selangor via Singapore.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Keramahan Managemen Firefly

Saat check in di counter check in Firefly di  Terminal Budget Changi International Airport, kami diterima langsung oleh Encik Ismail Kasim, Station Manager Firefly. Sambil menunggu penerbangan ke Selangor, kami pun diajak menuju kantor Firefly.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Self Service di kantor Firefly

Bak dirumah sendiri kami dipersilahkan untuk istirahat, melayani diri sendiri dari mesin kopi yang tersedia, hingga menikmati fasilitas wi-fi di kantor Firefly. Mungkin keramahan Encik Ismail Kasim ini karena pengalamannya bekerja di Indonesia selama 10 tahun. Beliau mengatakan Indonesia adalah negeri yang sangat ramah, dan dia terkesan dengan keramahan Indonesia. Terharu jadinya :D.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Segelas Milo panas di kantor Firefly

Ternyata kejutan tidak hanya sampai di keramahan managemen Firefly, tapi juga saat kami menjejakkan kaki di official airline My Selangor Story 2011. Meski berbadan kecil, namun pelayanan yang diberikan adalah luar biasa. Penumpang mendapatkan snack ringan berupa roti dan jus buah. Hal langka yang bisa ditemukan di pesawat kecil dengan harga yang murah.

#MSS2011 Terbang Bersama Firefly
Snack yang diberikan Firefly

Dibawah manajemen firefly Sdn Bhd,  anak perusahaan Malaysia Airlines System Berhad,  Firefly layak dipilih dan dijadikan pilihan dalam menjelajah angkasa. Tentu tak dapat dipungkiri kita akan memilih hal yang lebih ekonomis namun banyak keuntungan.

Sebagai alat transportasi, pantaslah Firefly  menjadi pilihan karena dengan fasilitas dan pelayanan luar biasa, Firefly juga menawarkan harga yang ramah di kantong kita alias sangat terjangkau.

Untuk pemesanan, Firefly  bisa diakses dimana saja dan kapan saja karena bisa diakses secara online. Kunjungi saja situs resminya Firefly di www.fireflyz.com.my.

Semoga Palembang menjadi salah satu kota destinasi yang diterbangi oleh Firefly, karena baru Banda Aceh, Batam, Medan, Pekanbaru, Bandung yang diterbangi oleh maskapai ini.  Pastinya terbang kemanapun bisa lebih menyenangkan dan lebih murah dengan fasilitas luar biasa. Sehingga layaklah Firefly Your Community Airline.

Firefly

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar