Bali,  Lifestyle,  Travelling

Makan Malam Romantis di Jimbaran

Sharing is caring!

Naik perahu, menikmati sunset dan sambil menyantap makan malam seafood di Jimbaran Bay atau Pantai Kedonganan  menjadi pengalaman yang tak terlupakan di Bali.

Bagi penyuka makanan dari hasil laut atau yang lebih dikenal dengan seafood, tentu tak mau melewatkan nuansa romantis makan malam di Jimbaran.

Kedonganan dan Jimbaran adalah 2 desa yang bertetangga dan memiliki pantai yang indah. Uniknya dibandingkan pantai di Kuta, di sini selain menikmati suasana pantai kita juga menikmati gurihnya seafood karena  memang dikenal sebagai seafood center di Bali dan menjadi tempat wisata favorit di Bali.

Sambil menunggu makanan datang, kita bisa bermain di pantai. Bahkan banyak perayaan digelar disini, mulai dari ulang tahun hingga pernikahan.

Kawasan Jimbaran dan kedonganan dikenal sebagai kampung penghasil ikan,  sebagian warganya berprofesi sebagai nelayan. Akhirnya banyak yang berinisiatif  mendirikan restoran atau cafe khusus untuk olahan dari hasil laut hingga sekarang.

Sambil menikmati indahnya malam dan desiran lembut ombak di pantai Jimbaran, ditemani live music, serta cahaya lilin kita bisa menikmati lezatnya olahan berbagai menu dari hasil ikan laut.

Sebaiknya bagi yang ingin menikmati makan malam disini, harus membooking tempat terlebih dahulu.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar