Event,  Fashion

Islamic Fashion Festival 2013

Sharing is caring!

Sebuah kehormatan bagi kota Palembang yang menjadi tuan rumah perhelatan Islamic Fashion Festival 2013. IFF ini sendiri awalnya digelar di London.

IMG_0273ok

Palembang adalah kota ke empat di Indonesia yang menjadi tuan rumah fashion muslim ini setelah pernah digelar di Jakarta, Bandung, dan Bali. Kolaborasi desainer Indonesia dan Malaysia dengan tema “Kelir Sriwijaya” atau “Colours of Sriwijaya” ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh fashionsta di kota pempek.

IMG_0187ok

Beruntungnya saya mendapatkan undangan dari Dian Pelangi, yang menjadi salah satu designer yang memamerkan karyanya. Namun sayang, saya tak sempat bertemu Dian karena pada hari yang bersamaan Dian harus pulang ke Jakarta menghadiri pernikahan sahabatnya Afra Nurina.

IMG_0294

Saya bersama sahabat Dela, Madel dan Amal menyempatkan untuk melihat langsung fashion parade “Luxury High Tea”

Dian Pelangi sendiri mengusung tema Cindai untuk pagelaran busananya. Selain Dian Pelangi, perancang busana asal Palembang yang juga memamerkan koleksinya adalah Zainal Songket.

Usai menonton IFF 2013, kami disodori microphone dan diminta memberikan tanggapan soal IFF 2013. Katanya hasil taping tersebut tayang di Fashion TV loh 😀

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar