Beauty,  Lifestyle,  Palembang

Lunadorii Hadir di Palembang, Tempatnya Brand Kosmetik Lokal

Sharing is caring!

Lunadorii hadir di Palembang menjadi jawaban untuk para wanita di kota Palembang. Lunadorii sendiri menjadi tempatnya brand kosmetik lokal berkualitas di negara ini. Mulai dari produk makeup, peralatan kecantikan hingga produk perawatan kecantikan tersedia disini.

Toko khusus yang menampung merek lokal ini berlokasi di Palembang Indah Mall, Ground Floor Unit 57, Jalan Letkol Iskandar Palembang. Platform produk kecantikan yang mewakili berbagai pilihan merek kosmetik lokal ini hadir dengan produk terbaik di Indonesia yang telah lulus uji BPOM.

Apalagi saat ini kaum hawa di Indonesia sudah semakin sadar pentingnya kosmetik untuk mendukung penampilan mereka. Bagi wanita, kecantikan adalah investasi yang cenderung menggunakan kosmetik berkualitas dan merek-merek terkenal. Sekitar 70 persen produk kosmetik yang beredar di Indonesia adalah kosmetik impor. Bahkan, banyak merek lokal yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia.

Sehingga alasan inilah yang membuat Lunadorii menjembatani merek kosmetik lokal dengan pecinta kecantikan di Indonesia. Rumah berbagai merek produk kecantikan ini menghadirkan brand milik selebriti seperti Ashanty dengan label kosmetik Ashanty Beauty. Ada juga Dissy Cosmetics milik Ussy Sulistiawaty, Jessica Iskandar dengan besutan produk Jedar serta Aurelie Cosmetics.

 

Selain itu ada juga merek lokal yang sudah dikenal secara luas seperti Studio Tropik, Beauty Story, Polka, Mizzu, MD Kosmetik, Fernando, HUMPHREY, Mineral Botanica, Jill Beauty Cosmetics, Jacquelle, Bellesa, Face2FaceCosmetics,  Artisan Pro,  Zoya Cosmetics, Kimasako hingga SEONGNAM.

Jika sebelumnya untuk membeli produk tersebut secara online, kini para ladies di Palembang bisa langsung datang ke Lunadorii Palembang. Disini kita bisa langsung belajar memilih makeup yang sesuai kebutuhan, berinteraksi langsung dengan beauty consultant termasuk bisa bereksperimen dengan produk kecantikan yang akan dibeli.

Kita bisa mengeksplorasi produk kecantikan dengan harga terjangkau. Kehadiran Lunadorii sendiri untuk merevolusi industri kosmetik di Indonesia dimulai dengan mendukung citra produk lokal sehingga mereka dapat bersaing dengan produk kosmetik impor termasuk mengubah cara orang Indonesia memahami produk kecantikan.

Kehadiran Lunadorii di Indonesia di Palembang ini menjadi angin segar untuk para wanita Indonesia yang memiliki minat dalam dunia kecantikan. Mulai dari wanita muda maupun dewasa dari berbagai profesi mulai dari pelajar, mahasiswi, ibu rumah tangga, hingga karyawan wanita  datang ke Lunadorii.

Tips Memilih Produk Kosmetik Lokal

Produk kosmetik buatan lokal tidak kalah dengan produk buatan luar negeri. Namun demikian, untuk mendapatkan produk kosmetik lokal yang berkualitas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti :

  1. Produk kosmetik lokal itu harus dilisensikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Hal ini bisa dilihat dari kemasan, yang akan memasukkan nomor registrasi atau tanda lulus tes. Karena pasar kosmetik Indonesia adalah pasar kosmetik yang subur, jadi penting untuk memperhatikan keamanan produk.
  2. Selain itu, pilih produk yang cocok untuk kebutuhan kulit wajah dan tubuh. Jangan pilih karena ini tren karena semua produk yang sedang tren tidak selalu cocok untuk kulit Anda.
  3. Harga menjadi hal lain yang perlu diperhatikan pasalnya harga mahal belum menentukan produk tersebut berkualitas baik dan harga murah belum tentu produknya kurang bagus.

Untuk itulah para pecinta kosmetik harus memahami bahan dan kebutuhan kulit wajah dan tubuh agar tidak merusak kulit. Sehingga kita harus mengerti cara memilih produk kosmetik berkualitas. Kita tidak harus berburu produk kecantikan di luar negeri, banyak juga produk kosmetik berkualitas karya anak-anak bangsa dengan bahan yang aman dan berkualitas.

Masih bingung ke mana harus berbelanja untuk produk kosmetik lokal yang lengkap? Yuk kunjungi Lunadorii store sekarang juga ya.

Lunadorii Palembang :
Palembang Indah Mall, Ground Floor Unit 57,
Jalan Letkol Iskandar Palembang,

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar