Event,  Lifestyle

Kota Terang Hemat Energi Philips di Palembang

Sharing is caring!

IMG 734

Sejak perhelatan SeaGames XXVI, pada 2011 silam, Palembang kini sudah menjadi tujuan wisata baik wisata kuliner, wisata olahraga hingga wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Tidak hanya kegiatan bertaraf nasional tapi juga internasional.

IMG 101

Bagi para pengunjung rasanya tak lengkap berkunjung ke Palembang, jika tak singgah dan mengabadikan diri di Jembatan Ampera, landmark kota pempek ini. Sebagai kota metropolitan tentunya daya tarik Palembang kini terus ditingkatkan.

IMG 109

Dukungan untuk mempercantik kota pempek ini pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya Philips, perusahaan terdepan dalam bidang tekhnologi perlampuan.

Philips mengusung program Kota Terang Hemat Energi  akan memberikan perubahan besar bagi Jembatan Ampera. Perusahaan lampu ini akan menjadikan Jembatan Ampera lebih istimewa. Salah satu tujuan program Kota Terang Hemat Energi ini untuk mengajak masyarakat Palembang lebih hemat energi dengan beralih ke lampu Philips LED.

Ikuti rangkaian acara Philips Kota Terang Hemat Energi Palembang:

– Workshop LED di  Universitas Sriwijaya

  Waktu : Kamis, 16 Mei 2013

  Pukul : 10.00 s.d. 12.00 WIB

  Lokasi : Kampus Universitas Sriwijaya

– Talkshow  Rumah Cerdas dan Hemat Energi adalah Rumah Berpencahayaan

   LED

  Waktu : Jumat, 17 Mei 2013

  Pukul : 15.00 s.d 17.00 WIB

  Lokasi : Atrium Palembang Square

– Konferensi Pers – Kota Terang Hemat Energi Palembang

  Waktu : Sabtu, 18 Mei 2013

  Pukul : 16.00 s.d 18.00 WIB

  Lokasi : Media Tent, Benteng Kuto Besak, Palembang

 

Philips

Puncak Perayaan acara Kota Terang Hemat Energi ini digelar pada tanggal 18 Mei 2013 jam 13.00 – selesai di Benteng Kulo Besak. Tak tanggung-tanggung 1 unit Honda Brio akan menjadi hadiah utama dalam event kali ini.  Peserta akan ditantang dalam contest Touch The LED. Peserta yang terlama memegang Lampu Philips  LED akan mendapatkan 1 unit honda Brio.

Untuk berpartisipasi pada acara Kota Terang Hemat Energi caranya cukup mudah:

photo 3

Ikuti FB kontes Philips Kota Terang: http://bit.ly/KotaTerangPalembang yakni bagikan ide kamu dengan foto atau video yang membuktikan kecintaan kamu pada Palembang. Kirimkan ide kamu di Facebook Philips Berbagi Terang dan raih undangan untuk mengikuti acara Philips Kota Terang Hemat Energi di Palembang dan voucher senilai Rp 50,000.-.

photo 2

Mau menjadi peserta lomba Touch the LED ? ikuti audisinya dengan datang ke booth Philips pada 13 – 18 Mei 2013 di:

– Palembang Square

– Palembang Trade Center

Di acara Kota Terang Hemat Energi bersama Philips LED, masyarakat Palembang juga akan menikmati kecanggihan tekhnologi lampu Philips LED di labirynt See What Philips LED Can Do.          

photo 1

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, siapa tahu kamu salah satu yang beruntung memenangkan 1 unit Honda Brio. Pastikan kamu menjadi bagian di perayaan Palembang sebagai Kota Terang Hemat Energi persembahan Philips LED untuk Wong Palembang.

Saatnya Beralih ke Lampu Philips LED.

Lampu Philips LED. Satu Lampunya, Panjang Umurnya.

 

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar