Mahir Pradana Ajarkan Cinta Yang Berbeda

Views: 239

 

Mahir Pradana Ajarkan Cinta Yang Berbeda
With Mahir Pradana

Penulis buku Here, After, Mahir Pradana mengajarkan cinta yang berbeda. Cinta yang tidak selalu berakhir bahagia dan menyenangkan. Karena memang seperti itulah hidup, tak selamanya kita mendapatkan semua hal yang kita inginkan.

Bahkan selama 2 hari penulis yang berbakat ini menyapa pembaca bukunya di Gramedia Palembang Square Mall (Jumat,03/06/2011) dan Gramedia Kolonel Atmo (Sabtu, 04/06/2011).

Mahir pun berbagi kiat sukses menerbitkan buku hingga menjadi best seller. Kiatnya adalah dengan terus menulis dan menulis novel perdana. Karena keuletannya tersebut buku Here, After pun berhasil menjadi best seller dan kini sudah cetakan ketiga.

Untuk bisa menghasilkan buku, menurut Mahir haruslah aktif menulis karena dengan terus menulis kepiawaian menulis pun akan semakin terasah. Sementara inspirasi menulis bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Inspirasi bisa berasal dari kejadian sehari-hari curhat teman hingga pengalaman pribadi.

Mahir juga berbagi pengalamannya menerbitkan buku mulai dari penolakan penerbit hingga naskah yang tertunda penulisannya tersebut.

Tentunya hal ini bisa menjadi panutan bagi kita semua, di usianya 26 tahun, Mahir memainkan arti cinta dalam buku setebal 196 halaman tersebut. Kisah cinta tak selamanya berakhir bahagia, namun sepedih apapun cerita cinta suatu saat kebahagiaan itu pasti datang menghampiri.

10 thoughts on “Mahir Pradana Ajarkan Cinta Yang Berbeda”

    • heheheh… iya itu salah satu enaknya jadi jurnalis, kalo narsis bisa foto sama narasumber… dan saia termasuk yang narsis diantaranya, lagian memang suka baca heheheh ^m^
      iya nih… gimana template yang baru, bagus atau nggak nih ?

      Reply
  1. beuuhhh, makin hari makin banyak postingan foto2 mbak bareng orang2 top. bikin irii. hihihi..
    btw, bukunya bagus ga mbak ?

    Reply
    • iya ke, aku dikasih tahu pas ada acara Mahir, ada anak NBC Palembang yang bilang kalo mereka kalo mau ngadain acara NBC di Palembang, dan Salsabila aka Ollie itu bakal dateng, sampe sekarang aku juga belum tahu acaranya dimana?
      Nanti ada peluncuran buku kumcer #Mimpi ada tulisan Hajir en laen-laen juga ke 😀

      Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com