Uncategorized

Lepaskan Topengmu

Sharing is caring!

Dalam Mario Teguh Super Note, motivator handal ini menegaskan

” Topeng yang paling sering Anda kenakan, akan menjadi wajah Anda “.

Berhati-hatilah. Topeng yang paling sering Anda kenakan, akan menjadi wajah Anda. Tuhan memberi Anda wajah, tetapi keindahan ekspresinya adalah tanggung-jawab Anda.

Janganlah karena kekhawatiran bahwa orang lain tidak akan menghargai nilai dari kebaikan yang sederhana dari wajah asli Anda, menjadikan Anda cenderung untuk memilih topeng yang baik sebagai wajah harian Anda.

Karena, Topeng yang paling sering Anda kenakan, akan menjadi wajah Anda. Dan sangat berhati-hatilah dengan orang yang mengenakan topeng berwajah baik.

Ingatlah, hanya orang tidak baik yang membutuhkan topeng berwajah baik. Orang baik tidak memerlukan topeng. Tuhan memberi Anda wajah, tetapi keindahan ekspresinya adalah tanggung-jawab Anda. Maka pantaskanlah kebaikan sebagai ekspresi dari wajah Anda.

Inilah pelajaran berharga yang kudapatkan dari Jafis yang mengatakan keheranannya karena ada seseorang yang rela memakai topeng  demi mewujudkan semua ambisinya.

Semoga kita tidak menggunakan topeng berwajah baik tersebut, karena hanya orang yang tidak baiklah yang memerlukan topeng berwajah baik.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar