Herborist Aloe Vera Gel 98% Review

Views: 28276

Herborist Aloe Vera Gel 98% ini merupakan produk aloe vera gel dari local brand. Saya mengenal shooting gel sudah lama dari brand Korea. Saya sendiri sangat menyukai produk shooting gel karena memiliki banyak manfaat dan bisa dipakai di seluruh tubuh mulai dari wajah, siku, lutut, ataupun bagian tubuh lainnya yang membutuhkan kelembaban ekstra. Termasuk juga untuk kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

TENTANG HERBORIST

Herborist merupakan salah satu brand lokal dari Indonesia yang diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia. Herborist menawarkan aneka perawatan tubuh seperti bar soap, garam mandi, body butter, body wash, lulur hingga massage oil dan pembersih kewanitaan. Selain itu ada juga produk spa dan aromaterapi, termasuk untuk perawatan wajah, parfum dan perawatan rambut. Selain itu rangkain produk Herborist juga sudah dipasarkan di berbagai toko kosmetik, supermarket maupun minimarket. Sehingga bisa menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Produk aloe vera soothing gel dari Herborist ini mengandung 98% Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan memberikan sensasi sejuk. Keunggulan lainya dari produk Herborist mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami sekaligus bisa menghaluskan kulit. Karena bisa memberikan sensasi dingin dan nyaman sehingga sangat baik digunakan untuk kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

Harga produk Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing and Moisturizing ini sangat affordable. Namun dengan kualitas yang sangat oke dan tentunya multifungsi sehingga membuat soothing gel ini langsung booming dan digemari sejak diluncurkan pertam kalinya.

KEMASAN

Herborist Aloe Vera Sooting Gel 98% ini memiliki dua kemasan yakni kemasan pot/jar berukuran 250 gram dan kemasan tube berukuran 100 gram. Untuk kemasan tube sendiri bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya yang travel friendly.

TEKSTUR

Jika dibandingkan aloe vera shooting gel merek lain, produk Herborist Aloe Vera Gel 98% teksturnya tidak begitu kental namun bisa langsung meresap ke dalam kulit. Herborist Aloe Vera Gel 98% ini karena teksturnya lebih cepat meresap, tidak lengket dan memberikan sensasi dingin di kulit.

Menurut saya untuk wanginya lembut tidak seperti wangi lidah buaya karena ada perpaduan formula lainya. Selain itu wanginya juga menyegarkan serta tahan lama. Bagi yang sensitif dengan wewangian, wangi dari produk ini masih bisa ditolerir karena wanginya lembut dan tidak terlalu menyengat menurut saya. Pasalnya saya tidak suka dengan produk dengan bau yang menyengat atau bau obat-obatan.

CARA PENGGUNAAN

Untuk penggunaan Herborist Aloe Vera Gel 98% ini sendiri cukup mudah, cukup oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah ataupun bagian tubuh lain yang membutuhkan perlindungan dan memberikan kelembaban ekstra seperti pada bagian siku, lutut hingga rambut. Termasuk sangat baik digunakan untuk kulit yang terpapar oleh sinar matahari. Penggunaannya sendiri bisa dipakai sesering mungkin.

Kelebihan:

    • Tekstur ringan, cepat meresap, tidak lengket dengan wangi yang lembut dan segar
    • Bisa untuk menenangkan kulit dan melembabkan kulit yang terpapar sinar matahari
  • Harganya sangat terjangkau

Kekurangan:

Bagi yang mencari produk pelembab dengan kekuatan ekstra, produk ini bukan jawabannya.

WHERE TO BUY?

Untuk yang ingin membeli Herborist Aloe Vera Gel ini langsung di omahgeulis.com ya

Herborist Aloe Vera Gel 98%
Price:
– Pot/Jar : IDR 50.700, –
– Tube : Rp. 25.200,-
Skin Type : All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score :7/10

Herborist aloe vera gel 98% ini tentu menjadi pilihan memilih shooting gel dari brand lokal .

Disclaimer : Produk ini adalah sponsored post. Herborist mengirimkan produk ini untuk ditest dan review, dan apa yang saya tulis adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya dan apa yang saya rasakan.

22 thoughts on “Herborist Aloe Vera Gel 98% Review”

  1. Aku belum pernah coba yang seri Aloe vera dari Herborist ini beb. Dan kepo juga sih soalnya lagi cari2 produk dengan bahan dasar Aloe vera gitu~♡

    Reply
  2. Aku sebenarnya cukup kepo sama produk ini tapi terakhir temen gunain ini di wajahnya jadi iritasi gt sih, mungkin dia ga cocok sama aloe kali ya. Buat badan ini pasti bagus deh.

    Reply
  3. Ko aku pake aloevera gel dari herboris ini malah panas gitu yak jadinya kulit kaya kebakar rasanya apa aku gacocok yah

    Reply
    • Aku mulai coba pakai aloe vera gel ini sekitar 3minggu, memang sih sejuk buat kulit wajah, dan bikin glowing hanya saja kenapa malah timbul bruntusan yah? Efek gak cocok atau mungkin kandungan gel ini mulanya mengeluarkan racun dalam wajah?? Mohon share yah yg punya solusinya, terimakasih.

      Reply
  4. Baru coba ….sensasinya adem…ringan. Cepet kering….kykny bakalan lama nih pakai produk ini….mudah2an slalu cocok di wajah dan kulitku…..??

    Reply
    • Aku mulai coba pakai aloe vera gel ini sekitar 3minggu, memang sih sejuk buat kulit wajah, dan bikin glowing hanya saja kenapa malah timbul bruntusan yah? Efek gak cocok atau mungkin kandungan gel ini mulanya mengeluarkan racun dalam wajah?? Mohon share yah yg punya solusinya, terimakasih.

      Reply
  5. Buat yang mau beli, kalau kulit kalian sensitive aku sarankan lebih baik jangan, karena produk ini mengandung triethanolamine. Aku sendiri sudah beli, kulitku sangat sangat sensitif karena efek lepas krim dokter. Pas diaplikasikan gel ini mukaku langsung kerasa terbakar 🙁 Sayang banget padahal baru sekali pakai.

    Reply
  6. Aq beli karna penasaran.. Tp pas pake, kulit rasa’y panas bngt, pdhl tmn m suami nyobain kata’y adem.. Berarti aq ga cocok.. Skrg suami yg pake, wajah’y jd bersih glowing :*

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com