Review,  Review Film

LITTLE BIG SOLDIER

Sharing is caring!

Film ini memang menghibur, selain tidak ada aksi teriak – teriak dari diriku jika menonton film horor. Film ini akhirnya mampu menaikkan adrenalin  karena aksi yang ditawarkan dari pemain.

Dalam film Little Big Soldier ini, Jackie Chan bertindak sebagai penulis naskah dan produser. Jackie Chan juga berperan sebagai seorang tentara dari wilayah Liang. Di film tersebut Jackie Chan sedang membawa seorang jenderal muda kembali ke tanah air sang jenderal. Jackie Chan berharap bisa mendapatkan uang imbalan karena bisa menemukan jenderal tersebut.

Dan  kecerdikan yang ditunjukkan oleh prajurit infanteri ini  bisa menyelamatkan nyawa. Lucunya dia bisa lolos dari peperangan dan menyandera jenderal lawan yang diperankan Wang Leehom.

Aksinya yang lucu dan menggemaskan adalah ia pandai berpura-pura mati., pasalnya dia  merancang alat khusus yang membuatnya terlihat seperti mati tertembus anak panah.

Usahanya untuk membawa jenderal ke Kerajaan Liang tersebut harus ditempuh susah payah, hingga akhirnya berujung dengan terungkapnya alasan terjadinya  peperangan yang terjadi tersebut.

Katanya Jackie Chan terpaksa menunda dua puluh tahun sudah   pembuatan film berjudul LITTLE BIG SOLDIER ini. Tak jelas alasannya.

Film ini cukup menghibur, pasalnya sutradara Ding Sheng  berhasil membuat film ini tidak terkesan bosan dan melelahkan dan tentu saja karena Wang Leehom hihihiii …  ^..^ …  cakep sih !!! 😀

Meski dua karakter berbeda ini awalnya bermusuhan namun pergeseran ke arah persahabatan berjalan mulus tak dipaksakan.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar