Uncategorized

Kapan Kawin ???

Sharing is caring!

Pertanyaan itu terus menghinggapi telinga ini, entah sudah berapa ratus kali atau sudah masuk angka ribuan kali ya, sudah bingung, habisnya sudah tidak terhitung lagi Β LOL πŸ˜€ .

Memang sih pertanyaan soal status itu, kesannya BODOH bagi saya.

Kenapa ???

Waduh pake bertanya lagi, ya karena bagaimana dong kita bisa memastikan kapan kita menikah, jika jawabannya itu hanya Allah yang tahu.

Nah loh !!!

Mungkin nanti sebaikanya teman-teman yang belum menikah dan bosan dengan pertanyaan itu, menjawab seperti ini

“Nanti aku tanyain deh sama Allah kapan aku kawin”

Tentunya jawaban itu yang paling pas, pertanyaan kapan kawin itu sama seperti pertanyaan kapan kamu mati , yang tentunya ini hanya Allah yang tahu jawabannya.

Memang sih, saya merasa wajar saja, jika masih ada pertanyaan itu, toh sampai sekarang juga saya masih belum menikah dan masih berstatus JOMBLO… Ngomongin status I’m Single and I’m Happy :D.

Terbukti sekarang berat saya sekarang bertambah menjadi 5 kilogram dan kini ada di angka 62 kilogram. Wah… pipi saya tembam, dan asli saya sudah berganti ukuran celana hihihihi :D.

Sebenarnya saya bukan tipikal pemilih, sehingga salah besar, jika mereka mengatakan saya orangnya pemilih, gak mau yang ini, gak mau yang itu. Aduh… mau idealis koq susah banget sih !

Please deh… *nepokjidat*

Allah pasti memiliki rencana tersendiri bagi saya, dan jawaban tersendiri kenapa hingga sekarang saya belum juga menikah. Ada hikmahnya loh, ketika teman-teman yang telah menikah mengeluh soal anak, suami, dan ribetnya mengurusi keluarga.

Saya dengan bebas masih bisa melenggang tanpa terbebani hal tersebut. Dan saya masih bisa berkumpul dengan teman-teman tanpa ada larangan, jalan-jalan bahkan termasuk membeli apapun yang kusuka dan memutuskan apa yang terbaik untuk diriku.

Mungkin waktunya belum tepat?

Kalo kupikir mungkin juga ya. Pasalnya jujur sampai sekarang untuk urusan rumah tangga di rumah orangtuaku, memasak Ibuku yang handle. Untuk urusan menyapu, mencuci, dan membersihkan rumah ada Yuk Pon, yang membantu di rumah.

Jika berjanji untuk tidak boros… Waduh, urusan mengatur uang, masih kelabakan dan ribet. Jangan bohong ya, kaum wanita… kita pasti sering tergiur untuk belanja kan.

Mungkin karena hal tersebut, Yang Maha Kuasa masih belum mempertemukan dengan jodoh saya.

Bagi kalian wahai kaum lajang, ayo kita kembali memeriksa semua persiapan kita. Apakah kita benar-benar siap menikah atau hanya ingin saja.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar