Uncategorized

Inspirasi Oki Setiana Dewi

Sharing is caring!

Inspirasi Oki Setiana Dewi
Usai Wawancara dengan Oki Setiana Dewi

Salut… itulah kata yang pantas disematkan bagi Oki Setiana Dewi. Jujur saja, awalnya saya hanya menyukai aktingnya di film Ketika Cinta Bertasbih. Saya pun tidak begitu banyak mencari tahu siapa sosok Oki. Benar adanya “tak kenal makanya tak sayang”.

Saat Meet and Greet di toko buku Gramedia Palembang Square, Sabtu(09/04/2011),  saya pun ikut membeli buku perdana OSD “Melukis Pelangi, Catatan Hati Oki Setiana Dewi”. Siapa sangka selain pandai berakting dan bernyanyi, pemeran tokoh Anna Althafunnisa dalam film KCB itu mampu menulis sebuah buku. Bahkan bukunya sangat baik dan layak menjadi inspirasi bagi semua orang.

OSD berbagi cerita tentang isi buku yang ditulis selama 4 bulan tersebut. Karena keinginannya untuk berbagi kepada teman-teman sahabat serta semua penggemarnya. Pada sesi wawancara, ternyata hal yang sama juga dirasakan Oki saat akan meluncurkan buku, yakni takut “Apakah bukunya akan diterima dan dibaca oleh orang lain?”.

Oki  pun ingin terus berkarya.

Mungkin, ini saatnya bagi kita semua untuk melecut diri, menggali potensi dan menghilangkan segala ketakutan. Karena kita hidup di dunia ini memiliki peran dan tugas, menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi semua umat.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar