Massage di Bagian Kaki
Health,  Lifestyle

Go Massage Hilangkan Penat Dikejar Deadline

Sharing is caring!

Layanan Go Massage menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dan stress saat dikejar deadline

Bekerja di televisi membuat saya terbiasa menghadapi deadline atau tenggat waktu pekerjaan. Tidak hanya di media, deadline juga berlaku di hampir semua bidang pekerjaan. Tentunya jika selalu ditanya kapan pekerjaan akan selesai bisa membuat karyawan menjadi stress.

Bekerja sebagai penata gambar
Bekerja sebagai penata gambar TV

Untuk seseorang yang pintar mengatur waktu atau memiliki manajemen waktu yang baik tentu bisa menghadapi deadline tanpa stress. Hanya saja tidak semua orang memiliki kemampuan mengatur waktu yang baik. Saat menghadapi deadline, saya melakukan beberapa hal ini agar terhindar dari stress diantaranya:

1. Membuat skala prioritas daftar pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Saya menyiapkan buku catatan untuk mencatat semua tanggal deadline program atau pekerjaan mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

2. Bekerja lebih awal bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline. Tentunya dimulai dari bangun lebih pagi hingga datang ke kantor lebih awal agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

Icip Icip PALTV
Produksi Program Kuliner

3. Mengkonsumsi cokelat bisa mengurangi stress, membuat bahagia dan meningkatkan kemampuan otak untuk lebih fokus. Sehingga pekerjaan lebih cepat selesai.

4. Olahraga ringan bisa merelaksasikan otot tubuh dan otak. Latihan ringan yang bisa dilakukan seperti menggerakkan kepala, tangan dan tubuh  bisa meningkatkan kemampuan berpikir lebih positif meski dikejar deadline.

Layanan Go Massage
Layanan GoMassage

5. Menikmati massage dengan layanan pijat online Go Massage dari Go Life juga menjadi salah satu andalah yang dilakukan saat dikejar deadline dan bisa menenangkan tubuh serta pikiran agar otak bisa lebih fokus dan menghilangkan rasa lelah.

Biasanya yang saya pilih adalah layanan Reflexology dan Light Massage. Karena layanan ini hanya butuh waktu  60-120 menit. Saya bisa menikmati layanan Go Massage di waktu istirahat dengan melakukan pemijatan ringan di beberapa bagian tubuh dan refleksi di bagian kaki untuk menghilangkan rasa lelah, melancarkan peredaran darah sehingga bisa menghadapi segala deadline.

Go Life

Tentang GoLife

GoLife merupakan platform layanan jasa profesional yang memberikan solusi untuk memudahkan hidup kita sehari-hari. Apalagi GoLife kini sudah ada di  70 kota termasuk di Palembang dengan lebih dari 500.000 pelanggan yang telah merasakan dan puas dengan pelayanannya.

Kehadiran GoLife ini sangat membantu sekali apalagi untuk ibu rumah tangga yang tidak punya asisten ya. Karena ada banyak layanan GoLife yang bisa dipilih. Untuk urusan membersihkan rumah ada GoClean yang membuat rumah jadi beres. Jika tidak ada waktu mencuci bisa gunakan GoLaundry, lelah dan butuh layanan pijat profesional  pilih saja GoMassage.

Layanan GoLife
Layanan GoLife

Untuk urusan kecantikan dan malas antri di salon ada GoGlam yang membuat bisa nyalon dimana saja dab untuk belanja kebutuhan rumah tangga ada GoDaily. Layanan GoLife juga ada GoAuto dan GoFix yang siap membantu dimana saja.

GoLife memberikan layanan yang sangat terpercaya dan profesional karena seluruh mitranya merupakan tenaga ahli di bidangnya.

Layanan GoMassage Berikan Treatment Profesional 

Salah satu layanan yang menjadi favorite  yakni GoMassage. Karena saya bisa order kapan aja, dimana saja, baik di rumah, kantor saat berada di  acara tertentu. Layanan pijat ‘on-demand’ ini membuat kita bisa dipijat sambil nonton TV, baca buku atau mendengar playlist hingga sambil kerja sekalipun.

Kita juga tidak perlu terkena macet atau antri saat ke tempat massage. Karena terapis yang akan datang ke lokasi yang kita tentukan. Jadi selesai pijat bisa langsung melanjutkan aktivitas yang lain.

Terapis GoMassage juga sangat profesional karena selain harus berpengalaman minimal dua tahun, mereka juga harus mengikuti pelatihan dan bekerja sesuai SOP.

Layanan GoMassage
Layanan GoMassage

Kenyamanan yang diberikan di setiap layanan GoMassage juga terdapat di pilihan metode pembayaran baik menggunakan Gopay, cash dan paylater yang membuat pengguna bisa membayar di akhir bulan. Untuk biaya layanan berbeda-beda di setiap daerah. Ada juga pilihan paket berlangganan yang tentunya membuat biayanya bisa jauh lebih hemat.

Selain itu ada garansi layanan ulang dalam batas normal sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bahkan ada asuransi jaminan penggantian kehilangan barang, cedera fisik, atau perawatan medis, tanpa biaya premi.

Layanan GoMassage bisa kita pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan diantaranya

1. Body Rejuvenation 

Layanan pijat Body Rejuvenation diberikan untuk sebagian hingga seluruh tubuh, kerokan dan totok wajah yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah dan menyegarkan tubuh kembali.

Layanan Body Rejuvenation
Layanan Body Rejuvenation

Ada banyak pilihan layanannya seperti Body Massage, Express Massage, Body Massage and Foot Reflexology, Body Massage and Totok Wajah, Body Massage and Scrub, Body Massage and Kerokan serta Kerokan and Light Massage. Untuk lamanya pemijatan mulai dari 60 menit, 90 menit, 120 menit hingga 150 menit. Sedangkan biayanya mulai dari Rp40.000,- hingga Rp180.000,-

2. Reflexology

Layanan pijat refleksi untuk tubuh dan kaki ini berguna untuk menghilangkan pegal dan melancarkan peredaran. Pilihannya  Body Massage and Foot Reflexology, Reflexology and Light Massage dan Foot Reflexiology.

Layanan Reflexology
Layanan Reflexology

Durasi pijat mulai dari 60 menit, 90 menit dan 120 menit dengan biaya mulai dari Rp60.000,- hingga Rp130.000,-.

3.  Beauty Massage

Selain bisa melancarkan peredaran darah, layanan pijat ini juga menutrisi kulit menjadi lebih glowing. Pilihannya ada Body Massage and Totok Wajah dan Totok Wajah & Masker.

Layanan Beauty Massage
Layanan Beauty Massage

Biayanya mulai dari Rp75.000,- hingga Rp170.000,- dengan pilihan durasi mulai dari 60 menit, 90 menit, 120 menit dan 150 menit.

Cara Memesan GoMassage

Layanan GoLife memberikan keamanan bagi customer maupun mitranya. Karena sebelum bisa menikmati layanan GoMassage, bagi yang belum memiliki akun GoLife harus mendaftarkan diri dan diverifikasi dengan menggunakan KTP terlebih dahulu.

Layanan Go Life
Layanan GoLife

Untuk cara memesan layanan GoMassage sangat mudah.

1. Buka aplikasi GoLife lalu klik ikon GoMassage.

2. Pilih layanan kami

Ada berbagai macam jenis pijat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

3. Pilih layanan yang dibutuhkan

Saya memilih layanan Reflexology dan Light Massage dengan durasi waktu 90 menit. Setelah itu pilih jenis kelamin, durasi pijat, dan jenis kelamin penyedia jasa lalu klik “Lanjut”.

4. Setelah semua data  diisi lengkap termasuk alamat, waktu, dan metode pembayaran. Lalu klik “pesan”. Kita tinggal menunggu beberapa saat sebelum terapis tiba.

5. GoMassage menentukan waktu terapis tiba memberikan layanan. Sehingga terapis bisa mempersiapkan peralatan sebelum menuju lokasi.

Chat dengan Therapist
Chat dengan Terapis

6. Chat dengan Terapis

Fitur chat sangat membantu bisa berkomunikasi dengan terapis. Saya bisa menginformasikan langsung order dan lokasi secara detil.

7. Beri Penilaian

Setelah selesai terapi kita bisa berikan penilaian dan jadikan favorit jika puas dengan layanannya.

Massage di Bagian Kaki
Massage di Bagian Kaki

Talent Andalan GoMassage

Saat datang Mbak Yuliana membawa tas ransel ternyata didalamnya terdapat peralatannya. Semua terapis GoMassage sudah membawa peralatan seperti minyak, handuk, alas pijat dan peralatan pijat lainnya. Sehingga kita tidak perlu repot untuk menyiapkan kebutuhan pijat.

Mbak Yuli lalu  memulai layanannya. Pijatan dimulai dari bagian kaki, kemudian punggung, pundak, leher, kepala dan berakhir di bagian tangan.

Selfie dengan Mbak Yuliana Therapist Go Massage
Selfie dengan Mbak Yuliana – Therapist Go Massage

Sembari dipijat, Mbak Yuli bercerita soal GoMassage ini, ternyata sudah 9 bulan bergabung dengan GoMassage. Layanan GoMassage sendiri sudah dua tahun ada di Palembang. Mbak Yuli merasa beruntung menjadi mitra GoMassage. Karena sebelumnya Mbak Yuli adalah salah satu terapis refleksi di salah satu hotel di Palembang. Pekerjaannya membuatnya harus bekerja dari pagi hingga malam dan terpisah dari tiga anaknya. Kini Mbak Yuli bisa fleksibel mengatur jadwalnya bekerja.

Mbak Yuli ini sangat profesional terasa sekali saat memberikan pijatan. Terapis GoMassage memang sudah terverifikasi, mereka harus lolos beberapa tahapan mulai dari background check, wawancara, harus berpengalaman minimal dua tahun di bidangnya dan wajib mengikuti training yang diberikan GoLife.

Tanpa disadari waktu 90 menit berlalu, Mbak Yuli pun mengakhiri pijatan. Badan terasa lebih segar, segala penat dan pegal-pegal hilang. Apalagi biaya yang saya keluarkan sangat terjangkau kan, hanya Rp85.000,- untuk durasi 90 menit pemijatan.

Review Layanan GoMassage

Kali ini saya akan memberikan review GoMassage ini.

Saya merasa nyaman sekali menggunakan layanan GoMassage karena ada banyak pilihan layanan pijat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Apalagi terapis yang terpercaya dan profesional.

Layanan yang saya pilih adalah Reflexology and Light Massage selama 90 menit. Kombinasi pijat relaksasi & penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah. Semua rasa penat, lelah dan otot-otot yang tegang pun hilang. Badan pun kembali segar dan siap beraktivitas lagi.

Sebagai muslimah saya merasa lebih nyaman karena bisa memilih terapis wanita. Layanan GoMassage ini memang mempermudah sekali menikmati pijatan terapis profesional.

Biaya untuk layanan pijat panggilan ke rumah Reflexology and Light Massage yaitu Rp85.000,- untuk durasi 90 menit apalagi ditambah voucher makin terjangkau.

Penilaian Untuk Therapist
Penilaian Untuk Therapist

Selain itu jika menyukai treatment yang diberikan terapis, kita bisa menjadikan terapis itu sebagai terapis favorit. Sehingga jika membutuhkan layanan GoMassage cukup klik bagian favorit saja.

GoLife benar-benar memberikan kemudahan hidup. Tinggal pesan layanan GoMassage lalu duduk manis menunggu terapis datang dan bisa langsung menikmati pijatan dari terapis profesional.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com